10

1.5K 209 15
                                    

Zyva pov

Sampai di Apartemen gue langsung taruh kucingnya di kandang anjingnya Jay. Pas balik lagi ke ruang tv ternyata doi lagi bikinin minum.

"Kita mau ngapain abis ini?"

Tanya gue sejujurnya bingung  maksud doi mau ngabisin waktu berdua disini tuh mau ngapain coba?

"Gatau. Kamu maunya apa?"

Lah?

"Ck! Kan kamu yang ngajak"

"Hh yaudah duduk aja"

Denger itu gue shock dong. Dia ngajak gue kesini buat duduk doang? Mana habis itu dia malah pergi ke ruang musik dan balik balik sambil bawa gitar.

"Ohh gitar lagi? Bukannya tadi udah?"

Tanya gue sedikit ga suka. Ya gimana, gue gak ngekarang dia suka main gitar. Guepun suka cowo yang pinter main itu alat musik, tapi ya ga hari hari juga megang gitar. Terus gue dicuekin gitu?

"Emang gaboleh?"

"Tau. Yaudah kamu main gitar aja, aku pulang"

"Kok gitu? Hh yaudah yaudah aku taruh lagi bentar. Kamu jangan pulang"

Dia langsung buru buru letakin gitarnya lagi ke ruang musik. Gue yang udah bete cuma duduk sambil manyun.

"Udah ngga pegang gitar. Sekarang mau ngapain? Nonton film?"

Gue kaget karena tiba-tiba dia main duduk di samping gue, mana deket bangettt. Terus nawarinnya pake senyum senyum lagi. Ceritanya ngebujukin nih?

Avvv

Bukannya jawab gue malah main nemplok aja ke pelukan dia. Boleh lah ya sesekali manja ke pacar? Apalagi cuma berdua, sikat aja lah.

Untung mas pacar peka langsung bales pelukan gue. Mana dikecup kecup lagi pucuk kepala gue.

"Gimana hmm?"

"Hh yaudah iya nonton aja. Tapi jangan yang action. Cari yang romatis terus lucu aja"

"Kamu ada rekomendasi?"

"Sini"

Ujungnya juga gue juga yang nyariin filmnya. Btw jay emang ga teralalu suka nonton. Kadang dia nonton paling cuma film hollywood yang kebanyakan genre action, sementara selera gue lebih cenderung ke horor sama romcom. Bertentangan banget kan? Makanya kita jarang nonton ke bioskop. Ini aja untung dia mau gue ajak nonton romcom. Kayaknya sih dia ga bener bener nonton, soalnya bukannya liatin TV eh dia malah natap gue terus.

"Ck kamu suka film beginian karena apanya?"

Absurd banget cowok gue tiba-tiba nanya gini.

"Ya karena bikin baper lah. Yang main cakep, terus ngebaperin siapa juga yang gak seneng. Udah gitu peka, perhatian."

"Ohh... kamu mau yang kayak gitu?"

Jelas gue langsung ngangguk semangat dong. Kalo spek eunwoo mah siapa yang gamau woy. Udah cakep, peka, perhatian banget pula.

"Berarti kamu nyesel milih aku?"

Loh loh loh...

"Kok gitu?"

"Aku ngga kaya yang kamu sebutin"

"Kata siapa..."

Lagi lagi gue makin berani meluk dia erat, toh dia ga ngelarang malah doi ikut ikutan narik pinggang gue buat makin ngedeket.

"Kamu udah tipe idaman aku banget kok. Kamu juga perhatian, peka, ga kalah ganteng juga dari artis korea hehe"

"Masa?"

My Perfect BoyfriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang