11

1.4K 239 22
                                    

Pulang masih siang rasanya kayak orang bingung mau ngapain. Mana cowok gue gada kabar. Pamitannya sih tadi pagi katanya mau ada kumpul sama anak motor. Sebenernya gue kurang suka dia gabung ke club begituan apalagi suka main balapan. Bukan apa-apa gue cuma takut dia kenapa-kenapa. Tapi berhubung gue tau Jay suka banget sama hobynya ini jadi yaudah lah mau dilarang teruspun emang gue siapa?

Kek sekarang dia pamit gabisa nganter gue pulang yang berujung gue mesti nebeng ke mobilnya lisa. Tapi gapapa sih, naik taksipun gapapa, gue ga pernah keberatan. Kalo dibolehin pasti gue mending pulang pergi naik taksi ketimbang mesti ngerepotin Jay atau lisa terus.

"Dia kumpul di sana ngapain ya sampe ngga ngasih kabar sama sekali"

Rasanya mood gue hari ini ancur banget deh. Pulang ke rumah cuma guling guling di kasur nahan nyeri karena tamu bulanan tuh gimana sih! Kalian ngerti lah

Hee.dean

Liked by willyrazeva_ , sean_ and 8

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Liked by willyrazeva_ , sean_ and 8.829 others

Hee.dean 🍻

Zidane.ervyn yang lain mana?
Hee.dean ada nih

Alden_Bayu buset nongkrong sama gengnya yunjin
Hee.dean haha biasa

Ashilaaa_ ngedate berkedok nongkrong🗿
Hee.dean kok tau?
Gaviarzareda_ kurang dua itu ceweknya
Syelaary11 jay sama jake udah ada cewek woy
Ashilaaa_ lah iya gimana nasib cewek mereka?
Viennalarisa__ udah dilike tuh
Hee.dean waduh

Tiara__ jay masih suka nongrong sama yunjin?
Hee.dean Ga. Kebetulan aja ketemu
Karinn23 keren ga sih kalo mereka pacaran? Sama sama anak motor
Willyrazeva_ tapi tipe jay bukan anak motor
Senoo_ si paling tau. Tapi emang si
Revayezz__ jujur lebih suka vibes yujin. Berasa cewek mandiri ngga bergantung ke cowok doang
Hee.dean siapa juga yang lagi bandingin? Dua duanya cakep buat gue mah
Brandonie_ lo mah semuanya juga dibilang cakep

Yordiaagnesi_ circle yang sulit ditembus. UDAH PACARAN AJA LAH KALIAN SEMUA!

"Ohhh jadi maksud dia nongkrong sama temen anak motor tuh gengnya yunjin? Pantes betah, kumpul sama cewek cewek cantik ternyata. Huh... ok"

Sial buka instagram niatnya mau refreshing malah mood makin ancur. Tadi kak Hesa bilang kalo mereka udah biasa... biasa apa? Biasa kumpul?

"Hiks tau lah"

Saking betenya gue matiin aja lah ini hp. Masa bodo dia mau nelfon apa chat. Palingan juga ngga bakal sih orang inget aja ngga.

"Ini lagi kenapa nyeri banget sih! Ga pengertian banget orang lagi bete!"

Gue ngomel ngomel sendiri berasa kayak orang stres. Iya, saking stresnya gue yang dari tadi nahan nahan buat ga nangis tanpa sebab eh sekarang malah dikasih alasan buat nangis.

My Perfect BoyfriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang