Hari berganti hari waktu berganti waktu.
Pukul 12.00 siang.
"HUWAAA!!! MOMMY HIKS... " tangisan siapa itu? Mark ya mark menangis dari pagi hingga sekarang.
Haechan hanya bersabar atas kerewelan mark ia bingung mark sebenarnya kenapa sih? Dari pagi rewel mulu.
Haechan merebahkan dirinya di samping mark yang emmangis dengan tidur terlentang.
Haechan juga membuka kancing baju nya untuk menyusui mark agar tertidam.
"Sayang... Nen ya sayang habis itu bobo.. " ucap haechan mengelus perut mark dan mengelap air mata mark.
"GAK MAU!!! HIKS... GAK MAU HUWA.. " jawab mark.
Haechan hanya bisa bersabar menghadapi mark ia mengelus dada mark yang saat ini terbatuk akibat menangis terlalu lama.
"Baby mau nya apa? dan baby kenapa hm? Bilang sama mommy" ucap haechan dengan mengelus rambut mark.
Mark hanya menggeleng ia masih saja tetap menangis.
"H-hiks... G-gak mau... Huwaaaa" jawab mark dengan segukan.
"Sayang berhenti ya kasian mata dan mulut nya,terus menangis" ucap haechan dengan membawa mark kepelukan nya.
Mark masih terus menangis ia mendongak untuk melihat haechan,
Haechan tersenyum ia mengelus pipi mark dengan lembut.
"Nen ya sayang habis itu bobo.. " haechan.
Mark mengangguk ia mulai menghisap nipple haechan dengan segukan.
Haechan sedikit lega.
Pukul 15.00
"HUWAAAAAA!!!!" tangis mark.
Haechan yang kaget+panik langsung lari ke arah kamar ia membuka pintu dan masuk ia juga membuka kancing bajunya.
Haechan merebahkan dirinya di samping mark yang sedang menangis.
"Shut shut maaf sayang mom lupa maaf okay,nen ya " ucap haechan dengan mengelus rambut mark
Mark menggelengkan kepala nya dengan cepat.
"Gak mau hiks!! Gak mau!!" jawab mark.
Haechan membawa mark kepelukan nya.
"Sayang mau apa hm? Mom sudah masak loh buat mam baby" ucap haechan mengelap air mata mark.
"Gak mau... H-hiks.." jawab mark dengan tangis.
Haechan yang sudah cape haechan memilih diam dengan mengelap,mengelus mark.
Beberapa menit kemudian...
"H-hiks... H-hiks... " seguk mark
Mark mendongakan kepala nya menatap haechan yang sudah merem karna kecapean.
"M-mom... H-hiks.. " mark.
"Kenapa hm? Sudah ya nangis nya nanti mata nya sakit ingin apa bilang saja sayang" haechan.
Mark masih sesegukan dan haechan mengelus dada dan perut mark.
~
Saat ini mark sedang mandi dengan haechan yang memandikan nya."Gak mau hiks.. Sudah sudah huwaaa" tangis mark.
Haechan hanya pasrah dan diam ia segera mengambil handuk mark dan memakaikannya.
Haechan membawa mark ke dalam kamar.
Mark masih menangis.
Mark kenapa biasanya kalau rewel tidak lama nangis nya, batin haechan.
Mark sekarang tidur terlentang belum memakai pakaian ia masih menggunakan handuk.
Haechan mengambil baju santai mark dan peralatan mark.
Haechan duduk di depan mark yang masih tiduran terlentang.
"Sayang pakai baju dulu yuk malu loh" ucap haechan.
Mark menggeleng ia tetap fokus pada TV yang menampilkan kartun kesukaan nya.
Haechan dengan pelan pelan mengoleskan minyak telon pada perut dan dada mark.
"Gak mau mom gak mau!" ucap mark sambil melempar remot TV ke arah haechan dan tentu nya mengenai dada haechan.
"Shhhhh..." ringis haechan karna dada yang sakit.
Mark diam ia menatap haechan.
"Terserah kamu mark aku cape terserah mau pakai baju atau tidak aku mau ke dapur." ucap haechan sambil mengelus dada dan pergi ke dapur.
Mark diam saat haechan pergi ke dapur.
Beberapa saat kemudian..
"Hiks.. Mom pakaiiin hiks.. " tangis mark dengan berjalan kearah haechan sambil membawa baju dan peralatan mark ah mark tidak memakai pakaian dan handuk.
Haechan yang duduk santai di sofa ruang tamu ia terkaget saat melihat mark yang tak memakai pakaian dan handuk.
"Astaga... Malu loh itu sini" ucap haechan sambil mengambil pakaian dan peralatan dari mark.
Mark saat ini sedang di pakaikan oleh haechan
~~
Mark saat ini sedang makan semangka dengan menonton di ruang tamu haechan? Haechan sedang membereskan dapur.
Mark yang merasa semangka nya kurang ia segera menghampiri haechan yang sedang membereskan piring ke rak nya.
"Mom ini kurang tambah lagi.. " ucap mark.
"Astaga baby bukan gak boleh nih ya ini masih banyak masih ada 10 potong lagi hey" jawab haechan sambil menghampiri mark.
"Aaaaa pokok nya harus nambah!!!" rengek mark.
"Sayang mom gak maksud melarang baby untuk makan semangka banyak,tapi ini kan masih banyak ada 10 potong lagi loh jika habis baby boleh nambah lagi semangka nya."
Ucap haechan.Mark terdiam ia mengangguk dan menarik haechan untuk kembali ke ruang tamu.
-HAPPY FOR WATCHING-
VOTE YA EHEHHE.BEGINI BUKAN YANG REQ MARK REWEL, TAPI MAAF JIKA SALAH SOAL NYA AKU PIKIR NYA GITU EHEHE.
NANTI AKU LANJUT.
LOVE YOU 🐊🐊
KAMU SEDANG MEMBACA
nenen baby II markhyuck [S2]
Teen Fiction"Mommy apakah nen baby sudah sembuh?" ucap mark "Iya sayang sudah ingin nen?" jawab haechan dengan senyum. Penasaran sama kelanjutan cerita nya? Ayo baca dan vote sebanyak banyak nya:D. Kalau kalian udah baca S1 nya pasti udah paham sama cerita in...