Tandai kalau ada typo!
Selamat membaca
Enjoy~°•°•°•°
Kazalea akan mengambil bukunya di loker. Tak lama datanglah Yohan yang menyapanya dan melakukan hal yang sama seperti Kazalea.
"Lea, tau ga Natya mundur dari Nabastala" ucap Yohan
Hal itu sontak membuat Kazalea kaget, dia tidak menyangka hanya karena kejadian itu Natya harus mengubur mimpinya. Kazalea berusaha untuk tidak memikirkannya, dia membuka lokernya dan menemukan boneka panda yang Natya berikan dulu. Dia menekan tombol itu lagi.
"Lea maafkan aku."
"Aku benar-benar menyesal sekarang, adalah manusia paling bodoh karena menyia-nyiakan sahabat yang baik sepertimu hanya karena aku iri melihatmu. Aku sudah membuat keputusan untuk meninggalkan Nabastala. Semoga kita bisa bertemu dilain waktu. Aku sayang padamu, Kazalea"
Rekaman itu sukses membuat Kazalea menangis. Dia tak sepenuhnya membenci Natya dia juga sangat menyayanginya. Natya adalah sahabat pertamanya di Nabastala. Mereka berdua sudah bersama sejak hari pertama OSPEK. Mereka sudah melalui manis pahitnya kehidupan di Nabastala. Kazalea memeluk boneka itu.
°•°•°•°
Jenovalio lagi-lagi menunggunya di parkiran. Kazalea sebenarnya sangat malas bertemu dengan Jenovalio tapi apa boleh buat.
"Kok terus nungguin aku sih" Kazalea mulai risih
"Aku ingin membawamu pergi" tangan Kazalea segera digandeng dan Jenovalio membawanya menuju mobil
Mereka telah sampai di depan sebuah toko pakaian yang dapat dipastikan itu adalah toko pakaian dengan produk pakaian yang mahal.
Mereka berdua masuk ke dalam. Semua karyawan menyapa Jenovalio dengan ramah, bahkan ada yang memberinya penghormatan.
"Tuan muda Jenovalio, selamat datang kembali. Kami sangat berterimakasih kepada keluarga Arshakala atas pesanan gaun pernikahan kakak anda" ucap karyawan itu yang diketahui namanya adalah, Linda
Jenovalio mengangguk. "Tolong beri dia pakaian yang cocok untuk berlibur"
Kazalea sedikit kaget dengan kalimat Jenovalio. Berlibur. Kemana lagi Jenovalio akan membawanya
Kazalea sudah mencoba berbagai macam pakaian, dan beberapa dari itu sudah di tolak Jenovalio. Hingga akhirnya pilihan Jenovalio jatuh pada sebuah dress selutut berwarna kuning jingga dengan motif bunga, yang sangat simple dan cocok untuk Kazalea.
"Tolong bungkus ini" Linda segera membawanya ke kasir untuk pembayaran
"Memangnya kita akan kemana?" tanya Kazalea
"Aku akan membawamu ke Bali lagi. Kali ini kita akan ke pantai" jawab Jenovalio
"Wahh, serius?! Kita kemarin kan emang ga sempet ke pantai, padahal aku pengen banget:(" ucap Kazalea
Jenovalio mengacak rambut Kazalea. "Hahaha, makanya aku bawa kamu ke sana lagi"
°•°•°•°
Kazalea dan Jenovalio sudah berada di bandara sekarang. Mereka tidak hanya berdua saja, tapi Jaevricko, Haetama dan Rejuanda juga ikut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kaulah Takdirku || Noreminhyuck x Karina || F4 Lokal
RomanceMengisahkan Kazalea seorang gadis biasa yang berkuliah di salah satu universitas ternama. Hari-hari damai dan tentramnya di kampus menjadi hari-hari paling menyeramkan ketika dia menentang Foursquare, sebuah circle berisi 4 lelaki tampan namun semen...