BAB 12

561 46 2
                                    

yibo segera menelfon sang sekertaris untuk menyiapkan makanan dan juga mainan anak anak agar saat sudah sampai disana anaknya tidak merasa bosan...

berbeda dengan yibo yubin justru terheran heran, apalagi yibo menyuruhnya menyiapkan mainan juga makanan yang semua berbau serba anak anak..

aneh menurutnya bukanya yibo tidak suka saat lusi hamil lalu apa ini apa dia mengidam..
yubin mengeleng kepala  memikirkan hal ini semua..

..


..

tak lama kemudian yibo sampai di depan kantornya,,

yibo berjalan dengan santai nya sambil mengengam tangan a yuan dan juga yiyi.. sedangkan xiaohan juga xiaojun berjalan di belakang mengikuti sang daddy juga adik mereka,,

semua pegawai kantor yang melihat hal itu terkejut bos mereka datang dengan anak kecil yang sangat mengemaskan banyak dari mereka berbisik bisik apalagi melihat 4 anak itu yang sangat mirip dengan sang bos seperti anak kembar yang beda usia..

siapa anak anak itu sangat mengemaskan..

aku ingin menjadi ibu mereka..

benar,,,
lihat pipi gembul mereka..

apalagi anak anak yibo berjalan dengan lucu dan juga tas gendong di punggung mereka...


saat sampai di ruangan anak anak yibo tersenyum senang banyak sekali mainan anak anak kecil...

daddy apa ini semua untuk kami...

tanya xiaojun..

tentu saja sayang daddy menyiapkan khusus untuk kalian..

tapi sebelum itu cuci tangan dan kita makan dulu baru kalian boleh makan...

siap daddy,,,

yubin cengo melihat hal baru terjadi di depan nya bahkan ia tidak berkedik menyaksikan semua interaksi yibo bersama anak kecil itu,,,

bukanya lusi belum melahirkan lalu siapa anak kecil itu kenapa sangat mirip dengan yibo..
yubin sangat penasaran....

...

yibo siapa anak anak itu dari mana kamu mendapatkan mereka..

jangan bilang kamu menculik mereka selidik mereka..
ujar yubin

yibo yang mendengar apa yang di katakan yubin hanya memutar bola matanya malas...

dan memilih diam dan fokus dengan dengan anaknya...

dengan telaten yibo mengurusi anaknya..
sang anak juga sangat senang dengan berada di sisi daddy mereka..

dad bolehkah aku melihat keluar kantor daddy..
ujar xiaohan..

tentu saja boleh boy,,

minta temani paman yubin sana daddy mau mengurusi adik adikmu..

okay dad...

xiaohan segera berlari keluar..

saat sampai di luar banyak orang yang menatapnya..

tiba tiba ada seorang wanita yang berjalan menghampiri xiaohan dengan pakaian seksinya..


hey anak kecil apa yang kamu lakukan disini..

ini bukan tempat bermain dan dimana orang tuamu bagaimana bisa membiarkan anak sepertimu dengan seenaknya masuk kesini...

PLEASE DON'T FORGET ME   (Yizhan) END ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang