14

1.3K 221 52
                                    

Gila demi apapun malam ini adalah malam paling bahagia selama gue pacaran sama Jay. Ya gimana, udah diajak nonton konser eh selama konser doi sweet banget. Gue bener bener ditreat like a queen, sampe doi aja ga tenang buat ngasih jarak barang sejengkalpun. Kalo ngga digandeng ya dipeluk, udah gitu terus.

Dan lebih mengejutkan lagi pas tiba lagu just the way you are yang super romantis itu dinyanyiin dan tanpa diduga kita berdua yang lagi mesra mesraan ini masuk frame dong.

Tau gak habis itu Jay ngapain?

DIA NYIUM GUE WOY...!!!

Disaksiin langsung satu stadion ga tuh. Mana layarnya segede gaban.

Malu sih iya tapi baper parah udah pasti lahh!!!

Kelar dari konser ini muka masih aja gabisa nahan buat senyum senyum. Kalo bayangin tuh aduhh saling sendiri gue.

Cuma ya gitu habis dianter pulang tiba-tiba doi ada yang nelfon.

"Siapa?"

Udah curiga dong gue. Abis malem malem begini siapa coba yang telfon pacar gue? Penting banget gitu?

Udah gitu pas dia jawab ternyata emang bener dugaan gue kalo itu temennya.

"Jake"

"Ngajak nongkrong lagi? Ini udah jam sebelas Jay"

"Cuma bentar kok zy. Lagian besok libur. Gapapa ya?"

Baru juga dibikin seneng eh udah dibikin pundung lagi.

"Hh... terserah kamu lah. Percuma juga aku ngelarang"

Karena terlanjur kesel yaudah lah terserah dia aja mau ngapain. Gue udah males ngomong.

Dia pikir habis baikin gue terus bisa bikin gue luluh segampang itu?

"Kok nada bicara kamu begitu? kamu marah?"

"Ngga. Buat apa aku marah. Ga penting"

Gue yang udah kesel niatnya mau langsung masuk aja ketimbang debat sama Jay. Tapi setiap gue nyoba buat masuk, selalu aja ditahan sama dia.

"Hh, kita baru baikan Zy. Aku ngga mau marahan lagi"

"Aku capek Jay. Mau istirahat. Sana kamu nyusul temen temen kamu aja. Udah ditungguin kan?"

Berusaha lepasin tangan dia tapi sialnya tenaga dia terlalu besar buat tangan gue yang mungil ini.

"Zy aku janji ngga bakal begadang. Kalo gitu aku cuma mampir bentar deh. Habis itu pulang"

"Yaudah sana. Mau sampe pagi juga gapapa. Sekalian ajak gengnya Yunjin biar seru"

Seakan ga suka gue ngomong gitu, Doi langsung buang muka frustasi.

"Ngga usah bahas terlalu jauh Zy. Ini ngga ada kaitannya sama Yunjin"

"Aku kan nyaranin doang emang salah? Kan biar kamu seneng"

Entah kenapa kalimat itu lolos aja dari ini mulut. Jujur gue juga ga nyangka bakal ngebahas sejauh ini. Padahal tadinya ngga ada niatan kok. Mungkin kebawa emosi.

Dan kayaknya Jay juga kepancing emosi deh.

"Ck zy cukup! Aku rasa ini udah terlalu jauh. Aku ngga suka kamu ngomong kayak gitu. Maksud kamu aku bakal seneng nongkrong sama cewek lain? Kamu pikir aku sebajingan itukah? Aku bener-bener ngga habis pikir. Dua tahun kita LDR ngga pernah kamu securiga ini sama aku. Semenjak kamu balik ke Jakarta aku rasa kamu banyak berubah. Ada aja yang bikin kita berantem. Kamu cemburuin hal yang ngga penting Zy. Bukannya aku udah berkali-kali bilang kalo aku sama Yunjin itu ngga ada apa-apa. Kita cuma temen satu kelas doang"

My Perfect BoyfriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang