37 ;👶🍼

9.5K 202 0
                                    

Hari berganti hari menit berganti menit.

Saat ini haechan dan mark sedang berenang ah hanya mark saja jika haechan ia menemani mark berenang dengan menyuapi mark makan.

Setelah selesai berenang mark mandi dan di mandikan haechan ia juga sudah selesai memakai pakaian nya dan sudah wangi tentu nya.

Pukul 09.34

Nomin berada di rumah markhyuck untuk apa? Main lah.

Jeno yang sedang asik bermain dengan mark ya kembaran ia sendiri.

Dan jaemin asik mengobrol dengan haechan.

Jeno yang tiba tiba mengantuk ia menghampiri jaemin dan memeluk jaemin yang sedang mengobrol.

Jaemin menunduk dan melihat Jeno seperti nya mengantuk.

Jaemin segera menidurkan Jeno di kasur bawah sofa ia menyusui Jeno dengan mengobrol tak lupa ia mempuk puk Jeno.

Mark yang melihat Jeno menyusu ia menghampiri haechan dan memeluk nya.

"Baby ingin nen?" tanya haechan dan di jawab dengan anggukan kepala oleh mark bertanda ia ingin.

Haechan langsung membuka kancing baju nya dan menyusui mark ia juga memakai kain agar tidak terlihat mark sedang menyusu.

Haechan mempuk puk mark dan mengelus kepala mark.

Skip para bayi tertidur.

Jeno saat ini sedang tertidur dengan bibir bergerak padahal tidak ada nipple jaemin, lucunya...

Sedangkan mark masih menyusu dengan tertidur.

"Jeno sama seperti mark jika ia sedang Nen dan echan lepas Nen pasti bibir nya gerak padahal tidak ada nipple ahaha" ucap haechan.

Jaemin melihat Jeno gemes ia mencium pipi Jeno pelan

"Ahaha iya bener Jeno dan mark memang mirip" jawab jaemin.

Setelah selesai menyusui bayi dan saat ini mereka mengambil cemilan yang jaemin beli dari supermarket.

Mereka menonton dengan menyemil.

                              -HAPPY FOR WATCHING-

BACA SESUDAH VOTE ATAU VOTE SESUDAH BACA.

AKU BIKIN SEDIKIT DULU AJA..

BESOK/NANTI AKU LANJUT DEH..

LOVE MUACH...

nenen baby II markhyuck [S2]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang