Zyzy pov
"Ekhmm m-maaf aku kelepasan"
Gue udah gabisa berkata kata lagi. Ciuman pertama gue woyyyy....
Ini beneran kan tadi? Gue gak lagi ngayal kan?
Kita tadi beneran ngelakuin i-itu...?
Otak gue bener bener gabisa mencerna apa yang barusan terjadi. Begitupun dengan mas doi yang mukanya udah kelihatan memerah karena malu.
"J-jay..."
"Kenapa? Ini wajar kan untuk orang pacaran?"
"I-iya sih... tapi...a-aku cuma kaget aja"
Entah kenapa mendadak badan gue jadi panas dingin ga karuan. Duh kok jadi canggung gini sih! Gue tebak ini pipi udah merah kayak kepiting rebus.
"Gapapa. Kita cuma belum terbiasa"
Apa apa??? Jadi gue harus terbiasa? Terbiasa cipokan sama dia gitu?
"Ekhmm kayaknya kuenya kemanisan deh. Aku ambil minum dulu ya"
Gue langsung cabut ke dapur dengan jantung yang nyaris loncat.
Gila! Gue belum siap sama jay yang versi gini. Mana jay gue yang unyu unyu dan gemesin itu? Kok sekarang auranya kek ngajak nikah aja sih!!!
sean_
sean_ latihan bikin kue🤍
View all comments
Lisaa_laa Hmm I know
Sooyaa_ dimana tuuuu
Jane_ lagi simulasi jd ny vernandez kah?
My Girls
Kak jane hapus komenannya😭
Jane whyyy?
Lisa mmps ketawan
Kak plss
Panik dong tiba tiba aja kak jane komen gitu. Untung udah dihapus sebelum temen temennya jay liat.
Btw semenjak gue masuk ke akun cewek cantik dari Universitas Pelita Jaya mendadak jadi banyak cowok cowok yang follow gue. Salah satunya ya itu Kak Willy temennya cowok gue.
"Jay kamu ngga rayain ultah bareng temen temen kamu? Biasanya kalian suka nongkrong kan?"
Berhubung hari udah mulai sore, akhirnya gue beraniin buat nanya. Kan takutnya dia juga oerlu waktu sama temen temennya.
"Hmm biasanya iya... tapi hari ini aku cuma mau ngabisin waktu berdua sama kamu"
Blush
"A-apasih, emang ga bosen sama aku terus?
KAMU SEDANG MEMBACA
My Perfect Boyfriend
Novela Juvenilsetiap cewek centil pasti butuh pacar spek preman, cool, emosian, posesif tapi act of service_ kata Sean Zyvalia Roseanne btw jay sm rosé cuma cast. Bukan shipper atau semacamnya. Ini pure author cuma ngebiasin mereka dan author gada pikiran buat ny...