42 ; jadwal makan semangka 👶🍉

6.2K 194 4
                                    

Pukul 05.22 haechan terbangun dari tidur nya dan melihat mark seperti biasa mark masih tertidur dengan menyusu pada haechan.

Haechan mengelus dan mencium pipi mark dengan lembut ia tidak akan melepaskan nipple nya sebelum mark terbangun dari tdor nya, jika di lepas pasti akan mengamuk karna ia bangun tidak ada nipple di dalam mulut nya.

Pukul 05.45.

Mark terbangun dari tidur nya dan melihat haechan yang tersenyum ke arah nya dan haechan langsung mencium pipi mark dan ah bi²r mark.

"Kenyang bobo dan nen nya hm?" tanya haechan dengan mengancingkan baju nya dan menyisir rambut mark ke belakang.

"Huum baby sudah kenyang tinggal semangka ehehehe" jawab mark dengan tersenyum ia mendusel pada leher haechan.

"Oh iya sekarang jadwal baby mam semangka ya, yasudah makan dulu tapi, mommy masak baby menyemil dengan menonton pororo okay" ucap haechan langsung bangun dan membawa mark ke ruang tamu.

Saat ini mark sedang menonton dan haechan sedang memasak ah haechan juga memotong semangka mark dengan berbentuk segitiga.

Mark di jadwal haechan jika ingin memakan buah karna biar sehat tidak semangka terus.

Jadwal mark makan buah :

-Senin ; apple

-Selasa ; Semangka

-Rabu ; mangga

-Kamis ; strawberry pakai coklat

-Jumat ; melon

-Sabtu ; Jeruk

-Minggu ; anggur atau blueberry

Setelah selesai memasak haechan langsung menyuapi mark makan dengan telaten haechan juga tak lupa memberi mark minum dengan botol minum berbentuk semangka.

Setelah selesai makan mark saat ini sedang memakan semangka.

Pukul 07.00 haechan sudah selesai mandi dan mark juga.

Saat ini haechan akan kedatangan jaeyong dan jhonten.

Haechan juga sudah menyiapkan cemilan buah makanan masakan ia.

Skip jaeyong jhonten yuwin nomin datang, awal nya mau jaeyong dan jhonten doang tapi nomin ikut akhirnya yuwin pun ikut  itung itung ngumpul lah.

Semua sudah di ruang tamu dengan menyemil mengobrol,

Jeno mengambil semangka dan memakan nya sedangkan mark menatap Jeno dengan kesal karna semangka milik ia di makan Jeno.

"Ish Jeno jangan mengambil semangka milik malk!" ucap dengan berdiri ingin menghampiri Jeno

Semua menatap mark dan Jeno malah lanjut memakan semangka milik mark itu.

Haechan menarik tangan mark sampai mark duduk di sofa dan segera memeluk haechan.

Haechan akan marah? Batin mark.

"Mark tidak boleh seperti itu Jeno kembaran mu berbagilah semangka masih ada di dapur." ucap haechan.

Mark menahan tangis nya dan menatap haechan, haechan memanggil nya mark bukan baby?!

"Hiks... Maaf.. Maaf.. " jawab mark dengan menangis ia menangis di dada haechan.

Haechan mengelus punggung mark dan lanjut mengobrol.

Sedangkan yuwin jaeyong jhonten hanya tertawa dengan tingkah mark yang cemburu ahaha.

Skip pukul 12.00

Kalian ngira mark tidur? Oh tidak mark masih menyemil semangka.

Haechan dengan sabar mengambil semangka mark dan menaruh nya di dapur ia segera menarik mark dan mengelap tangan mark dengan tissue basah.

"Mau semangka lagi" ucap mark ingin bangun tapi di tahan haechan unuk tidur siang.

Haechan menarik mark dan mengambil bantal untuk mengganjal diri mark agar tidak jatuh ia juga sudah membuka kancing.

"Waktu nya bobo siang sayang nanti lanjut mam lagi okay" ucap haechan dan di angguki mark dengan langsung menyusu pada nipple haechan.

Dan mereka berdua tertidur.

                           -HAPPY FOR WATCHING-

BERES BACA TUH VOTE YAK BIAR SEMANGAT NGETIK.

AKU MINTA MAAF KARNA SEKARANG KAN PUASA😁

NANTI AKU LANJUT

L O V E  Y O U   M U A C H.

nenen baby II markhyuck [S2]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang