Pukul 06.00 pagi
Haechan membuka matanya ia melihat jam dan ini pukul 06.00 , haechan biasanya bangun jam 8 atau jam 9 , tapi sekarang jam 6 karna mark akan bekerja ke kantor.
Haechan melihat mark yang masih terlelap dari tidur nya dengan menghisap nipple milik haechan.
Haechan melepaskan nipple nya dan pergi untuk mandi.
Setelah selesai mandi haechan memakai pakaian dan pergi ke dapur untuk memasak.
Skip selesai masak.
Haechan segera ke kamar untuk membangunkan mark yang masih terlelap dari tidurnya.
Haechan duduk di samping mark dan mengecup pipi, bibir mark.
"Sayang bangun yuk udah pagi siap siap untuk kerja" ucap haechan.
"Eunghhh" lenguh mark.
Mark membuka matanya dan melihat haechan yang tersenyum padanya dan segera mendusel pada dada haechan.
"Nen nen... " ucap mark
"Sebentar tapi ya sayang.. " jawab haechan sambil mengelus rambut mark.
Mark mengangguk dan segera membuka kancing baju haechan dan mulai menghisap nipple haechan.
Haechan mengelus rambut mark dan menunggu nya.
Setelah selesai nen dan mandi saat ini mark sedang di suapin haechan makan.
Mark makan dengan lahap saat ini.
Haechan menatap mark sungguh tampan suaminya ini memakai jas kantor.
Skip beres makan dan mark sudah pergi ke kantor.
Haechan saat ini sudah selesai membereskan rumah ia melihat sekarang pukul 11 siang haechan berniat memasak makan siang untuk di bekali kepada mark.
Kita lihat mark.
Mark saat ini sedang mendatanganni berkas.
Mark sedari tadi sudah selesai meeting,jadi ia cukup mendatanganni berkas saja.
*Tok tok tok*
"Permisi tuan.. Saya ingin memberikan berkas" ucap sekertaris itu dengan pakaian kurang bahan.
"Ya masuk saja" ucap dingin mark(jan maen maen mark bisa cool ama cewek lain, kalau manja mah ama echan aja we).
Sekertaris itu masuk ia juga membuka kancing bajunya agar buah dada nya terlihat.
Mark menatap tidak suka kepada sekertaris nya itu.
"Mana berkasnya dan kamu keluar." ucap dingin mark.
Sekertaris itu kita kasih nama ayera aja ya.
"T-tapi pak.. " ucap ayera
"Kenapa? Sini berkasnya." ucap mark dengan cuek.
"Baiklah" jawab ayera ia berjalan menghampiri mark dan menundukan badan nya menghadap mark untuk menaruh berkas.
Mark memalingkan wajah nya ia menatap pintu ruangan yang terbuka dan ternyata yang membuka pintu ruangan itu istri manis nya.
Mark bangun dari duduk nya.
"Ayera kamu pergi dari sini." ucap mark.
Ayera dengan kesal pergi meninggalkan mark dengan haechan.
"Loh kenapa di suruh pergi sayang hm?" ucap haechan duduk di sofa ia mengelus rambut mark.
"Ck, kesel tau tadi baby di godain ish, terus dia memperlihatkan dada nya padahal baby tidak suka lebih suka nen mommy hihi" ucap mark yang tiduran di paha haechan sambil mendusel pada dada haechan.
"Ahaha bisa aja kamu ini" jawab haechan sambil menggesekkan hidung nya ke hidung mark.
Mark tertawa.
"Hihi geli mommy" ucap mark.
"Yasudah ayo mam dulu" jawab haechan
"Tidak mau mommy baby ingin nen saja.. " ucap mark
"Nanti baby kenyang sama nen bukan makan sayang" jawab haechan sambil mengeluarkan bekal nya ia cukup kesulitan akibat ada mark yang tiduran di paha haechan.
"Aaaa nen nen" rengek mark.
Okay haechan segera membuka kancing baju nya ia membangunkan tubuh mark ia juga menidurkan tubuh mark di sofa dan ia tiduran di sebelah mark karna sofa itu luas.
Mark yang melihat nipple kesukaan nya langsung saja menghisap dengan kuat.
"Shhhhh.. Pelan pelan sayang" ringis haechan sambil mengeluarkan rambut mark.
Mark diam saja menikmati nen.
Beberapa menit kemudian.
Mata mark merem melek karna mengantuk akibat kecapean bekerja.
Haechan yang melihat mark ia mempuk puk mark ia juga menaruh tangan mark ke bibir nya agar tertidur.
Dan benar mark tertidur.
"Baiklah mark akan makan sesudah bangun tidur dari pada rewel." batin haechan
-HAPPY FOR WATCHING-
HAI HAI AKU UP NIH JANGAN LUPA VOTE YA SENGKU.
NANTI AKU LANJUT KALAU GAK SIBUK NGABISIN KUE LEBARAN.
KALIAN DAPET THR BERAPA? KALAU AKU CUMAN 450 , BENER YA UDAH GEDE THR MAKIN DIKIT BUKAN NYA NAMBAH GEDE.
DADAH MUACH
KAMU SEDANG MEMBACA
nenen baby II markhyuck [S2]
Roman pour Adolescents"Mommy apakah nen baby sudah sembuh?" ucap mark "Iya sayang sudah ingin nen?" jawab haechan dengan senyum. Penasaran sama kelanjutan cerita nya? Ayo baca dan vote sebanyak banyak nya:D. Kalau kalian udah baca S1 nya pasti udah paham sama cerita in...