8

1.7K 225 44
                                    

Ini adalah hari pertama dimana gue mulai melakukan aktivitas sebagai anak kuliahan. Dengan insiden kemarin yang ngebuat gue sama Jay berantem dan berakhir go publik, mau ga mau mulai hari ini pun kita udah ga nutup nutupin soal hubungan kita lagi. Bahkan berangkatpun udah bareng hehe.

Sampe di parkiran gak sedikit orang yang langsung mengalihkan atensi ke kita. Seketika bisik bisik mulai terdengar, dan yap... pas banget berbarengan sama kedatangan Yunjin yang bawa motor sportnya...

Gila ternyata dia emang beneran auranya cegil parah sih. Bisa bisanya dia berangkat ke kampus bawa motor sport?

Mana mukanya songong amat... mau nyombong ke gue? Masih kit ati ya crushnya udah punya cewek?

Huh....

Turun dari motor, gue sengaja ngodein ayang.

"Sayang bukainnn"

Ucap gue sedikit manja. Denger gue minta tolong bukain helm dengan nada yang dibuat sok imut itu jelas bikin mas pacar natap gue bingung.

Mungkin batin dia gak biasanya nih cewek gue begini wkwk

Tapi biarpun dia ngelag, tapi habis itu dia peka kok. Langsung bantuin lepasin helmnya.

Dengan perasaan bangga, gue melirik sekilas ke samping.

Lo kira cuma lo yang bisa pamer? Huh... kebakar gak tuh, gue liat mukanya udah ngebul haha

Cieee iri ya?

Ahhh panasin lagi ahh....

Cup!

"Makasih sayangkuuu"

Lagi... mas pacar makin kaget waktu gue dengan berani nyium pipi dia duluan. Aaa pasti baper kan? Seneng kan lu Jay? Ngaku!!!

Dengan pedenya gue ngira dia bakalan baper, eh taunya....

"Kamu stress?"

Plak...

Ternyata dia malah ngira gue gila... emang bener-bener ya...

"Hehe gapapa kan sekali-kali aku duluan? Biasanya kan kamu duluan yang cium aku"

Uhuk....

"Zy... ayo masuk... aku udah mau kelas"

"Bukannya kelas kamu masih lama?"

"Ck jangan banyak tanya"

Gatau kenapa doi tiba tiba malah nyeret gue masuk ke dalem. Padahal kan gue masih asik manasin si yunjin.

Itung-itung pemanasan sebelum berperang kan hehe...

Tapi kayaknya doi malu gara-gara gue bahas soal ciuman itu.

Maaf ya... pacar kamu emang mulutnya kadang kadang suka blong. Mana suka malu maluin.

"Aku ke kelas duluan ya... biasanya dosennya masuk lebih awal. Nanti kalo mau ketemu chat aja"

Ucap dia sambil ngacak acak rambut gue.

Harus ya tangannya gitu??? Gemes banget pengen jambak rambut dia juga!

____

Berhubung kelas gue masih lama, gue mampir lah ke toilet dulu sekalian mau rapiin rambut bekas diacak acak mas pacar tadi. Pokoknya hari pertama kuliah mah harus cetar.

Entah lagi apes apa gimana eh ghe malah papasan lagi sama si yunjin yunjin ini.

Entah lagi apes apa gimana eh ghe malah papasan lagi sama si yunjin yunjin ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
My Perfect BoyfriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang