Hari udah mulai gelap. Setelah berjam jam gue nemenin Jay ke salon buat ganti warna rambut, sorenya kita putusin buat jalan jalan santai aja di taman. Btw sekarang warna rambut kita udah samaan nih, ya biarpun doi masih ada mix warna hitam juga. Mana dia nurut aja lagi waktu gue rekomendasiin buat potong cepmek😭
Maaf ya, aku emang suka banget ngerjain dia. Apalagi sama kesabaran dia yang seluas samudera itu. Yang penting mah bukan perkara cowok lain pasti dia ga bakal marah
"Nanti pulang mampir ke rumah aku dulu ya? Papah sama mama pengen ketemu kamu"
Ucap jay menghentikan langkah kaki gue.
"Papa mama kamu lagi di Indo?"
"Hmm... balik semalem"
Duh calon mertu minta ketemu ada apa nih, kok gue jadi deg degan.
"Ihh kok kamu ngga bilang dari tadi sih. Tau gini tadi aku ikutan nyalon biar cantik"
"Ngapain, orang udah cantik"
Blush...
Bisa aja emang cowok gue kalo mau ngegombal.
"Ya biar lebih cantik lah! Apaan coba liat, aku aja pake baju kayak gini. Malu tauuu"
Gue mendengus kesal. Kalo aja doi bilang dari awal kan setidaknya gue bisa pake baju yang proper dari rumah.
Lihatlah gue cuma pake kaos sama celana jeans. Harusnya tuh gue pake mini dress biar cakep!
"Apa aku pulang dulu ya? Ganti baju?"Doi malah buang muka bete.
"Kamu udah cantik zy"
"Tapi-"
"Kalo pulang dulu nanti malah kemaleman. Belum tentu kamu diizinin keluar lagi sama opa oma kamu"
Ada benernya juga sih. Kalo udah malem mana mungkin gue diizinin buat keluar lagi.
"Hmm yaudah deh"
____
Berhubung langit udah mulai gelap, gue langsung diajak menuju ke rumahnya doi. Katanya sih sekalian makan malem.
Pantes aja dari tadi jalan tumbenan banget doi ga nawarin mau makan dimana, ternyata mau diajak makan malem di rumah hehe.
"Jay, aku ngga kelihatan barantakan kan?"
Lagi lagi gue ngerasa ga pede, takut penampilan gue terlalu gembel.
Fyi, keluarganya jay ini termasuk keluarga sultan kalo kata gue mah. Papahnya aja punya perusahaan di Brunei, dan ibunya desainer terkenal. Jay aja udah punya black card sendiri. Makanya doi ini selain ganteng, tapi juga full rekeningnya. Ga heran kalo dia seroyal itu sama gue. Kadang kalo beli ga liat harga.
"Jay ih gimana?"
Si doi ditanyain malah diem aja. Kayaknya doi lelah sama kelakuan gue.
"Ngga zy, kamu cantik"
KAMU SEDANG MEMBACA
My Perfect Boyfriend
Novela Juvenilsetiap cewek centil pasti butuh pacar spek preman, cool, emosian, posesif tapi act of service_ kata Sean Zyvalia Roseanne btw jay sm rosé cuma cast. Bukan shipper atau semacamnya. Ini pure author cuma ngebiasin mereka dan author gada pikiran buat ny...