BAB 10

619 52 2
                                    

sudah 1 minggu wang yibo tidak pernah pulang kerumah semenjak zhou lusi mengatakan hamil anak yibo,,

hal itu membuat zhou lusi berang,,
niat hati menjebak yibo agar yibo selalu berada disisinya apa reaksi yibo tidak perduli sama sekali dan bahkan sekarang dia tidak pernah pulang ke rumah..

lusi marah, dia bahkan sering mengamuk dan memerahi semua pembantu yang ada di rumah dan menghancur semua barang barang,,

tidak ada yang berani melarang ataupun menghentikan aksi lusi semua pembantu takut dan lebih memilih menghindar daripada menjadi bahan amukan sang majikan..

lusi frustasi harus dengan cara bagaimana agar dia bisa menarik perhatian yibo,

orang tua yibo senang lusi hamil tapi karena pekerjaan mereka tak ada waktu untuk sang menantu,
meski begitu nyonya wang selalu bertanya kabar lusi dan lusi selalu mengatakan kebohongan kepada orang tua yibo..

semua orang selalu percaya apa yang dikatakan lusi, karena lusi terlihat seperti wanita baik baik apalagi keluarga zhou adalah orang terpandang deng adap dan sopan satun yang baik sama juga hal dengan keluarga yibo,

ya meski keluarga wang masih berada di atas keluarga zhou...

.

.

.

.

saat ini wang yibo sedang menuju perusahaan SX yaitu perusahaan sean karena ada meeting penting yang harus dilakukan..

saat sudah sampai yibo di persilakan masuk menuju ruang meeting dan disana sudah ada Yangyang yang mengantikan sean sementara waktu,,

semua karyawan SX tahu siapa Yangyang dan ini pertama kali Yangyang bertemu yibo secara langsung..

alis yibo mengerut melihat siapa yang ada di depan nya, lalu dimana sean kenapa dia tidak melihatnya..

” selamat siang Tuan wang..
sapa Yangyang dengan sopan..

meski bingung yibo masih bersikap baik dan sopan membalas sapaan orang yangyang..

selamat siang juga tuan...

pertama perkenalkan saya Yangyang yang akan mengantikan sean beberapa waktu ke depan, dan saya mohon kerja samanya...

jelas Yangyang to the point pada yibo..

yibo heran siapa Yangyang dan bagaimana bisa dia memanggil sean tanpa embel embel tuan dan semua orang tunduk hormat padanya..

karena rasa penasaran yibo bertanya pada Yangyang..

maaf tuan Yangyang kalo boleh tahu dimana tuan sean dan mengapa tuan harus mengantikan nya?..

tidak ada apa apa sean memliki kepentingan lain jadi saya harus mengantikan nya untuk masalah kerja sama kita..

kalo begitu langsung saja kita bahas tentang semuanya..
Yangyang tidak ingin membuang banyak waktu ia ingin agar meeting berjalan cepat dan segera bertemu anak anak..

beberapa hari anak anak terus saja menanyakan keberadaan sean karena rindu..

tanpa bertanya lagi yibo mengiyakan dan meeting di mulai tanpa terasa meeting berjalan sangat lama dan akhirnya meeting pun selesai..

saat meeting selesai semua orang keluar dari ruangan meeting...

hingga ada suara anak kecil yang berlari memanggil papa..

dan tepat berhenti di hadapan Yangyang..

melihat itu Yangyang tersenyum dan langsung mengendong anak kecil itu,,

PLEASE DON'T FORGET ME   (Yizhan) END ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang