"Jay, lo udah kepergok gini masih mau main rahasia rahasiaan?"
"Bener kata jake, udah lah jujur aja. Cewek mana sih yang udah bikin si cowok maskulin ini jadi bucin?"
Jay menatap teman temannya pasrah.
"Hh ok ok gue ngaku. Iya gue ada cewek. Udah lama...mm sekitar dua tahun pacaran"
"HAHH SERIUS??? Selama itu dan kita ngga tau???" _willy
"Wahh parah si... bisa bisanyaa" _brandon
"Mana ceweknya? Kenalin dong?"_willy
Cletuk willy langsung kena tabok sama jake.
"Giliran cewek aja gercep"_jake
"Yeee... suka suka gue lah"_willy
"Pantes aja tiap mau minjem hp ga dikasih. Pasti takut ketawan ya bang?"_seno
Jay membuang napas jengah.
"Intinya gue udah jujur. Sekarang mending kalian pulang dulu. Gue belum bisa kenalin dia ke kalian"
"Ck ga asik lo"_dean
"Aaa mau berduaan lagi ya?"_willy
"Hh bukan gitu. Pokoknya kalian ke basecamp dulu aja lah. Nanti gue nyusul kesana"
Berhubung temen temennya masih punya hati nurani dan gamau ganggu waktu romantis jay sama ceweknya, akhirnya mereka nurut juga.
Ya biarpun sebenernya masih penasaran sih.
Apalagi willy. Baru keluar tiba-tiba dia buka pintu lagi, mana pake ngintip segala. Jay sampe kesel liatnya."Will..."
"Hehe sorry jay, gue cuma penasaran. Gue tutup lagi yaa" ucap dia sedikit ngeri sama muka bete temennya.
Selepas mereka pulang pun akhirnya zyzy mutusin buat minta dianterin pulang juga. Jujur dia udah ga tenang kalo mesti diem disana lebih lama. Jay pun mau ga mau nurut aja. Padahal aslinya mah masih pengen berduaan.
___
Pulang dari nongkrong, jay bener bener gabisa tidur. Jujur dia masih kebayang sama momen tadi bareng zyzy.
Gila kali ya? Bisa bisanya dia berani nyium cewek?
Rasanya kalo diinget inget tuh jay geli sendiri. Yaa geli geli seneng sih.
Sampe akhirnya chat dari pacar yang diluar nalar bikin senyum dia seketika luntur. Gimana gak luntur, orang tiba-tiba aja zyzy ngechat minta dikenalin sama Dean. Emang cewek kurang bersyukur ya gitulah.
Tapi untung Jay ga terlalu ambil serius. Dia tau zyzy cuma mau ngeledek doang dan itu udah biasa. Cuma kali ini berhubung rada gemes akhirnya Jay bales balik dong, dengan live instagarm. Itung-itung kasih asupan ke fansnya. Kapan lagi seorang Jay sempet live IG. Mana livenya di kamar lagi.
Eh baru beberapa menit dia live tiba-tiba udah ada yang ngereog di chat.
Siapa lagi kalo bukan mbak pacar yang misuh misuh liat cowoknya tebar pesona di sosmed.
Zyva
Gausah sok ganteng!
Nyebelin banget sih!Baca chat zyzy jujur bikin Jay gemas. Padahal baru aja tadi mereka romantis romantisan eh sekarang udah berantem aja.
Kan emang aku ganteng
Tau ah aku sebel sama kamu
Udh sana lanjutin livenya sama cewek cewek kamu itu!Haha
Kan kamu cewek aku
Nonton lah!Gamau!
Sorry gak sudi!
KAMU SEDANG MEMBACA
My Perfect Boyfriend
Fiksi Remajasetiap cewek centil pasti butuh pacar spek preman, cool, emosian, posesif tapi act of service_ kata Sean Zyvalia Roseanne btw jay sm rosé cuma cast. Bukan shipper atau semacamnya. Ini pure author cuma ngebiasin mereka dan author gada pikiran buat ny...