0.5

32 4 0
                                    

Tandai kalau ada typo!
Selamat membaca
Enjoy~

°•°•°•°

Masa berlibur telah selesai. Kini saatnya semua orang kembali ke kampus. Begitu juga dengan Kazalea. Dia sudah tiba di kampus sejak tadi. Dia masih tidak bisa melupakan masa liburannya bersama Foursquare di Bali. Apalagi momen dimana dia dan Jenovalio, hehehehe.

Sementara itu Foursquare berkumpul seperti biasa, namun saat itu Jaevricko tidak ada di antara mereka.

"Jaev mana?" Haetama dan Rejuanda menggeleng

"Gue mau cari dia dulu" Jenovalio meninggalkan Rejuanda dan Haetama

Jenovalio berkeliling kampus untuk mencari Jaevricko, ada hal penting yang ingin dia sampaikan.

Sementara itu Jaevricko tengah berada di atap bersama Kazalea. Mereka berdua menikmati udara segar bersama seperti biasa, tidak ada percakapan. Dan lagi-lagi mereka direkam.

Jenovalio masih mencari Jaevricko. Dia menghentikan seorang mahasiswa, dan menanyainya.

"Apa kau tau dimana Jaevricko?"

Mahasiswa yang ketakutan itu menjawab. "Dia berada di atap kampus bersama Kazalea"

Mendengar hal itu Jenovalio pun kembali menemui Haetama dan Rejuanda.

"Apa kalian tau Jaevricko sering bertemu dengan Kazalea di atap?" tanya Jenovalio tiba-tiba

"Ha? Mereka sering bertemu? Gue ga tau" jawab Haetama diangguki Rejuanda

Tiba-tiba saja Lidia dan Maria datang.

"Iya mereka berdua sering bertemu diam-diam. Aku punya semua buktinya" Lidia menyerahkan ponselnya pada Jenovalio

Jenovalio melihat video-video Kazalea dan Jaevricko yang sering bertemu. Wajah Jenovalio sangat merah, dapat dilihat kini ia sangat emosi. Dia segera melempar ponsel Lidia ke air mancur.

"PONSEL KU" Lidia ingin menangis saat itu juga

Jenovalio segera pergi dari sana. Dia sangat tidak mood sekarang.

Kembali ke Jaevricko dan Kazalea yang berada di atap, Jaevricko memberi Kazalea sebuah kartu undangan.

"Dari Yashica, datanglah"

"Ah, Yashica ulang tahun. Baik aku akan datang"

Jaevricko pun berjalan meninggalkan atap, sementara Kazalea masih di sana.

Tak lama setelah Jaevricko pergi, Jenovalio sudah tiba di atap. Kazalea yang tak menyadari itu sangat terkejut saat berbalik badan. Ia melihat wajah marah Jenovalio.

Jenovalio berjalan maju hal itu membuat Kazalea harus mundur hingga punggungnya menabrak tembok.

"APA YANG KAU MAU? AKU INGIN PULANG"

"SEHARUSNYA KAU TAU APA YANG AKU INGINKAN"

BUGH

Satu pukulan berhasil dilayangkan Jenovalio ke tembok. Kazalea sangat takut sekarang, dia tak tahu kenapa Jenovalio semarah ini.

Kaulah Takdirku || Noreminhyuck x Karina || F4 LokalTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang