Tandai kalau ada typo!
Selamat membaca
Enjoy~°•°•°•°
Hingga siang, panas tubuh Kazalea belum juga turun. Bunda begitu khawatir dengan kondisi putrinya.
"Cepat sembuh, Lea. Ayah rindu dengan wajah ceria mu" ayah mulai dramatis
"Yah, bunda titip Kaza dulu ya. Tolong suapi dia dengan bubur itu lalu kasih obat. Aku akan belanja sebentar"
Ayah sudah selesai menyuapi Kazalea. Kazalea pun meminum obat dan segera tertidur. Ayah tetap menunggui Kazalea sampai ia ikut terlelap.
°•°•°•°
Mereka terbangun karena mendengar bunda yang berteriak dari ruang tamu.
"AAAA SIAPA KAMU? KENAPA KAMU ADA DI RUMAH KU?"
Ayah dan Kazalea-yang saat itu kondisinya lumayan membaik, segera keluar melihat bunda. Namun Kazalea malah sangat kaget melihat siapa yang datang.
"Hei, siapa kamu? Berani masuk rumah kami?" Ayah mulai berlagak sok
Kazalea segera menghampiri tamu itu. "Dia ini yang merisak-ku di kampus, dia juga yang membuatku sakit"
"HEH, KAMU BERANI SEKALI MERISAK ANAKKU! SIAPA ORANG TUA MU? APA MEREKA TIDAK MENDIDIK MU?" tanya ayah
Jenovalio menatap ke arah ayah dan bunda. "Saya Jenovalio Andara Arshakala anak dari Renaldi Arshakala dan Yulia Citra Arshavin"
Mendengar nama itu, ayah dan bunda tiba-tiba lemas dan terduduk di lantai.
"Tuan Renaldi si pemilik perusahaan besar di dunia itu?" Jenovalio mengangguk
"Anak tuan Renaldi datang ke rumah kita. Kita harus meyambut dengan baik"
Ayah dan bunda mulai melakukan hal random, yang mana membuat Kazalea malu dan mengancam mereka dengan sebuah pisau. Akhirnya mereka berdua berhenti.
°•°•°•°
Sebenarnya Kazalea sangat malas untuk makan malam bersama dengan orang asing. Namun dia tidak bisa melawan kehendak ayah dan bundanya.
Jenovalio terlihat begitu menikmati hidangan sederhana keluarga Kazalea. Dia bahkan makan dengan lahap.
"Semua hidangan ini lezat, terimakasih bibi. Saya pamit pulang" ucap Jenovalio
"Eh, biar Kazalea mengantarmu sampai depan" Kazalea ingin menolak namun tak bisa
Jenovalio dan Kazalea pun berjalan beriringan. Kesunyian melanda mereka berdua. Jenovalio lah yang memulai percakapan.
"Kamu ikut liburan itu??" tanya Jenovalio
"Tidak! Aku dan Yohan sudah membuat janji akan pergi berlibur ke Bali" ekspresi wajah Jenovalio berubah
"Kenapa lebih milih liburan sama si OKB sih??"
"Karena kami adalah sahabat dari lama. Aku ingin menghabiskan waktu bersama Yohan" Jenovalio terlihat makin marah
KAMU SEDANG MEMBACA
Kaulah Takdirku || Noreminhyuck x Karina || F4 Lokal
RomanceMengisahkan Kazalea seorang gadis biasa yang berkuliah di salah satu universitas ternama. Hari-hari damai dan tentramnya di kampus menjadi hari-hari paling menyeramkan ketika dia menentang Foursquare, sebuah circle berisi 4 lelaki tampan namun semen...