2

2.2K 215 9
                                    

Hari ini gue emang iseng iseng pergi ke kampus biat survei sebelum mulai ospek senin besok. Mekat banget ya? Mana gue sendirian haha. Pede aja gak sih? Biarpun kayak orang ilang.

Penampilan gue yang mungkin kelihatan mencolok maybe bikin orang orang langsung bisa nebak kalo gue bukan mahasiswa sini, alias baru calon gituu... yakan emang gue belum resmi diangkat sebagai mahasiswa universitas pelita. Apalagi fakultas teknik yang terbilang carang banget ada mahasiswa cewek. Mungkin jumlahnya yang sedikit bikin makin gampang diinget.

"Hai, kayaknya aku baru liat kamu disini. Maba ya?"

Tiba-tiba ada yang nyamperin gue.

"Iya kak. Lagi survei nih. Oh iya kenalin aku Sean kak"

"Oh iya aku willy. Mau aku temenin keliling? Keliatannya kamu sendrian ya?"

"Iya nih kak. Kakak beneran mau nemenin?"

"Kalo kamu mau"

" Boleh banget, ayo!"

Baru juga mau jalan eh tiba tiba hp gue malah bunyi. Si abang abang pecinta nasgor ternyata yang telfon.

Akang nasgor 🦅🤍 calling....

Batin gue ngapain tiba tiba jay telfon?

"Sebentar ya kak"

Gue berjalan sedikit menjauh. Takut ketawan lah. Yakali baru sehari udah langsung ketawan kan ga lucu.

Zy kamu di kampus?

Baru juga diangkat udah ditodong  pertanyaan aja.

Ih kok kamu tau???

Dimana sekarang?

Rahasia dong
Pokoknya jangan cari aku
Aku gamau orang pada curiga sama kita

Kamu sendiri?

Engga
Ini ada mas mas
Kayaknya mau nemenin aku jalan hehe

Jangan ngaco

Ga percaya?
Buka chat!
Aku mau kirim fotonya supaya kamu percaya

Ucap gue langsung matiin telfon sepihak

"Gimana sean, jadi ditemenin keliling kampus?"

Tanya mas mas yang demgan suka rela nawarin buat jadi tour guide gue di kampus haha. Baru juga jalan lima menitan udah ada yang nyamperin aja. Mana nawarin buat nemenin lagi.

"Umm boleh, oh ya kak boleh minta foto ngga? Abang aku rewel nih minta bukti. Masa ngga percaya aku lagi di kampus"

Ucap gue boong, sontak bikin mas kating ketawa.

"Haha kakak kamu posesif ya?"

"Bangettt, makanya aku minta tolong ya kak?"

"Hmm boleh"

Dalam hitungan tiga detik, mas masnya langsung bergaya dong. Dalem hati, buset narsis juga ini kating. Kirain liat dari mukanya cool, kalem, vibes cuek cuek gitu. Eh ternyata...

 Eh ternyata

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
My Perfect BoyfriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang