BAB 14

518 43 0
                                    

mansion utama wang..

yibo berjalan Masuk ke rumahnya..

tiba tiba..


plakkkkm...

sebuah tamparan mendarat dipipinya dengan sangat keras,,

rasanya panas dan juga perih bekas cap tangan itu terlihat jelas di pipi yibo bahkan akibat tamparan itu ujung bibirnya sobet dan berdarah...

dan pelaku yang menampar yibo tak lain adalah papanya sendiri..

tuan wang marah dan juga kecewa tentang berita yang sedang trending saat ini apalagi berita itu tentang putra semata wayangnya dengan seorang laki laki dan juga anak kecil..
bahkan anak itu memanggil yibo daddy dan laki laki itu mommy sungguh sangat membuat tuan wang jengkel..

berani sekali orang itu mengoda sang putra apalagi yibo saat ini sudah menikah dan istrinya tengah mengandung saat ini..

tuan wang baru saja bernafas lega tentang berita buruk yang selalu menimpa sang putra tentang keluarga kecilnya yang tidak harmonis dan masih banyak lagi tapi dengan berita bahwa sang menantu kini hamil kabar buruk itu perlahan tergantikan dengan kabar yang baik..

tapi apa sekarang ini sungguh menjijikan..

apa kamu sadar apa yang sudah kamu lakukan yibo
ucap tuan wang tegas,,

sadar dan aku sangat sadar..
jawab yibo pada sang papa..

plakkkk...

suara tamparan kembali terdengar keras..

nyonya wang bahkan lusi hanya dia tidak berani mengatakan apapun..


jauhi mereka jika kau tidak ingin hal buruk terjadi pada mereka berani sekali jalang itu mengodamu dan kau dimana otakmu itu ha..

apa kau lupa bahwa kau sudah menikah dan lihat istrimu sedang hamil besar,,
dimana jalan fikiranmu yibo ha dengan enaknya kamu meninggalkan istrimu dan menghabiskan waktu dengan jalang sialan itu..

cukup pa dia tidak mengodaku dan dia bukan jalang..
dia adalah orang yang aku cintai dan orang yang sudah melahirkan anak anaku..

dan jangan pernah papa melakukan hal buruk padanya karena aku yang akan berada di depan untuk melindunginya..

plakkk...

dasar anak tidak tahu di untung susah susah aku bekerja keras membesarkanmu tapi ini balasanmu pada papamu..

lihat kau jadi berani dengan papamu dan melupakan sopan santunmu..

aku menghormati papa dan mama tapi sudah cukup selama ini aku mengikuti kemauan papa juga mama yang selalu mengatur jalan hidupku..

yang aku cintai adalah xiao zhan dan anaku adalah anak dari xiao zhan bukandari wanita itu..

aku bahkan tidak pernah menyentuh nya sama sekali dan dia membohongi kalian dengan wajah polosnya bahwa anak itu anaku..

sampai kapanpun aku tidak akan pernah mengakuinya..

yibo tenangkan drimu nak jangan seperti itu pada papa juga istrimu..
ucap nyonya wang memberi nasehat pada sang putra..

tidak bisakah aku memilih jalan hidupku ma..
aku bahagia bersama dengan zhan aku juga sangat mencintainya..

dia bahkan pergi membawa anak anaku dia bahkan tidak sama sekali meminta pertanggung jawaban atas semua yang sudah aku lakukan padanya..

dia sudah cukup menderita selama ini mengurusi anak kami seorang diri dia bahkan memberi ku 3 putra yang tampan dan juga satu putri yang cantik apalagi lihat wajah mereka yang sama sepertiku saat kecil dulu hanya dengan melihatnya saja semua orang tahu bahwa anak itu adalah anaku dan sekarang saat dia kembali papa dan mama menyuruhku meninggalkan nya..

itu tidak akan pernah terjadi dan sampai kapanpun aku tetap akan berada disisinya apapun yang terjadi..

yibo ingat setatusmu dan jangan membuat keluarga kita malu.
bentak tuan wang..

dia laki laki ingat itu,,,
sampai kapanpun hubungan itu tidak baik.. lebih baik kamu kembali pada istrimu tinggalkan mereka..

tidak akan sampai kapanpun tidak akan pernah..

yibo sudah malas dan lebih memilih pergi daripada  meninggalkan rumahnya ia tidak ingin berdebat dengan sang papa..

yibo memilih pulang ke rumah zhan dan mengabaikan istrinya..
yibo juga akan mencari tahu anak siapa yang di kandungan wanita itu..

dan yibo akan bertanggung jawab penuh pada xiao zhan dan anak mereka..

..

yibo sudah sampai di rumah xiao zhan ia mendapati anak mereka sudah pulang sekolah dan kini tengah asik bermain..

yibo juga sudah mengobati luka nya agar sang anak tidak melihatnya..
ia juga merubah expresinya menjadi tersenyum..

menemui sang anak bermain dan juga belajar yibo merasa sangat beruntung memiliki mereka bagi yibo anaknya dalah anugrah bukan hal yang menjijikan..

sudah pukul 10 malam yibo juga sudah menidurkan sang anak.. kini ia memilih menyendiri di balkon rumah zhan kepala pusing memikirkan semua masalah yang terjadi..

ia ingin berpiaah Denham lusi dan menikahi xiao zhan apapun itu tidak akan mengahalanginya..

zhan yang baru pulang kerja karena banyak hal yang harus ia kerjakan mendapati yibo sedang berdiri di balkon rumahnya dengan Wine dan juga rokok di tangan nya,,

hanya dengan melihat itu zhan tau bahwa yibo sedang memiliki banyak fikiran..

zhan meletakan tas kerjanya dan berjalan ke arah yibo..

apa terjadi sesuatu?
tanya zhan yang kini berdiri tepat di samping yibo..

yibo hanya diam..

tak apa jika tidak ingin mengatakan nya tapi aku tahu semua pasti berhubungan denganku dan juga anak anak..

berhentilah dan lebih baik kamu pulang yibo..
aku juga tidak ingin anak anak yang menjadi korban nantinya..

yibo yang mendengar itu langsung mematikan rokok yang ada di tangan nya ia tidak suka zhan mengatakan hal itu..

yibo segera meraih tangan zhan dan mengengam nya erat..

zhan dengar aku..
ucap yibo..

apapun yang terjadi aku tidak akan pernah meninggalkan kalian lagi..
dulu aku memang bodoh tapi sekarang aku akan berada paling depan untuk kalian aku akan melindungi kalian apapun yang terjadi..

dan aku akan bertanggung jawab penuh padamu juga anak anak kita..

jadi aku mohon jangan pernah menyuruhku untuk pergi lagi, karena sampai kapanpun itu tidak akan pernah terjadi.

dan ingat zhan bahwa aku selalu mencintai mu dan rasa ini tidak pernah berubah sedikitpun..

zhan hanya diam ia melihat kesungguhan dari ucapan yibo tapi ia juga takut hal buruk yang akan terjadi nanti pasti berdampak pada sang anak..

yibo mengerti dari pandangan mata zhan..

zhan jangan khawatir aku akan selalu disamping kalian tolong percaya padaku kali ini aku bersungguh sungguh..
ucap yibo dengan tegas..

zhan menganggukkan kepalanya..
ia juga masih mencintai yibo dan ingin selalu berada disisi yibo tapi ia takut,, setelah mendengar ucapan yibo tadi zhan mencoba untuk percaya dan memberi kesempatan pada yibo,,

zhan juga ingin membuat sang anak bahagia..

yibo melihat zhan mengangguk langsung memeluknya dan mengucapkan terima kasih sambil mengecup pucuk kepala zhan..

yibo bahagia bahwa zhan memberi kesempatan padanya kali ini ia tidak akan jadi bodoh lagi membiarkan zhan pergi dari sisinya..

ia akan berjuang demi zhan dan sang anak..

..



..


..


..







TO BE CONTINUED 。。。。。。

PLEASE DON'T FORGET ME   (Yizhan) END ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang