saat sudah sampai di rumah xiaojun melihat sang daddy yang masih diam saja,,
ia tahu bahwa yang di lakukan bukan hal yang benar dan karena ia sang mommy dihina orang lain yang membuat daddy marah..xiaojun berjalan mendekat ke arah yibo yang masih diam duduk disofa..
daddy xiaojun minta maaf karena xiaojun nyonya itu jadi menghina mommy..
ucap xiaojun menunduk tak berani menatap sang daddy..
yibo tersadar ia memang marah tapi bukan marah pada sang putra melainkan pada orang yang sudah berani menghina xiao zhan..
ini juga kesalahan yibo karena belum bisa menceraikan lusi karena tuan wang tidak mengizinkan apalagi lusi sedang hamil dan juga tuan wang tidak suka wang yibo memliki hubungan dengan laki laki..
yibo tersadar mendengar suara putranya yang meminta maaf hal itu juga membuat yibo sedih karena dia orang orang yang ia cintai dihina orang lain tanpa tahu apa yang sebenarnya terjadi..
yibo mendekat pada sang putra dan memeluknya..
xiaojun menangis dalam pelukan yibo ia takut..
yibo mendengar tangisan sang putra tentu saja sakit..
yibo mengusap pelan punggung jun agar tenang dan berhenti menangis..saat sudah tenang yibo mencoba berbicara pada sang putra agar tidak memikirkan apa yang orang lain katakan,,
yibo mencari tahu bahwa selama ini anak anaknya sering mendapat hinaan dari orang lain..dari 4 kembar xiaojun yang sangat mirip dengan yibo dari wajah dan juga sikap tidak ada yang berbeda..
xiaojun memang tidak banyak bicara tapi dia sangat peka pada apapun dan dia paling tidak suka orang lain menyakiti orang orang yang ia sayang oleh sebab itu xiaojun tidak senggaja melukai teman nya karena sudah menghina dan menyakiti sang adik..yibo juga memberi pengertian pada ke 4 anaknya agar tidak memikirkan apa yang orang katakan yibo juga akan memindahkan anaknya ke sekolah lain, ia tidak ingin kejadian yang tidak di inginkan terjadi dan menganggu mental sang anak..
saat sedang bermain dengan sang anak pintu rumah terbuka,,
ternyata xiao zhan pulang,, saat masuk ia mengeryit heran kenapa anak anak sudah pulang dan yibo juga..yibo kenapa anak anak jam segini sudah pulang..
tanya xiao zhan...oh zhan kamu pulang bukankah tadi kamu bilang banyak kerjaan..
bukan menjawab pertanyataan zhan yibo justru balik bertanya..dan yibo merasa ada yang aneh dari zhan saat diamati ternyata besar pipi zhan bengkak merah dan juga sudut bibirnya terluka,,
yibo berdiri dan menghampiri zhan..
yibo langsung melihat untuk memastikan dan besar pipi zhan bengkak seperti bekas tamparan..
katakan apa yang terjadi zhan..
zhan gugup..
tidak ada apa apa yibo..tentu saja yibo tidak percaya apalagi ia tahu saat ini xiao zhan tengah berbohong..
berhenti berbohong zhan katakan siapa yang berani menamparmu..
tapi zhan tetap saja diam tanpa menjawab yibo..
yibo menghela nafas, ia yakin pasti zhan menutupi nya dan yibo akan mencari tahu sendiri..
baiklah kalau kau memang tidak ingin mengatakan nya aku yang akan mencari tahu sendiri..
yibo tiba tiba memeluk zhan, ia tahu ada hal yang sudah melukai zhan tanpa bertanya atau mengatakan apapun yibo hanya diam..
..
KAMU SEDANG MEMBACA
PLEASE DON'T FORGET ME (Yizhan) END ✔
RomanceBisakah kita bersama,, Bisakah。 Sorry buat teman teman aku gak terlalu pandai buat deskripsi dan juga ini ff pertama aku semoga kalian semua suka..