Hari berganti hari bulan berganti bulan.
Saat ini mark sudah pulang dari RS.
Pukul 07.00 pagi.
Haechan sudah bangun dari tdiyr nya ia juga sudah menyiapkan keperluan mark dan dirinya untuk ke Japan.
Haechan sudah menyiapkan, baju mark,dirinya, cemilan mark, dot mark, mainan mark.Dll.
Haechan sudah mandi loh dan tinggal mark saja belum bangun,mereka akan ke bandar ajam 09.00 dan pergi ke Japan jam 19.00 malam.
Haechan saat ini sudah berada di dalam kamar mark, ia duduk di samping mark.
"Baby bangun sayang nen dulu okay sayang?" ucap haechan dengan mengecupi pipi mark.
Mark membuka matanya dan menyusu kepada haechan.
Mark jika di kasih nen saat bangun tidur ia tidak akan ketiduran, karna sudah bangun.
"Bangun yuk mandi katanya mau ke Jepang hm?" tanya haechan.
Mark yang mendengar kata Jepang langsung saja bangun ia segera mandi dan di mandikan haechan.
Skip beres mandi dan sekarang sudah pukul 08.00
Mark dan haechan sudah di rumah jaeyong, ya mark dan haechan tidak pergi sendiri ia pergi bersama, nomin,jichen,jaeyong, yuwin,jhonten.Yang lain tidak ikut ada kepentingan.
Mereka semua sudah menuju bandara dan akhirnya sampai.
Haechan melihat dan sekarang sudah pukul 17.00
Markhyuck dan nomin jichen akan membeli makan di bandara sedangkan jhonten jaeyong duluan ke Jepang.
Karna jaeyong jhonten beda penerbangan.
Nah saat ini nomin markyuck ji chen lagi di salah satu tempat makan di bandara mereka makan dahulu sebelum terbang agar tidak rewel para seme nya.
Skip beres makan dan mereka di dalam pesawat.
Mark yang belum tetap tidur masih menanyakan hal yang ia lihat kepada haechan sedangkan nomin dan jichen sudah terlihat tertidur.
Mark menatap pramugari yang senyum padanya seperti menggoda mark bukannya tergoda ia malah takut dan menangis.
Ya mark menangis sambil memeluk haechan erat.
Haechan yang risih jika bayi kesayangan nya itu di tatap terus oleh pramugari.
Haechan membangunkan nomin dan jichen agar pindah ke ruangan private jadi pramugari bakal nyamperin jichen dan nomin markyuck bila di butuhkan.
Skip markhyuck nomin jichen di ruangan private dan ada kasurnya tentunya.
Kasur di dalam ruangan private hanya ada 3 dan lumayan besar muat untuk 2 orang.
Mark sedari tadi belum tertidur haechan rasanya ingin tertidur akibat mengantuk bisa di lihat jika nomin dan jichen sudah tertidur nyenyak.
Haechan membuka kancing baju nya ia menggesekan nipple nya pada bibir mark agar terpancing untuk menyusu agar diam.
"Nen yu sayang nen" ucap haechan
Dan mark tidak menolak ia menghisap nipple haechan dan memainkan bibir haechan ia juga diam tidak berbicara akibat nikmatnya nen kesukaannya itu.
Markhyuck nomin dan jichen sudah terlelap dalam tidurnya.
Skip markhyuck dan nomin jichen sampai Jepang dan sekarang mereka di rumah yuwin tentu nya.
Pembagian kamar;!
-Markhyuck= di dekat kamar jaemin
-Nomin= di kamar asli jaemin nya lah
-Jichen=di sebelah kamar jaemin juga(jadi jaemin tuh kamar nya di tengah tengah kamar gitu.
-Jhonten=kamar bawah dekat yuwin
-Jaeyong = sama kamar bawah dekat yuwin (fyi yuwin kamar nya sama kek jaemin di tengah tengah)
Mereka merebahkan dirinya di kamar masing masing mereka akan bermain besok.
Kita lihat markhyuck.
Mark sedari tadi melepaskan kuluman nya pada haechan? Tentu tidak,mark tidak melepaskannya, bahkan saat masuk kamar mandi ganti baju langsung sampai sekarang sampai nipple haechan bengkak.
Haechan hanya pasrah sudah biasa.
"Baby lepas dulu yang sebelahnya sayang shhhh.. " ucap haechan langsung melepaskan nipple nya.
Awal mark tiduran kek haechan menyusui mark madep arah pintu dan sekarang haechan membelakangi pintu.
Haechan mengelus rambut mark dengan sayang agar tertidur kembali.
Mark yang sudah merem melek langsung memainkan bibir haechan dan akhirnya tertidur.
Kita lihat nomin..
"Nono bobo yu sayang nen nih" ucap jaemin membujuk Jeno sedari tadi menonton TV karna jeno kurang tidur dan matanya mulai merem melek.
Jeno yang menurut langsung menghampiri jaemin dan mulai menyusu ia sudah di posisi nyaman sudah menyusu memainkan tangan jaemin dan tinggal tidur.
Jaemin mengelus punggung Jeno dengan sayang ia mempuk puk Jeno pelan.
Apa Jeno langsung tidur? Tidak Jeno masih menatap TV.
Jaemin yang paham mulai mematikan TV dan meniduri Jeno dan menyusui nya tentunya.
Kita lihat jichen.
"Lele ini bagaimana hiks bagaimana" tangis jisung yang mulai mengantuk kembali, jisung tidak tertidur ia malah sibuk bermain puzzle.
"Lele sudah bilang pada icung, bobo sayang bayi lele, ini jam tidur icung yuk bobo yuk" ucap chenle yang segera menarik tangan jisung untuk tiduran.
Ya ini sudah malam pukul 20.00 malam.
Jisung masih terisak pada dada chenle.
Chenle yang paham membuka kancing bajunya dan segera membawa mulut jisung ke nipple nya.
Jisung yang langsung menghisap nipple chenle langsung tertidur.
Skip semua uke sedang mengumpul di ruang tamu untuk menonton tanpa seme.
Ya winwin taeyong ten jaemin haechan chenle di ruang tamu bercerita mengobrol menonton drachin.
-HAPPY FOR WATCHING-
EHEHE VOTE YA..
NANTI AKU LANJUT KALAU INGET😋
LOVE YOU ALL🐊🐊
Dadah manis🐊🐊🐊
KAMU SEDANG MEMBACA
nenen baby II markhyuck [S2]
Teen Fiction"Mommy apakah nen baby sudah sembuh?" ucap mark "Iya sayang sudah ingin nen?" jawab haechan dengan senyum. Penasaran sama kelanjutan cerita nya? Ayo baca dan vote sebanyak banyak nya:D. Kalau kalian udah baca S1 nya pasti udah paham sama cerita in...