25/02/24
Mereka masih di kamar, entah Taehyun bingung harus gimana sekarang sampai tiba-tiba dia denger suara kenceng dari luar itu juga bikin anak anak kaget dan mepet ke deket Taehyun karena takut.
Taehyun dengan segera menelfon Yeonjun gak perduli om nya itu lagi apa yang penting telfon dulu ini rasanya bahaya banget.
"Yo Napa Hyun? Gue lagi sibuk nih di kantor."
"Om, bisa ke mansion kak ho?"
"Napa lagi? Ini gue sibuk banget ada meeting."
"Rumah tiba tiba mati listrik, gada orang, dan tiba tiba gue denger suara yang mencurigakan. Masalahnya ini cuman rumah kak ho yang mati dan setau ku rumah kak ho ada genset yang otomatis hidup tapi ini udah lama gak nyala samsek, om sumpah gue takut ada apa apa ini gue di kamar kak Sungho sama anak anak, gada orang."
"Gue kesana sekarang! Lo diem di situ jangan buka pintu dan kunci! Kunci pintunya berganda jangan ampe ada celah masuk! Cek jendela ini gue udah mau ke parkiran."
Setelah sambungan mati Taehyun mengunci pintu itu dengan selot dan pengait, dia juga cek jendela dan aman semuanya di tutup dan ada tralis nya.
Di sisi lain Yeonjun panik lah bukan panik lagi dia bahkan gak pake jas nya lari cuman pake kemeja, dia sekarang ngehubungin Wooyoung buat bantu dia takut takut yang ada di pikiran dia terjadi jadi dia butuh bantuan setidaknya 2 orang aja.
Di parkiran ia langsung menaiki motor entah milih siapa karena kalo mobil pasti macet apalagi ini masih jam jam nya orang aktif, tenang dia jago naik motor kok walau dah tua gini. Yeonjun punya banyak spekulasi, keinget juga kejadian dulu dia....ah udah gak usah di bahas sekarang dia harus fokus sama Cucu nya.
Di sisi lain Wooyoung mengajak Changbin untuk ikut memeriksa mansion anak sahabatnya, ada alasan kenapa Wooyoung yang lagi ada kerjaan ini ikut panik juga ngedenger kabar dari Yeonjun. Dia sama Yeonjun udah temenan dari SMP sampé sekarang, ya walau Yeonjun udah punya cucu sedangkan dia baru punya 2 anak itupun belum nikah tapi mereka gak pernah ninggalin Yeonjun mau Yeonjun se Problematik apa sampe dia punya Sungho di usia muda.
"Lo gakan ngehubungin Dino?" Tanya Changbin.
"Setau gue dia lagi ada kasus gede gitu, gak mau bikin makin pusing gue."
"Ini Lo sama kaya gue?" Changbin.
"Itu?" Wooyoung.
"Hmm." Changbin.
"Iya gue juga ngerasa itu, udah lama banget kan apalagi kasusnya mirip cuman dulu...." Wooyoung.
"Hahh andai waktu itu Yeonjun peka dan gak pergi pasti 'dia' masih hidup." Ucap Changbin yang menunduk membiarkan suasana mobil dingin dan senyap.
"Tapi mungkin itu udah takdirnya, Yeonjun harus membesarkan Sungho yang masih 5 taun sendirian sambil kuliah dan urus perusahaan dia sendiri." Wooyoung.
"Kadang kasian sama Sungho gue, dia harus dewasa di usia muda tapi untungnya Banget yang nurun tuh gen ibunya bukan bapak nya, jadi waras si Sungho." Sahut Changbin.
"Hooh, nah karena ini kita sebagai sahabat Yeonjun harus ngejaga keluarganya juga." Wooyoung.
"Bener, walau gue udah punya anak dan istri gue sekarang nunggu di rumah tapi dia lebih biarin gue nemenin Yeonjun." Changbin.
Mereka sekarang berhenti karena ada macet dikit padahal perumahan Sungho Udah gak jauh, mungkin harus sabar sedikit?
Yeonjun sampai di sana, benar keadaan rumah sepi dan bahkan terlihat seperti tidak ada orang pada kemana coba?!
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweet Family || Boynextdoor
FanficIni adalah keluarga kecil Jeon Sungho! Si sulung Jaehyun yang menggemaskan dan si bungsu Taesan yang sangat menyayangi kakak nya. 🍭Hanya fanfic🍭 🍭Jangan lupa vote komen🍭 🍭13-17+🍭 🍭 Brothership🍭 Ini cerita pertama ku! Semoga suka! Maaf kalo...