Zyzy pov
2 tahun silam
Disaat waktu menunjukkan pukul 4 sore, gue yang baru aja keluar dari kelas langsung menuju pintu gerbang karena bokap nyokap udah nyampe.
Iya, gak biasanya mereka jemput gue ke sekolah. Gatau sih, tiba tiba aja katanya pengen jalan jalan sore bareng bertiga. Mungkin karena sebelumnya gue sempet ngeluh karena mereka berdua yang selalu sibuk kerja dan nyaris selalu pulang malem bikin gue hampir ga punya quality time bareng keluarga.
Pas tau mau diajak jalan-jalan jelas gue seneng banget dong.
"Kamu ngapain di sini? udah sana pulang aja, aku berani kok sendirian"
Ucap gue ke mas pacar karena dia kekeh mau nemenin gue sampe jemputan dateng.
Wajar sih, biasanya kita pulang bareng terus makanya dia ga tenang kalo ninggalin gue sendirian di depan sekolah. Apalagi kelihatannya mendung mau hujan.
Kalo kata temen kelas mah ini gue yang beruntung dapet Jay atau Jay yang beruntung dapet gue?
Sama... gue juga bingung hehe....
Mana doi kalo udah sayang sampe bucin mampus. Padahal dulu awal masuk gue kira dia itu tipe kakel yang cuek dan pemarah. Iya soalnya kerjaannya marah marah terus
"Ngga, aku mau mastiin dulu orang tua kamu beneran jemput kesini"
"Y-yaudah tapi duduknya jauhan sana. Aku malu takut temenku lewat"
Jujur gue masih rada malu malu sih kalo kepergok lagi berduaan sama Jay. Apalagi banyak cewek yang naksir ke dia. Udah pasti langsung jadi bahan omongan. Bukan cuma itu aja sih, kadang gue juga debel kalo diledekin sama temen kelas.
Untungnya Jay juga ngertiin dan kadang sengaja jaga jarak kalo di sekolah. Pura pura aja gitu saling cuek hehe...
"Ini udah mau ujan zy, orang tua kamu ngga ngabarin udah sampe mana?"
"Gatau... hpnya ngga aktif"
Gue menatap langit yang perlahan mulai gelap karena awan mendung, dan gak berselang lama beneran dong ada bunyi gledek.
Fix sih ini bakal ujan. Kira-kira jadi jalan gak ya kalo hujan begini?
"Kalo sampe jam 5 belum kesini, kamu pulang sama aku aja. Mungkin papa kamu lupa ngabarin kalo gajadi"
Gue cuma ngangguk sambil menatap lurus ke jalanan yang mulai diguyur hujan itu.
Hujan cukup deras benar benar membuat jalanan seketika sepi. Dan nyaris jam 5 nyatanya papa mama belum sampai juga.
"Udah, kamu pulang sama aku aja. Lagian ga mungkin jalan jalan malem kalo hujan begini"
Ucap Jay langsung ngeluarin mantelnya dari tas dan ngasihin ke gue. Tadinya sih gue iya aja, toh udah ngga berharap juga kalo papa beneran jempit kesini. Yaa siapa sangka satu jam nunggu ngga ada kabar eh tiba-tiba mobil papa muncul dari perempatan depan dan berhenti tepat di depan kita.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Perfect Boyfriend
Teen Fictionsetiap cewek centil pasti butuh pacar spek preman, cool, emosian, posesif tapi act of service_ kata Sean Zyvalia Roseanne btw jay sm rosé cuma cast. Bukan shipper atau semacamnya. Ini pure author cuma ngebiasin mereka dan author gada pikiran buat ny...