15

1.6K 208 88
                                    

Gue terdiam sejenak waktu tiba-tiba dia udah berada di samping gue aja dan bilang mau nganter pulang. Digandengnya tangan gue sampe ke parkiran dan bodohnya gue mau aja!

Ini seriusan dia biasa aja setelah kejadian marah marah tadi?

"Kamu balik aja ke dalem, aku bisa pulang sendiri"

Akhirnya gue buka suara. Sedangkan doi keliatan cuek aja naikin motornya. Kan gue makin kesel!

"Jay!"

Ih asli ngga digubris dong.

Yaudah deh, gue juga mau bodoamat.

Di sepanjang jalan doi bener bener ngebuntutin gue dong. Udah berasa anak ayam dibuntutin sama induknya.

Sampe akhirnya gue ngerasa kayak ada yang aneh sama motor gue.

Kok goyang goyang ya? Berasa susah dikendaliin.

Alhasil gue mesti berhenti di tepi jalan buat ngecek.

"Ck kenapa lagi sih kamu pinky, rewel banget perasaan"

Omel gue hanya dibales tatapan ngeledek dari doi. Ya gimana kayaknya emang gue ditakdirin pulang bareng dia deh.

"Bannya bocor itu"

"Tau!"

Jawab gue rada sewot. Sebodoh bodohnya gue bawa motor masih bisa lah bedain ban kempes sama ngga.

Mana gue liat-liat ngga ada bengkel sekitaran sini lagi.

Apesss apesss.....

"Coba kalo tadi kamu pulang sendiri. Yakin mau dorong motor sampe perempatan depan?"

"Ck ini juga bocor gara-gara aku pulang sama kamu"

"Ohh jadi gara gara aku? Yaudah aku pulang ya. Kamu dorong aja ke bengkel depan. Paling sekitar tiga kilometer"

Sial, malah makin ngejek. Tapi ini beneran gue mau ditinggal nih? Jahat banget.

"Yaudah sana pulang aja! Aku juga ngga butuh bantuan kamu"

Dengan pedenya gue mau telfon pak anto supir gue. Eh taunya apa coba?

HP gue ketinggalan di tempat gym!!! Kayaknya tadi gue taro di deket treadmill deh. Cuma kelupaan gara-gara diajak berantem sama doi.

Kan-kan bener gara-gara dia lagi!

"Yakin berani? Yaudah aku balik dulu ya. Kamu hati-hati di jalan"

Sialan dia beneran pergi dong. Sumpah tega banget!!! Awas aja kalo ngajak baikan! Ga bakal gue maafin!!!

"Hosh hosh mana jauh banget. Panas hiks"

Baru juga jalan berapa meter udah mau pingsan aja. Ini mah lebih dari ngegym tadi woy! Mana matahari lagi terik teriknya.

Malu banget diliatin orang lewat. Tapi ngga ada gitu yang kasihan sama gue?

Ya Tuhan semoga aja ada pangeran yang jemput gue sekarang juga! Sebelum gue pingsan hiks...

Tin tin...

"Zy... bengkel depan ternyata tutup. Ada lagi sekitar 4km dari sini"

Ucap oknum yang baru aja bikin gue naik darah.
Dia balik lagi buat apa coba? Buat ngecengcengin gue?

"Hiks udah sana pulang! Ngapain balik lagi sih!"

Udah badmood parah, akhirnya gue cuma bisa diem sambil nahan nangis.

Lagian udah disuruh pergi masih aja di situ!

"Hh baru segitu udah nyerah?"

Gue cuma diem waktu dia nepiin motornya ke minimarket dan nyamperin gue.

My Perfect BoyfriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang