game | Mina x Wonwoo

261 34 19
                                    

Melihat Wonwoo yang bersantai di hari libur, Mina langsung menghampiri suaminya yang sedang duduk di sofa dan meminum kopi diruang tamu.

"Kakak, main game yuk?" Wonwoo terkejut, Mina mengajak dengan manja dan melingkarkan tangannya di leher Wonwoo dari belakang.

"Atau enggak, kita nyusun lego." Ucap Mina tepat di telinga Wonwoo. Wonwoo masih terdiam dan tersenyum.

"Kakak kan kemarin-kemarin sibuuuuk banget, gak bisa main game sama aku. Yuk sekarang mumpung libur?" Wonwoo tertawa dengan geli, ketika Mina mengecup pipinya dan mengajaknya dengan manja.

Tidak biasanya.

"Sini sini," Mina langsung duduk dipangkuan suaminya. Masih menatap suaminya dengan berbinar-binar senang.

"Tapi Kakak agak capek, afk aja-"

Raut wajah Mina seketika berubah, dia juga langsung beranjak dari pangkuan Wonwoo.

"Ya udah! Gak usah!"

Wonwoo langsung ngerasa serba salah.



"Sayang, kita ke Indomaret- " Mina langsung natap galak.

"Gak, aku capek!"

Wonwoo mengerutkan dahinya.

Malem hari sebelum tidur, Wonwoo meluk-meluk Mina dari belakang. Dan Mina yang udah tau arahnya itu langsung lepasin pelukannya kasar.

"Sayang... Kok gitu sih?" Mina menjauh dari Wonwoo.

"Udah lama kan- "

"Gak mau, aku lagi capek!" Wonwoo menghela nafas berat, dia langsung ambil kacamata dan hpnya.

"Yuk, sekarang main yuk? Main game?" Mina menggelengkan kepala keras.

"Gak, udah malem. Waktunya tidur!"

"Kamu juga besok kerja, jangan begadang."

"Udah, jangan ngajak ngobrol terus akunya capek ngomong!"

Wonwoo yang denger langsung gak habis pikir. Padahal biasanya kalau dia tolak main game Mina bakalan biasa aja. Tapi kali ini beda.

**

"Mina," panggil Wonwoo waktu mereka lagi sarapan. Mina yang masih nyumpit nasi dengan gak berselera itu cuma menyahut sambil nunduk.

"Sini tatap aku dulu," Mina yang paham itu langsung menatap suaminya. Didalem matanya masih ada gurat kecewa.

"Apa?" Ketus Mina, Wonwoo langsung menghela nafas berat.

"Mina mau lego baru?"

"Yang Gringoots atau Bouquet of Roses?" Mina gelengin kepalanya. Baru kali ini Mina nolak lego. Biasanya enggak.

"Aku tuh cuma mau ditemenin sama Kakak aja, gak minta Lego baru." Wonwoo langsung ngusap tangan Mina.

"Iya, nanti kan Kakak temenin nyusunnya."
Ucap Wonwoo menenangkan.

"Mina mau?"

Mina langsung menatap Wonwoo itu dengan tatapan yang sulit Wonwoo artikan, tapi jelas bikin Wonwoo gemes.

Wonwoo bernafas lega waktu Mina ngangguk kecil.

"Nanti pulang kerja kita beli ya?" Mina ngangguk semangat.

"Kakak jemput atau kamu mau ke kantor?"

"Aku ke kantor aja biar gak kelamaan nunggu." Wonwoo tersenyum, lalu kecup singkat pipi Mina.

"Maaf ya, kemarin Kakak nolak ajakan kamu buat main game sama susun lego. Mau maafin Kakak gak?"

Mina senyum dan ngangguk.

"Aku juga minta maaf udah cuekin Kakak. Udah kekanakan juga. Aku bocil ya kalo ngambek?" Wonwoo langsung ketawa keras.

"Dikit." Ucapnya, Mina langsung dorong bahu suaminya.

"Ih nyebelin!" Wonwoo bales ketawa, Mina juga ikut ketawa lalu tuangin air ke gelas suaminya.

Wonwoo usap usap rambut Mina dengan lembut, lalu senyum tatap Mina.

"Kenapa? Kakak kok manis banget sama aku? Kakak gak selingkuh kan?" Panik Mina, Wonwoo ketawa.

"Enggak lah, gila aja selingkuh dari kamu."

"Atau, kamu ya yang selingkuh dari Kakak?"

Mina langsung gelagapan.

[Oneshoot Collection] Moonlight ; Myoui MinaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang