0.7

26 4 2
                                    

Tandai kalau ada typo!
Selamat membaca
Enjoy~

°•°•°•°

Kazalea pun pulang, ternyata dia sudah ditunggu oleh bundanya.

"Kenapa kamu baru pulang sepagi ini?"

"Pas bunda muda dulu, bunda ga pernah pulang sepagi ini, bunda pasti pulang sebelum makan malam."

"Jujur sama bunda, dia sudah melakukan apa saja?"

Kazalea sangat bingung dengan pertanyaan bertubi-tubi dari bundanya. Dia langsung tau bahwa pertanyaan bundanya tertuju pada Jenovalio dan dirinya semalam.

"Lea, ayo jawab jangan diam saja. Ada dia sudah masuk tahap keempat?" tanya bunda

"Tidak"

"Apa tahap ketiga?"

"Tidak"

"Apa dia hanya meraba tubuhmu?" tanya bunda lagi

"Tidak! Kita hanya duduk berdua dan tidak melakukan apa-apa" Kazalea menatap bundanya

"Ah seperti itu. Baiklah silahkan beristirahat tuan putri yang cantik"

Kazalea pun masuk ke kamarnya dan sang ayah menghampiri bunda.

"Anak kita aman"

"Jadi, tuan muda dan dia hanya duduk berdua dan bermesraan tanpa masuk ke tahap tiga ataupun empat?" bunda mengangguk

"Jadi semalaman mereka tidak melakukan apa-apa. Ah kalau begitu tidak apa. Biarlah mereka terus berdua agar Kazalea segera menikah dengannya"

Ayah dan bunda mulai bertingkah konyol seperti biasa.

Di dalam kamar, Kazalea memikirkan Jenovalio. Tapi dia akhirnya sadar dan mencoba untuk menutup matanya, dia masih mengantuk.

°•°•°•°

Kazalea yang baru tiba di kampus merasa aneh ketika semua orang bersikap baik padanya. Mereka semua mengucapkan selamat pagi. Tidak biasanya mereka seperti itu. Tiba-tiba Natya datang menghampirinya.

"Nat, semua orang kenapa dah?" tanya Kazalea

"Ayo ikut aku" Kazalea pun mengikuti Natya

Mereka sampai di depan Mading, mereka berdua menerobos kerumunan. Kazalea melihat ada banyak foto dirinya dan Jenovalio semalam.

❗ BERITA TERKINI ❗
Jenovalio dan Kazalea berpacaran!

Kazalea melotot, siapa yang membuat pengumuman bodoh seperti ini. Dia sangat malu sekarang karena semua orang jadi menatapnya.

Perlakuan aneh yang Kazalea terima bukan hanya dari mahasiswa dan mahasiswi, tetapi dosen juga memperlakukan dirinya berbeda. Tidak seperti biasanya.

"Aneh banget, masa cuma gara-gara pacaran sama Jenovalio jadi gini semua"

Maria dan Lidia menghampiri Kazalea dan mulai mencoba sok akrab dengannya. Bahkan dia mengajak Kazalea ke kantin dan mentraktirnya.

Di kantin, Jenovalio sedang meminum obat, dan datanglah Haetama dan Rejuanda yang akan menganggu Jenovalio.

"Semalam enak ga?" tanya Rejuanda

"Maksud?" Jenovalio bertanya balik

"Lo sama Lea, udah ngapain aja?" kini Haetama bertanya

"Seperti kencan pada umumnya, kita bermain" jawab Jenovalio

"Ha serius? Kalian bermain dari malam sampai pagi" Jenovalio mengangguk

Kaulah Takdirku || Noreminhyuck x Karina || F4 LokalTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang