HOBAH, AKU UP LAGEE BTW VOTE AMA KOMEN YA.
TEST TEST TEST PADA MASIH ADA INI?
~
Pukul 20.00 malam.
Saat ini Markhyuck baru selesai mandi dan saat ini mereka sedang bermain hp, mark sibuk dengan game nya sedangkan haechan sibuk dengan jaemin ya mereka sedang chatan.
Mark menyandar di dada haechan dan haechan sedang bersandar di kasur.
"Makeu tidak ingin nen?" Tanya haechan, tumben sekali mark tidak minta nen atau ngerengek.
Mark mematikan hp nya dan menaruh asal, mark memeluk haechan dan menggelamkan wajah nya di area dada haechan.
"Nen nen.. " rengek mark.
"Sebentar ya sayang" Haechan.
Yeu balik ke asal deh manja nya - Haechan.
Haechan membuka kancing baju nya dan memperlihatkan dada nya pada mark.
Mark yang melihat nipple kesukaan nya itu langsung menghisap nya dengan rakus.
"Shhhh.. Tidak ada yang mengambil ini semua milik makeu" ringis haechan karna mark menghisap nya terlalu kuat.
Mark hanya diam ia asik menghisap benda kesukaan nya itu.
Haechan mengelus sayang rambut mark dan mengecup nya sesekali.
Sedangkan mark asik nen tanpa terusik.
Haechan mengambil hp nya dan melihat media sosial.
Ting nong ting ning(gini kan suara bel?)
Saat asik asik men scroll twitter tiba tiba ada yang memencet bel apart.
Haechan mematikan hp nya dan melihat mark yang asik menyusu tanpa terusik sedikit pun.
"Sayang bangun.. " ucap haechan sambil mengelus rambut mark.
"Hm.. " dehem mark.
"Lepas ah di luar ada yang nunggu kamu buka ya.. Nanti lanjut lagi" Haechan.
Mark melepaskan nipple haechan dan merengek sedikit karna kesal sedangkan haechan membenarkan pakaian nya.
Mark membuka pintu nya dan diam.
"Ngapain kesini?" tanya mark dingin
"Wes santai dong cuman mau mampir doang elah" jawab
David.Ya David teman mark sekaligus sekertaris mark.
"Mengapa tidak bilang saya?." ucap mark sedikit cuek.
"Ya kan kejutan" David.
Biasanya manja ni bapak bapak ngapa jadi dingin ya?-David.
"Tidak ada kejutan nya! Sana pulang!" Kesal mark.
"Yeu pak gak mau nyuruh saya masuk dulu emang?" David.
"Yaya sana masuk" ucap mark sambil pergi terlebih dahulu menghampiri haechan.
Sedangkan haechan sudah menyiapkan snack di meja ruang tamu dan melihat siapa yang datang, dan mark dan David.
Mark dan David segera duduk di sofa, mark duduk di dekat haechan dan David di sofa depan mereka.
"Jadi david ada keperluan apa kesini?" tanya haechan.
"Suruh dia pulang ajaaaa" rengek mark
"Makeu david pasti ingin main iyakan?" Haechan
"A-ah iya betul, tadi saya habis jalan jalan dan mampir kesini untuk bertemu." David.
Dan haechan dan David mulai mengobrol, tentang pernikahan David ntah kapan itu, sedangkan mark sudah nen dengan kepala nya terbungkus oleh baju yang haechan pakai saat ini, ntah mark tiba tiba tidak mood dan kembali nen dengan tenang.
David memaklumi karna mark dari dulu pencinta dot dan nen tentunya!.
~
Setelah banyak mengobrol akhirnya David pamit pergi dan hanya haechan dan mark.
"Sayang kenapa hm? Kok dari tadi cemberut?" tanya haechan.
Mark menggeleng lemas dan memeluk haechan.
"Pusing hiks... " rengek mark.
Haechan tentunya kaget namun harus tenang di depan mark, haechan menempelkan punggung tangan nya di kening mark dan sedikit panas.
Hufftt pasti bakal nangis lagi dehhh-Haechan.
"Pusing hiks.. Pusing!!" rengek mark terus menerus kepada haechan.
"Stt.. Sttt.. Kita ke kamar ya sayang bobo dulu ya? Obat nya belum ada." Ucap Haechan, ya obat penurun panas milik mark tidak haechan bawa karna kelupaan jadi haechan harus memesan obat nya kalau haechan beli sendiri mark pasti gak bakal tidur malah nangis jadi mending bobo in dulu dari pada nangis mulu.
Mark dan haechan berjalan ke kamar dan setelah sampai di dalam kamar mark dan haechan tiduran di kasur haechan tiduran meng hadap mark sedangkan mark tiduran terlentang.
"Bobo ya? Dot atau nen?" tanya haechan sambil mengelus rambut mark.
"Nen nen" ucap mark.
Haechan membuka kancing bajunya dan menyusui mark.
Mark menghisap nya gk terlalu kenceng.
Haechan mengelus sayang rambut mark sedangkan mark asik nen sesekali merengek karna pusing kepala nya.
"Stt... Stt.. Bobo ya sayang, pusing pergi ya kasian makeu nya jadi kesakitan.. makeu mau bobo pusing pergi ya.. " ucap haechan.
Mark memeluk haechan dengan erat dengan mulut tersumpal oleh nipple milik haechan.
Haechan mengambil selimut dan memakaikan pada dirinya dan mark sebatas dada.
Perlahan lahan haechan mempuk puk mark dan akhirnya mark tertidur.
Setelah di pastikan mark tertidur dengan nen haechan segera memesan obat penurun panas untuk mark dan memeluk mark.
"Cepat sembuh makeu nya echann... " ucap haechan sambil mengecup kening mark.
~TBC~
KALAU GAK NYAMBUNG MAAFKEUN YGY.
NYOBA TEST DULU MASIH PADA NUNGGU GAK NIH?
MAAF YA AKU UP NYA BARU SEKARANG AKU ABIS TUMBANG DI KASUR BEBERAPA AKHIR INI.
BENTAR LAGI 17 AGUSTUS KAN? GIMANA KALAU KITA BUAT BAB 17 AGUSTUS YANG CERITA YANG 1 NYA LAGI?
TENTANG SAGARA NALEN? KALAU SETUJU AKU BAKAL BUAT VERS BAB SAGARA NALEN DI CERITA 1 NYA LAGI.
TUNGGU IN TERUS YA, PAPAY.
KAMU SEDANG MEMBACA
nenen baby II markhyuck [S2]
Teen Fiction"Mommy apakah nen baby sudah sembuh?" ucap mark "Iya sayang sudah ingin nen?" jawab haechan dengan senyum. Penasaran sama kelanjutan cerita nya? Ayo baca dan vote sebanyak banyak nya:D. Kalau kalian udah baca S1 nya pasti udah paham sama cerita in...