sesuai dengan yang sudah di rencanakan,
kini xiao zhan, anak anak dan juga Yangyang sedang makan malam di restaurant yang sudah di pesan oleh xiao zhan sebelumnya..mereka terlihat seperti keluarga yang bahagia.. yangyang juga sangat perhatian pada anak anak xiao zhan,, dan sering memanjakan anak anak meski xiao zhan sering merasa tidak enak hati karena waktu Yangyang lebih banyak di habiskan untuk anak anaknya tapi Yangyang selalu mengatakan bahwa anak xiao zhan itu berarti sama juga adalah anaknya..
xiao zhan tersenyum hangat melihat kelakuan random sang anak yang terlihat begitu dan juga mengemaskan saat makan dan berkumpul seperti ini..
selalu saja ada tingkah aneh mereka yang membuat siapapun tertawa..
.
.
.
acara makan malam selesai kini mereka bersiap untuk pulang..
yangyang bisa kau bawa anak anak keluar dulu aku ingin ke toilet sebentar..
baiklah zhan,,
aku dan anak anak menunggu di mobil kalau begitu..Yangyang membawa anak anak xiao zhan keluar sedangkan xiao zhan berjalan menuju toilet,,
saat sudah selesai dari toilet xiao zhan keluar dan tidak sengaja menabrak seorang wanita..
maaf nona saya tidak senggaja apa anda terluka?..
tanya xiao zhan yang memang sedikit terburu buru karena takut sang anak menunggu terlalu lama..bukan nya menjawab wanita itu justru menatap tajam xiao zhan,,
xiao zhan sendiri mengeryit heran,, bukankah ini hanya trabrakan kecil dan itupun tanpa di senggaja tapi mengapa respon wanita yang ada di depan nya seakan akan ingin membunuh xiao zhan..lama terdiam wanita itu kini marah tidak jelas pada xiao zhan,, mengatakan kata kasar dan juga umpatan yang membuat xiao zhan jauh lebih heran..
xiao zhan,
yak kau untuk apa lagi ha muncul di depanku gara gara kau hidupku hancur brengsek,,
dasar laki laki menjijikan.
dasar jalang..
brengsek kau xiao enyah kau dari hadapanku..setelah mengatakan itu kini wanita itu pergi begitu saja tanpa kejelasan apapun,
berlebihan itu yang ada di pikiran xiao zhan saat ini,
tapi ada yang aneh kenapa wanita itu selalu menyebut nama xiao zhan,,
dan nama itu terdengar tidak asing bagi xiao zhan tapi siapa dia kenapa wanita itu tiba tiba memaki dirinya dan memanggil nya xiao zhan..kalut dengan fikiran yang tidak jelas xiao zhan memutuskan untuk segera keluar menuju mobil dimana sang anak sedang menunggu..
maaf mommy lama..
ucap xiao zhan saat sudah sampai mobil..yangyang yang melihat wajah xiao zhan dia merasa heran, apa sesuatu terjadi pada xiao zhan kenapa wajahnya menunjukan kerisauan dan juga rasa kesal..
sean apa kamu baik baik saja..
tanya Yangyang lembut..aku baik baik saja..
benarkah..
hem aku baik Yangyang tidak perlu khawatir..
mommy kenapa lama sekali?..
tanya xiaohan..maaf sayang kebetulan toilet sedang penuh jadi mommy terpaksa menunggu..
jawab xiao zhan mencoba memberi pengertian pada sang putra meski sebenarnya tidak seperti itu kejadian nya..mendengar itu xiaohan hanya mengangguk mengerti,,
ya sudah sekarang kita pulang sekarang kalian juga besok masih harus sekolah,,
KAMU SEDANG MEMBACA
PLEASE DON'T FORGET ME (Yizhan) END ✔
RomansaBisakah kita bersama,, Bisakah。 Sorry buat teman teman aku gak terlalu pandai buat deskripsi dan juga ini ff pertama aku semoga kalian semua suka..