Be wise, slightly 18+
Rutinitas Mina ketika libur kerja adalah mengunjungi Jaehyun di apartemennya.
Mina yang kerja sebagai seorang pns, sementara Jaehyun adalah pegawai startup dengan masa kerja baru 2 tahun, karena pindah-pindah kerja sejak lulus.
Beda sama Mina yang udah 5 tahun kerja, sama kayak usia pacaran mereka.
Iya, dari mereka umur 21 sampai sekarang 26 tahun.
Mina masuk ke apartemen Jaehyun dengan santai, udah hapal segala passwordnya dan bahkan Mina bisa tahu jejak-jejak yang tertinggal di apartemen Jaehyun.
"Hei, bangun dong." Kata Mina sambil menggoyangkan tubuh Jaehyun dan usap pipinya.
Jaehyun cuma menggeliat, kemudian malah narik Mina ke pelukannya, sehingga sekarang mereka malah tiduran berdua, dengan Mina yang meluk Jaehyun erat-erat.
"Cium aku dulu." Bisik Jaehyun, masih dengan mata terpejam, Mina gelengin kepalanya.
"Gak mau, kamu bau." Ucapan Mina membuat Jaehyun buka matanya kemudian makin deketin wajahnya ke wajah Mina.
"Kalau kamu gak mau, biar aku aja yang cium kamu." Mina ketawa pelan, selanjutnya dia pasrah dicium sama Jaehyun, tapi kemudian Mina lepas waktu dia sadar masih banyak yang harus dikerjain pagi ini.
"Kenapa sih? Aku kan kangen, tiga minggu gak ketemu karena sama-sama sibuk." Kesal Jaehyun waktu Mina sekarang bangkit dari tidurnya.
Mina yang lagi benerin baju dan roknya cuma senyum sambil bilang,
"Nah, tiga minggu juga apartemen kamu pasti kotor. Yakin, gak mau diberesin bareng-bareng?" Jaehyun ngaku kalah, kemudian dia turun dari ranjang sambil ke kamar mandi.
Dan inilah, Mina dikamar Jaehyun, narik seprei dari kasur, lepasin sarung bantal guling, ambil selimut, dan taruh semua itu ke cucian.
Sementara Mina nyuci, Jaehyun beresin kamarnya serta ngevacuum cleaner ruangan-ruangan di apartemennya.
Ya, usia 26 kalau pacaran udah bukan harus ngedate kesana sini, karena Mina dan Jaehyun udah bosen keluar, lebih tenang di apartemen. Dating ideas mereka berubah, jadi beberes date, masak date, dan belanja mingguan date.
Mungkin sekitar dua bulan yang lalu, datang ke apartemen Jaehyun selalu buat Mina berdebar. Kayak hari ini, makin banyak yang Mina temuin terlebih waktu dia beresin sudut lemari Jaehyun.
Tapi Mina berusaha kalem, tenang as well, kayak biasanya aja.
"Papa nanyain kamu," ucap Mina waktu duduk di sofa sebelah Jaehyun yang lagi nonton tv sambil petikin kangkung yang disuruh Mina tadi.
"Iya aku mau kerumah kamu sih minggu depan, ngasih oleh-oleh nanti." Mina mengernyitkan dahinya
"Oleh-oleh?"
"Iya, aku nanti selasa ke Bandung, acara kantor." Ngeliat Mina yang bingung, Jaehyun jadi ikut bingung.
"Aku gak ngomong ke kamu?" Mina gelengin kepala.
"Gak ada," jawab Mina sambil jalan ke wastafel kemudian cuci piring kotor yang ada disana.
"Ya udah, ini aku sekalian bilang ya sayang." Katanya, ngebuat Mina narik nafasnya dalam-dalam, berusaha tetep sabar.
**
Waktu lagi cuci piring, Mina gak sengaja salah ngarahin kran air yang kemudian bajunya jadi basah. Hal itu ngebuat Jaehyun geleng-geleng kepala.
KAMU SEDANG MEMBACA
[Oneshoot Collection] Moonlight ; Myoui Mina
FanficOneshoot Collection Myoui Mina x Idol From 1990 ; Myoui Mina ✔️