51 ; 👶👶🍼🍼

6.9K 194 6
                                    

Hari berganti hari waktu berganti waktu.

Pukul 10.00

Haechan saat ini sedang masak nugget dan nasi goreng campur telor,ya haechan masak untuk mark.

Haechan melihat mark yang sedang menonton di hp haechan, anteng.

Mark menonton kartun sambil menghisap jempol nya.

Setelah selesai memasak haechan mulai menyuapi mark pakai sendok, kalau pakai tangan harus nasi putih.

"Sayang mam yuk" ucap haechan yang langsung duduk di dekat mark dan menyalakan TV.

Mark mengangguk,ia menaruh hp dan mulai menonton dengan haechan menyuapi nya.

"Enak??" tanya haechan sambil mengelap sudut bibir mark.

Mark mengangguk dan mengacungkan jempol nya pada haechan, haechan tersenyum.

Haechan lanjut menyuapi mark.

Mark menggeleng ia menahan tangan haechan.

"Sebentar mom ini masih ada" ucap mark yang masih mengunyah.

Haechan mengambil minum dan memberi mark minum.

*Tok tok tok tok* suara ketukan pintu.

"Masuk aja tidak di kunci kok" ucap haechan sedikit teriak ia tidak bisa meninggalkan mark makan sendiri pasti ujung ujung nya mark gak bisa makan lagi.

Jaemin jeno masuk ke rumah haechan ya tamunya nomin.

"Eh nana kenapa tidak bilang jika mau kesini" ucap haechan melihat jaemin.

"Ehehe soal nya mendadak kesini karna bosan aja" jawab jaemin.

Sekarang jaemin jeno sedang duduk di sofa.

"Jeno mau makan? Itu ada nungget sama nasi nya" ucap haechan yang menyuapi mark.

Jeno menggeleng ia memainkan hp jaemin dan bermain game.

"Mommy... Mau nugget nya saja sudah kenyang" ucap mark sambil mengambil minum dan meneguk nya.

Haechan memberi nugget nya pada mark karna memang ada 5 lagi.

Haechan masak nugget 10 karna mark suka banget.

Skip selesai makan dan saat ini sedang bersantai sambil menyemil begitupun mark jeno yang sedang bermain sampai ruang tamu berantakan.

Pukul 12.00

Mark merasa ngantuk ia mendekati haechan dan memeluk nya.

"Ngantuk ya bobo yuk" ucap haechan dan di angguki oleh mark.

"Na kalau mau bobo di kamar mana saja ya" ucap haechan sambil membawa mark ke kamar dan di angguki juga oleh jaemin.

Skip di kamar.

Haechan saat ini sedang menyusui mark sambil menonton.

Mark sedari tadi belum tertidur ia malah menjilat,menghisap, menggigit kecil pada nipple haechan karna memang gemas.

Dan mark menggigit kuat nipple haechan.

"AKHHH SAKITHHH.. " teriak haechan sambil melepaskan nipple nya.

"Hiks.. Maaf.. " ucap mark sambil memeluk haechan.

Haechan menepuk bibir mark pelan.

"Nakal bibir nya, nakal." ucap haechan menatap mark dengan kesal.

Mark masih menangis.

Beberapa menit kemudian..

"H-hiks.. " seguk mark.

"Sini kamu nen lagi jangan di gigit ini terakhir ya aku bilang." kesal haechan sambil menarik tangan mark.

Mark menurut ia menghisap nipple haechan pelan pelan.

Haechan mengelus punggung mark dan akhirnya mark tertidur.

                                     -ENDING-

HAI MAAF AKU BIKIN SEDIKIT,VOTE YA.. KARNA INI BAB TERAKHIR CERITA MARKHYUCK AKU SOAL NYA SIBUK HIKS MAAF YA.. MAKASIH UDAH DUKUNG CERITA MARK DAN HAECHAN YANG SELALU SABAR DAN MARK YANG REWEL.

OKAY PAPAY...






































NUNGGU APA? ENDING KOK.

































ENDING INI.

















BENERAN ENDING WOY.



























APA COBA




























TAPI BOONG.

beberapa menit kemudian.

Haechan sudah menidurkan mark dan saat ini sedang makan bersama jaemin.

Mereka habis masak, ayam geprek,mie samyang, minuman colla.

"Besok jeno dan mark harus bekerja untuk menggantikan daddy karna daddy dan bubu akan pergi ke luar negara buat ngurus perusahaan disana" ucap jaemin.

"Oh yasudah kita ikut saja iyakan, disana banyak makanan di kantin nya" jawab haechan.

Jaemin mengangguk.

Setelah selesai makan.

Haechan dan jaemin sedang membereskan mainan bekas jeno dan mark main.

Selesai membereskan haechan dan jaemin memutuskan untuk shopping di online.

"Na lihat baju nya bagus banget" ucap haechan sambil menunjukan gambar baju yang haechan sebut bagus.

"Heem nana juga beli pesan saja biar samaan cuman beda warna jika nana warna biru kalian warna putih paling" jawab jaemin.

Haechan mengangguk ia segera memerankan nya

"Chan coba liat ini baju couple beli yuk tapi ini versi baju tidur nya lucu tau" ucap jaemin.

Haechan mengangguk

"Pesan kan yang lain juga na biar kembar semua, warna hitam ya.. " jawab haechan.

Jaemin mengangguk dan memerankan baju nya, mereka belanja sudah 3 jt.

-happy for watching-

Vote ya...

Maaf jika ada yang salah + typo🙏.

Btw bentar lagi lebaran,

Aku minta maaf jika ada salah sama kalian, kalau gak di maafin ya gapapa orang manusia juga pasti punya kesalahan🥰🙏.

Nanti aqo lanjut ya seng,

Love you💋♥.

Gak jawab love you ku aku gak mau kanjut,, dadah

nenen baby II markhyuck [S2]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang