Hai hai, aku ingin memberi tahu bahwa aku punya
cerita baru yang ada di otakku yang sedang rajin hari ini.Tapi jujur ini semua terkadang dari mimpi aku loh jadi, apa salahnya jika aku buat fanfic AU mwehehehehe.
Disini latar nya bukan dari kalangan RE series yaa, ini murni dari pikiran ku sendiri. Jadi aku cuma ngambil karakter ny saja bukan latar.
semua soal karakter Leon dan lainnya bukan kepunyaanku, itu semua dari mamang capcom ygy (jika nggak tahu, sudah baca saja maaa, yang penting udah kasih tau, tapi ingat)
Tapi, ini cerita pakai universe lain yaa bukan dari kalangan RE series. Dan ya mungkin ini memang beda jauh dari RE tapi begitulah AU. Disini ceritanya AU. Ya AU. Jadi ini memang beda. Disini nggak ada zombie, RC, dll, dan disini kasusnya cuman kriminal ajaa. Dan latarnya di New York. AS. (Other countries)
Soal karakter?
Disini, Leon x female reader akan jadi bumbu ceritanya. Dan latarnya? Nanti aku akan jelaskan dan juga peran yang lain. Tapi nama belakangmu? Aku kasih nama 'Stellee' karena, yah, aku kasih aja agar ceritanya masuk akal, jika, Anda tidak suka ya anda bisa berimajinasi dengan nama belakang yang lain gpp kok.
Leon 'Scott' Kennedy akan tetap menjadi agen pemerintah. tapi, dia berfokus kepada kriminal-kriminal yang berbahaya disana. Aku ngambil Leon versi RE4R dan umurnya 27 tahun. Tapi, Leon punya trauma, layaknya Trust Issues, PTSD, Insomnia, dll. Karena kehidupan yang di laluinya. (Ingat, dia trauma bukan karena dia menjadi polisi dan mendapatkan sesuatu yang tak terduga layaknya di RE series, melainkan hal yang lain.)
Karakter mu?
Yah, (Name) Stellee, anak yatim-piatu, yang tinggal dengan pamannya yang mana dia mantan militer. Jadi, pamannya sudah meninggal karena suatu penyakit jadi, Name hidup sendiri pada saat dia berumur 19 tahun. Sekarang, dia sudah berumur 22 tahun dan bekerja di kafe. Rumah pamannya terpaksa ia jual karena ekonominya yang terbilang buruk, dan dia hanya tinggal di apartemen yang ia sewa.
Other?
Leah Grace, wanita 24 tahun, sahabat name yang dia anggap adiknya sendiri. Dia memilih untuk pergi dari orang tuanya karena perjodohan, dia pergi karena dia sudah punya pria yang dicintainya. Dan bekerja di kafe tempat name bekerja untuk bertahan hidup.
Note: Leah itu anak orang kaya ygy, karena dia dijodohin oleh orang tuanya lalu minggat, jadi, Leah nya hidup miskin wkwk. Candaaa.
Ada lagi pria yang bernama Mark Eddie dan rekannya Aiden Scott. Mereka agen pemerintah yang diutus untuk mengincar pria yang bernama Donald Clyde sejak 2 tahun yang lalu, tapi mereka sekarang masih mengincarnya dan Mark dendam kepada Donald karena perlakuan ke kehidupan pribadinya.
Villain?
Donald Clyde. Seorang kriminalis berbahaya yang gila harta dan wanita. Yah bisa terbilang dia itu kejam karena dia orangnya tidak peduli dengan yang lain melainkan harta. Dia membuka bisnis gelapnya dengan menjual obat obatan terlarang dan membuka pajak ilegal di kalangan kota dll.
Jack Harper. Mantan bosnya name, dan ternyata dia bekerjasama untuk meluaskan bisnisnya dengan Donald. Layaknya menyelundupkan obat obatan terlarang. Dia ternyata turut membantu dan setia dengan Donald.
Hope you enjoy gayss♡ jika ada cerita yang cringe dan kesalahan huruf, harap maklum, karena saya bukan penulis beneran tapi itu hobiku. Dan mungkin nanti aku akan menambahkan karakter lain dan kalian akan ketemu di setiap cerita.
Dan perhatian, cerita ini bakal ada slight cursingnya jadi, kalau ada yang dibawah umur, mohon bijak bagi pembaca.
Xcanssal.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love In Trouble [Leon S Kennedy] AU
FanfictionAU (alternate universe) Cerita ini tidak ada unsurnya dengan re series lainnya jadi cerita ini tak ada yang namanya zombie, RC, monster dll. Jadi, cerita ini dari universe ku sendiri, dan hanya berfokus dengan kriminalisme. On going! DISCLAIMER!!! I...