Pukul 01.00 pagi.
Haechan belum tertidur sama sekali akibat mark rewel karna badan nya tidak nyaman dan sakit.
"MOMMY SAKIT TOLONG HIKS... BABY TIDAK INGIN SAKIT HIKS.. "Tangis mark dengan merentang kan tangan nya kepada haechan
" baby jangan seperti itu sayang nanti mommy ikut nangis okay? Hug mommy mau nen?" tanya haechan ia tidak tega melihat mark kesakitan dengan menangis.
Haechan segera memeluk mark dan mengganjelkan bantal mark di belakang punggung mark, mark akan tidur menggunakan tangan haechan.
Haechan menyamankan posisi nya dan mark memeluk haechan erat dengan segukan.
"Mau nen baby?" tanya lagi haechan karna mark masih segukan, ia segera mengelus punggung mark dengan lembut.
Mark mengangguk artinya menyetujui, dan haechan segera membukakan kancing baju nya dan menyusui mark dan mengambil tangan mark untuk ia taruh dibibirnya karna itu sudah kebiasaan mark sebelum tidur.
Mark yang menyusu dengan mengantuk langsung tidur.
Dan disusul haechan.
Skip pukul 10.00 siang.
Haechan terbangun dari tidur nya ia melihat jam ah ternyata jam 10 siang ia melihat mark yang masih setia memeluk nya dan menyusu, haechan memegang kening mark dan masih panas mark demam.
Skip haechan beres mandi dan masak dan menyiapkan obat manis untuk mark
Haechan membangunkan mark dengan hati hati dan menyuapi mark bubur dan mengelap badan mark dengan tissue basah ya mark tidak mandi katanya dingin.
Pukul 10.45
Saat ini markhyuck sedang di ruang tamu dengan menonton dan mark menyusu sambil memainkan bibir haechan,oh ya tentang jaysun mereka udah pulang ke japan ya.
Haechan mengelus rambut mark ia mengecup kening mark dan lanjut menonton dengan menyusui mark.
*tok tok tok tok*
Haechan bingung siapa yang datang? Padahal ia tidak mengundang tamu.
"Baby lepas dulu ya sayang , nanti lanjut lagi ada tamu"
Mark menggelang ia tidak mau untuk melepaskan nipple haechan.
Haechan hanya bersabar ia tau jika mark sedang sakit manja nya tidak mau lepas dari nipple haechan.
"IYA MASUK AJA GAK DI KUNCI KOK" teriak haechan ke pada tamu di luar.
Dan haechan menutup mark yang menyusu dengan kain
Tamu itu masuk dan ya nomin dan guanren berkunjung untuk main.
"Oh astaga nana njun kalian semua kemarilah dan gelar kasur itu agar nyaman.
" loh chan mark ternayata lagi nen pantesan" ucap jaemin
"Iya ehehe mark manja jika sakit" jawab haechan
Semua mengangguk dan mereka menggelar kasur di bawah sofa dan menonton dengan mengobrol.
Guanlin dan Jeno hanya menonton dan menyemil sedangkan mark masih menyusu sambil memeluk haechan seperti nya ia ngantuk dan akan tertidur.
Haechan dan jaemin renjun menyemil dan bercerita sebanyak banyak nya
Skip pukul 12.00
Saat ini para uke menyusui para seme
Setelah selesai menyusui mereka berniat akan memasak.
Jaemin dan renjun saat ini sudah terlepas dari hisapan para seme dan tinggal haechan.
"Shhh... Sakit jangan gigit" ringis haechan karna tiba tiba mark menggigit nipple nya, karna saat haechan melepaskan dan menarik nipple nya dari hisapan mark dan malah di gigit nipple nya oleh mark.
"Ah echan biar njun dan nana saja yang membuat kasian mark kan lagi sakit" ucap renjun
"Tak apa njun? " tanya haechan
"Tak apa echan serahkan pada kami saja" jawab jaemin dan renjun sambil menuju dapur dan memulai memasak
Haechan kembali menyusui mark dengan mempuk puk mark.
-HAPPY FOR WATCHING-
BIASAIN YA BERES BACA LANGSUNG VOTE.
NANTI AKU LANJUT.
LOVE YOU.. L
KAMU SEDANG MEMBACA
nenen baby II markhyuck [S2]
Teen Fiction"Mommy apakah nen baby sudah sembuh?" ucap mark "Iya sayang sudah ingin nen?" jawab haechan dengan senyum. Penasaran sama kelanjutan cerita nya? Ayo baca dan vote sebanyak banyak nya:D. Kalau kalian udah baca S1 nya pasti udah paham sama cerita in...