Pukul 14.00 siang.
Mark terbangun dari tidurnya ia melihat haechan yang masih tertidur dengan baju yang terbuka karna mark nenen.
Mark melepaskan nipple nya ia segera duduk dan mengganggu haechan tentunya.
"Nghh.. Mau mam.. " ucap mark sambil menduselkan wajah nya di leher dan dada haechan.
Haechan yang terganggu segera membuka matanya ia mengelus rambut mark dan mengecup pipi mark.
"Pintar sekali suami tampan echan sudah bangun sendiri" ucap haechan sambil memeluk tubuh bongsor mark.
Mark tentu senang jika di puji haechan apalagi di puji dengan tampan.
Haechan dan mark sekarang sedang memasak sebenarnya haechan saja yang mau masak tapi mark mau ikut gapapalah, mark bagian ngaduk telur dan tepung.
Setelah selesai masak saat ini mark sedang di suapi haechan sambil memainkan lego miliknya.
Haechan menyuapi mark dengan telaten ia juga ikut membantu mempersatukan lego jika mark kesusahan.
"Mommy sudah mam nya.. " ucap mark
Haechan mengangguk dan segera memberi minum kepada mark dan di Terima oleh mark.
Setelah selesai makan.
Mark saat ini sedang main di tangga, ntah itu lari lari,main lego, lompat2an, dan melempar mobil.
Haechan sedang mencuci piring karna lumayan banyak juga.
Mark saat ini sedang lompat²an.
*BRUGGG* (gini kan suara jatuh?)
"HIKSSS MOMMY HUWAAAAA" tangis mark keras.
Haechan yang panik buru buru mematikan air yang sedang menyala dan segera menghampiri mark yang tengah tiduran di lantai dengan terlentang sambil menangis.
Haechan segera membantu mark dan membawanya ke kasur depan TV yang ada di ruang tamu.
Mark saat ini menangis sambil tiduran dan memeluk haechan dengan erat.
Haechan yang panik berusaha tenang jika ia panik di hadapan mark itu akan membuat mark ikut panik dan tidak nyaman.
Haechan mengelus rambut mark dan mengelap air mata mark ia menelpon dokter kepercayaan nya untuk segera kesini takut punggung mark ada luka atau patah.
"Hiks... Nenen.. Nenen.. " tangis mark sambil menduselkan wajah nya di sana.
Haechan segera membuka kancing bajunya dan memberi mark nen.
Mark yang melihat haechan memberikan nen langsung saja menghisap nipple haechan sambil memainkan bibir haechan.
Haechan mengabari mae dan daddy nya ah bubu dan daddy nya juga, jhonten dan jaeyong.
Beberapa saat kemudian dokter jaeyong jhonten sudah di rumah mark dan haechan.
Dokter memeriksa mark dengan duduk di hadapan mark dan haechan, mark sambil nen aman mark nenen di tutup kok sama haechan pake kain.
"Tuan mark baik baik saja namun punggung nya ada luka jadi jika mandi harus di lap pakai tissue basah atau kain dengan di isi sabun, karna luka di punggung itu besar dan akan sakit jika terkena air, saya sudah meresep obat untuk tuan mark, jadi luka punggung itu akan sembuh karna meminum obat" ucap dokter yang menangani mark.
Haechan mengangguk dan berucap terimakasih pada dokter itu dan dokter itu pergi.
"Sayang ayo minum obat dulu" ucap haechan sambil mengelus rambut mark
Mark menggeleng ia masih tetap nen.
Haechan melepaskan nipple nya dan melepaskan kain nya, ia mengelus rambut mark.
"Kenapa di lepas ish masih mau nen.. " ucap mark.
"Nanti habis makan dan minum obat langsung nen sepuasnya" bujuk haechan,
Dan akhirnya mark mau, ia bangun dan duduk di kasur sambil menonton kartun kesukaan nya di TV dengan jaehyun dan jhony.
Taeyong haechan ten sedang masak di dapur.
Mereka memasak bubur,nasi goreng, nugget, chicken katsu.
Bubur dan nugget untuk mark, tapi nugget nya bagi bagi, karna bubu masak 1 pack yang isinya bisa 40/45 nugget.
Mark lebih suka nugget dan chicken katsu karna enak saja.
Haechan memotong 1 buah semangka dan ia juga memotong 1 buah semangka lalu di juss.
Setelah selesai memasak dan membuat jus, mereka saat ini sedang makan, dengan mark makan sendiri karna dia mau makan sendiri walau belepotan makan buburnya, karna mark fokus nonton dari pada makan.
Mereka semua makan sambil lesehan di lantai sambil pake tangan enak cok, kalau makan pake tangan apalagi naspad/nasi padang wenak.
Haechan menatap mark yang asik menonton dengan mangkok di tangannya berisi bubur yang masih penuh.
"Sayang sini sama mommy saja ya" ucap haechan
Mark menggeleng ia melanjutkan makan nya.
Mark sering memanggil haechan mommy karna ia sering di manjakan oleh haechan sambil nen hihi, mark juga memanggil mommy kepada haechan karna nyaman, dan taeyong ataupun yang lain tidak pernah risih karna sifat mark yang kekanakan, dan mark sering menyebut dirinya dengan sebutan baby karna haechan sering memanggil nya seperti itu,.
Haechan taeyong jaehyun ten jhony melanjutkan makan dengan menonton mereka juga mengobrol.
~
Setelah selesai makan.
Haechan memberi mark juss semangka dengan dot karna mark memintanya memakai dot.
Sedangkan jaeyong jhonten haechan sedang mengobrol atau bercerita.
Sedangkan mark asik tiduran di paha haechan sambil mengendot jus semangka.
Punggung mark tidak sakit kalau di pakai tiduran namun jika terkena air pasti sakit nya luar biasa.
Haechan mengobrol sambil mengelus rambut mark dan menyisir nya ke belakang.
"Nah mark kalau main jangan di tangga bisa? Haechan jadi kaget sama panik sama kamu" ucap taeyong menatap mark
Mark mengangguk.
"Mommy baby minta maaf.. " ucap mark.
"Iya sayang lain kali hati hati ya" jawab haechan sambil mengecup kening mark.
Mark mengangguk dan memeluk haechan dengan erat.
~
Mark saat ini sedang nen sambil tiduran.Ya haechan memutuskan akan tidur di kasur depan TV karna jika di kamar ia kesusahan jika ke dapur.
Sedangkan jaeyong jhonten di kamar.
Haechan mengelus rambut mark dan menyisir rambut mark ke belakang sambil mark nya nen.
"Bobo sayang" ucap haechan saat melihat mark belum menutup mata padahal matanya merem melek.
Mark mengangguk ia memainkan bibir haechan sambil nen dan akhirnya tertidur dengan haechan.
-Happy for watching-
JANGAN LUPA VOTE KOMEN DAN FOLLOW BAIR SEMANGAT NULIS DAN NGETIK NYA.
MAAF YA BARU SEMPAT UP PADAHAL NI CERITA DARI KEMARIN SUDAH BERES BARU BISA UP SEKARANG KARNA BENER BENER SIBUK MIKIRIN TUGAS.
KALIAN SEMANGAT TERUS YA, BIAR BISA KETEMU AYANG KALIAN.
KALAU AKU MAU KETEMU, JAEHYUN, JAEMIN, JENO MARK HAECHAN TAEYONG JHONY TEN JISUNG DLL POKONYA.
LOVE YOU DAN TERIMAKASIH SUDAH MEMBERI VOTE DAN KOMEN DAN MEMBACA SMEOGA HARI HARI KALIAN MENYENANGKAN KALIAN JANGAN LUPA SAMA CERITA INI YA PAPAY.
KAMU SEDANG MEMBACA
nenen baby II markhyuck [S2]
Teen Fiction"Mommy apakah nen baby sudah sembuh?" ucap mark "Iya sayang sudah ingin nen?" jawab haechan dengan senyum. Penasaran sama kelanjutan cerita nya? Ayo baca dan vote sebanyak banyak nya:D. Kalau kalian udah baca S1 nya pasti udah paham sama cerita in...