part 32 ; cemburu🐯

26K 422 13
                                    

Pukul 09.00

Haechan terbangun dari tidurnya ah jangan lupa ia juga melihat mark yang masih tertidur dengan mulut berada di nipple haechan.

Haechan saat ini telat membuat sarapan ia akan memesan bubur untuk mark ya mark malam merengek karna kepala nya pusing dan badan mark juga panas.

Haechan melepaskan nipple nya dengan hati hati dan berhasil.

Haechan mengambil bantal dan guling untuk di taruh dekat mark agar mark tidak jatuh.

Haechan pergi ke kamar mandi dan mandi.

Skip beres mandi.

Haechan sudah memakai baju santai nya ia juga sudah menyiapkan peralatan mark untuk mandi dan pakaian mark.

Haechan saat ini sedang skincare an(khusus untuk cowok) biasa merawat kulit.

Haechan melihat mark yang masih terlelap dari tidur nya ia tidak akan membangunkan mark karna mark semalam pasti kurang tidur ia akan menunggu mark bangun dengan sendirinya agar kenyang tidur nya karna ada tamu yang akan datang.

Haechan belum memesan makanan ia akan memesan makanan setelah mark bangun agar masih hangat.

Haechan dengan perlahan tiduran di kasur samping mark ia membuka kancing baju nya ya nipple haechan penuh dengan air susu karna mark sering menghisap nipple haechan.

Haechan memasukkan nipple nya ke dalam mulut mark dan mark menerima nya dengan baik.

Haechan mengecupi pipi mark dan bermain hp.

                                      Banananana🐰🐰

🐰 ; Chan nana ama njun,chenle kerumah echan ya kalo jungwo sama lucas di luar negri katanya Oh ya ada temen lama kita??

                                            🐻 ; sini saja ke rumah echan echan akan membeli dan memesan makanan yang banyak.

🐰; heum okay nana dan Jeno akan bersiap

                                            🐻 ; eum okay echan tunggu.

___________________________________________________________

Pukul 10.00

Akhirnya mark terbangun dan sudah wangi ah jangan lupa ia juga sudah makan bersama haechan dan ia di suapi haechan makan.

Haechan dan mark sedang di ruang tamu dan menunggu teman teman nya itu datang.

Haechan melihat mark yang menyemil dan bermain lego ah dan tv yang menyala.

*tok tok tok*

Suara ketukan pintu haechan bangun dan mark juga mengekori haechan dari belakang ah ternyata teman teman haechan yang datang.

"Eh suno echan kangen" ucap haechan.

Yaps tamu nya adalah jaysun/sunjay yaitu suno dan jay.

"Suno juga.. " jawab suno dengan memeluk haechan.

Skip semua udah di dalam rumah haechan dan berkumpul ah para seme sedang bermain lego milik sendiri² karna pasti nya selalu bawa mainan sendiri²

Mark sedari tadi cemberut dan mengambek pada haechan karna menyueki nya dan membuat ia cemburu!Mark kesal akan hal itu.

"Baby no tidak boleh sayang jangan pelit okay? Jay hanya ingin menonton pororo mengapa di pindah hm?" ucap haechan saat melihat mark akan memindah kan film di TV.

Ya TV itu yang awal nya pororo dan mark akan memindah kan nya.

Semua diam.

"Tapi baby tidak mau! Baby tidak like pororo lagi hiks! Baby nda suka!" tangis mark yang mengamuk.

Ya mark mengamuk karna ia sedari tadi cemburu pada haechan dan kesal.

"Baby no gak boleh tidak boleh menangis mom gak suka ya" ucap lembut haechan

"Telselah hiks mommy sudah tidak sayang baby lagi huwaa!!!" tangis mark kejer dan melempar lego nya yang hampir mengenai jay untung gak kena karna ada suno yang langsung mengambil lego mark.

"Mommy nda sayang baby lagi hiks! Baby nda suka! Mommy sudah jahat! Huwaaaa!!" lanjut mark dengan mengamuk ia bangun dan membawa boneka semangka nya itu ke kamar dan menutup pintu kamar dengan kencang ia juga mengunci pintunya.

Haechan dengan segera meminta maaf kepada jay dan yang lain ia bangun dan ke lantai atas untuk ke kamar.

Haechan mengetuk pintu kamar mereka ber2 itu

"Sayang baby nya mommy buka hey mommy mau bicara baik baik apa boleh hm?" ucap haechan dengan berusaha membuka pintu itu.

"Nda! Pelgi saja hiks mommy sudah tidak sayang baby! Baby tidak mau!" jawab mark dengan menutup dirinya dengan selimut ah dan menangis.

Jaemin dan yang lain pergi ke lantai atas dan duduk di sofa.

Jaemin memberi haechan kunci cadangan kamar markhyuck.

"Ini chan kunci cadangan" ucap jaemin

"Terimakasih nana." jawab haechan.

Haechan membuka pintu itu dengan kunci cadangan dan berhasil ia segera masuk dan menutup kembali pintunya.

"Baby.... Sayang.. " ucap lembut haechan ia mendekati mark dan menidurkan dirinya menyamping kehadapan mark.

"Pelgi mommy hiks nou nou hiks.. " tangis mark dengan memberontak lemas karna ia sudah cape menangis.

Haechan segera memeluk mark dan memberikan mark nen dan mark menerima dengan baik walau segukan.

"Baby cemburu dan marah kepada mommy hm? , tapi suno kan teman mommy sayang dan sikap baby seperti barusan sangat tidak baik okay?" ucap haechan lembut.

Mark mengangguk dan ia juga sudah mengantuk.

                               -HAPPY FOR WATCHING-

SELAMAT MEMBACA...

JIKA SUDAH MEMBACA USAHAKAN MEMVOTE AGAR LEBIH SEMANGAT.

NANTI AKU LANJUT

LOVE YOU..




nenen baby II markhyuck [S2]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang