Pukul 11.00
Haechan sedari tadi mengelus punggung mark dan menenangkan mark yang mereog+menangis kejer, haechan gak tau masalah nya apa tiba tiba mark nangis aja gitu.
"Sayang udah dong nangis nya.. Gak cape matanya??" ucap lembut haechan sambil mengelap air mata mark pelan pelan.
"H-hiks... Nen Nen.. " seguk mark.
"Tadi kan mom kasih Nen baby malah gak mau, yaudah nih Nen ya sayang" ucap haechan sambil membuka kancing baju nya dan mark langsung menghisap nipple haechan dengan merem melek.
Haechan mengelus punggung mark dan mengecup kepala mark.
Skip beberapa menit kemudian...
Haechan melihat mark yang sudah tertidur nyenyak(?) haechan melepaskan pelan pelan nipple nya dari hisapan mark.
Dan berhasil.
Haechan bangun pelan pelan dan mengambil guling untuk mark.
Mark yang merasa nipple haechan hilang dari hisapan nya mulai ngerengek.
Haechan melihat mark ia akan memberi mark Nen setelah mark menangis atau membuka mata nya.
"Enggh.. Nen hiks.. Nen" tangis mark.
"Shut shut sayang ini Nen" ucap haechan sambil membuka kancing baju nya dan menganbil guling ia menaruh guling nya di belakang nya, haechan memasukan nipple nya kedalam mulut mark dan di sambut oleh mark dengan menghisap nya.
Haechan mengelus rambut mark dan memeluk mark.
Aku harus buat makan siang buat mark pakai nasi dan chicken saja lah,batin haechan.
Mark kembali tertidur.
Skip mark mulai tidur dan haechan saat ini sedang di dapur
Haechan mengambil ayam yang sudah jadi chicken tinggal di goreng aja dari kulkas nya ia juga mengambil susu kotak kesukaan mark
Haechan menyalakan kompor dan mulai menggoreng chicken.
Sambil menunggu chicken nya matang haechan mulai mengambil piring dan mengisi piring itu dengan nasi hangat.
Haechan menaruh piring itu di meja dekat kompor, dan mulai mengambil chicken nya ia taruh di piring.
Haechan membawa piring dan air putih jangan lupa susu kotak kesukaan mark ke kamar.
Haechan menaruh nya di meja dekat kasur.
Ia melihat mark masih tertidur ia akan menunggu, lagian chicken sama nasi nya akan tetap hangat.
Selang beberapa menit.
Mark membuka matanya ia terbangun karna menghirup wanginya chicken
"My mau mam... " ucap mark sambil memeluk haechan.
"Bayi my mau mam ya,my suapin okay" jawab haechan.
Haechan mengambil piring nya ia juga memberi mark minum terlebih dahulu,, haechan mulai menyuapi mark makan dengan tangan, tenang tangan haechan bersih kok karna tadi udah cuci tangan.
"Em enak mommy" ucap mark sambil makan.
Haechan mengangguk dan tersenyum, haechan senang jika mark menyukai masakan nya, haechan selalu mempertimbangkan dulu makanan mark, takut mark gak suka atau suka.
Setelah selesai menyuapi mark makan ia memberi mark minum dan memberi susu kotak yang bergambar harimau
Haechan mencuci tangan nya daan kembali ke kamar.
"My mau lagi susu nya.." ucap mark.
Kebetulan haechan membawa susu nya 2 .
"Ini sayang tapi janjii habis ini sudah ya nanti sore lagi" jawab haechan sambil memberi mark susu.
Mark menerimanya ia juga mengucapkan terimakasih pada haechan dan melanjutkan menonton.
Beberapa jam kemudian.
"Hiks mau ke taman mom mau ke taman!!" tangis mark
Tadi haechan bilang jika nanti akan ke taman karna ada Jeno, tapi di luar hujan deras pasti taman nya juga basah, bukan nya main malah demam nanti pas disana.
"Sayang di luar kan hujan deras besok kan bisa,Jeno juga bakal kesini karna ke taman nya hujan" ucap haechan berusaha sabar, dan mengelus punggung mark.
"Gak mau!! Mau sekarang hiks!" tangis mark.
"Terserah mark saja aku ke ruang tamu menunggu Jeno dan jaemin saja." ucap haechan langsung pergi ke ruang tamu.
"HUWAAA!!! HIKS!" tangis mark makin kejer akibat melihat haechan pergi.
Haechan menyalakan TV dan menonton drakor kesukaan nya dengan tangis mark yang makin kejer.
Beberapa menit kemudian..
Mark turun dari tangga dengan membawa boneka semangka nya ia juga menghisap ibu jari nya.
"H-hiks.. Nen my.. " seguk mark langsung memeluk haechan erat.
Haechan membuka kancing baju nya dan mulai menyusui mark.
"Di luar hujan deras sekali sayang makanya kita tidak jadi ke taman" ucap haechan lembut sambil mengelus punggung mark ia juga mengelap air matanya.
Skip nomin dan sampe.
Saat ini mark dan Jeno memainkan mainan di ruang tamu bahkan sampai berserakan dimana mana, tak apa yang penting tidak rewel sedangkan jaemin dan haechan duduk di sofa sambil mengobrol.
"Mark ini punya jeno!!"ucap jeno kepada mark yang mengambil mainan milik nya.
"Suka suka mark saja!!!!"jawab mark sambil melemper mainan nya ke arah jeno dan mengenai kening jeno.
"Mark! Apa yang kamu lakukan!!"ucap haecham ia menarik tangan mark.
Sedangkan jaemin menenangkan jeno yang menangis akibat mark jaemin pamit pada haechan untuk ke kamar.
Jaemin dan jeno saat ini sedang berada di kamar dan kelonan.
"Hiks..huwaaaaaa!!"tangis mark kejer
"Aku gak suka ya kamu seperti itu,jeno jadi luka ka,u nakal banget sih kasian jeno nangis,"ucap haechan.
"MY GAK SAYANG BABY LAGI HIKS!MY SAYANG NYA JENO SAJA HUWAAAAAAA!!!"tangis mark semakin kejer.
Haechan sudah pasrah saat ini ,ia manarik tangan mark dan memeluk nya guna menenangkan.
"Maksud mom,baby tidak boleh seperti itu lagi" ucap haechan memmbuka kancing baju nya dan mulai menyusui mark.
-HAPPY FOR WATCHING-
VOTE YA ...
AKU KAYAKNYA GAK BAKAL UP DARI BESOK AMPE BERES LEBARAN DIRI AKU JUGA CAPE.
BTW JANGAN LUPA THR NYA YGY
BABAY MUACHHHHHHHHH🐊🐊🐊🐊🐊
KAMU SEDANG MEMBACA
nenen baby II markhyuck [S2]
Novela Juvenil"Mommy apakah nen baby sudah sembuh?" ucap mark "Iya sayang sudah ingin nen?" jawab haechan dengan senyum. Penasaran sama kelanjutan cerita nya? Ayo baca dan vote sebanyak banyak nya:D. Kalau kalian udah baca S1 nya pasti udah paham sama cerita in...