BAB 13

528 43 0
                                    

mendengar suara desahan xiao zhan yibo benar benar mengila ia langsung membalikan badan xiao zhan dan mencium bibir nya,,

ciuman yang kasar dan menuntut seolah mengiginkan lebih..
zhan yang terbuai akan permainan yibo tanda sadar mengalungkan tangan nya pada leher yibo dan membalas ciuman itu tak kalah kasar..
ia lupa akan rasa lelah bekerja hingga larut dan terganti rasa nikmat yang di berikan oleh orang yang saat ini tengah memberi rasa nikmat padanya...

ciuman berlangsung lama hingga xiao zhan kehabisan nafas dan memukul dada yibo meminta untuk menyudahi ciuman itu..

yibo mengerti dan melepaskan pagutan nya..
mengelap bibir zhan dengan ibu jarinya..

” manis ”

ucap yibo yang membuat wajah zhan merah padam..

zhan yang memerah langsung saja kabur ia malu saat berhadapan dengan yibo saat ini jantung nya benar benar tidak aman..

sampai di kamar ia memegang dada kirinya merasakan degupan jantungnya yang sangat kencang,,

aishh... bisa bisanya aku justru membalas ciuman itu memikirkan hal itu membuat wajah zhan semakin merah.. ia pun menutupi wajahnya menggunakan tangan nya..

sungguh lucu seperti abg yang baru saja jatuh cinta itulah yang pantas di gambarkan untuk zhan saat ini...

sedangkan yibo tentu saja dia senang ia sangat rindu akan hal itu.. bahkan sang junior tanpa sadar sudah berdiri dan al hasil dia harus bermain solo dan membayangkan wajah zhan...

pagi tiba dan semua berjalan seperti biasa..

karena ini weekend jadi zhan yibo maupun anak anak berada di rumah..

anak anak mereka ingin pergi ke taman bermain bersama sang daddy dan mommy tentu saja yibo langsung mengiyakan berbeda dengan zhan yang banyak berfikir pasti banyak orang yang melihat mereka apa lagi yibo bukan sembarang orang dan setatusnya yang sudah memiliki istri yang kini tengah hamil..

tapi semua tidak membuat yibo takut ia bahkan tidak perduli akan omongan orang lain yang penting ia bahagia bersama zhan dan juga anak anak...

dan disinilah mereka saat ini..

di sebuah taman bermain anak anak.. banyak orang yang melihat mereka gemas apa lagi anak zhan dan yibo mereka terlihat sangat lucu banyak orang yang mengabadikan moment itu..

zhan tahu tentang itu tapi dia memilih acuh dan tidak perduli pandangan nya hanya terfokus pada yibo dan anak mereka yang terlihat begitu bahagia bermain dengan daddy mereka..

zhan sadar ternyata meski dia sudah mencoba sebaik mungkin untuk berperan menjadi mommy dan daddy untuk anak anak tapi semua jelas berbeda saat anak mereka menghabiskan waktu bersama daddy kandungnya,,

aura bahagia terpancar jelas di wajah mereka..

zhan juga ikut bahagia andai saja takdir memihak pada mereka mungkin saat ini adalah gambaran keluarga kecil yang sangat bahagia..

semua area taman bermain sudah mereka telusuri bahkan tanpa lelah mengiyakan semua permintaan sang anak mencoba semua permainan yang ada bahkan terkadang zhan yang harus mengalah saat di paksa anak mereka ikut naik jujur saja ia lelah dan pusing mencoba bermacam wahana disana..

waktu berjalan dengan cepat kini sudah petang dan waktunya mereka makan malam mengisi tenaga yang sudah terkuras habis seharian..

yibo dengan telaten mengurusi anak mereka semua tidak lulut dari pandangan xiao zhan..
yibo sangat perhatian pada sang anak zhan pikir yibo akan sedikit kaku atau bagaimana tapi yang ia lihat yibo justru terlihat santai tanpa beban apapun saat menyuapi anaknya dan terkadang membersihkan makanan yang belepotanpada mulut sang anak..

yibo sadar sejak tadi zhan terus saja memandang ke arahnya dan sang anak..

apa kamu cemburu pada ankmu..
ucap yibo tiba tiba yang membuat zhan langsung melihat ke arah samping karena malu tertangkap basah sedang memandangi yibo diam diam..

tentu saja tidak untuk apa aku cemburu..
dan tidak level aku cemburu pada suami orang,,
elak zhan meski sejujurnya ada sedikit rasa cemburu karena seharian yibo hanya fokus pada sang anak dan membiarkan zhan seperti figuran yang hanya mengikuti kemana mereka bermain..

benarkah tapi wajahmu mengatakan lain..

yibo bisakah kau diam.. dan urus saja anak anakmu itu..

sedangkan sang anak yang mendengar mommy mereka berbicara dengan nada yang kesal mereka tentu saja takut kalau mommy mereka ngambek habis sudah..

daddy sudah jangan goda mommy terus..
xiaojun yang tiba tiba bicara dan langsung berdiri dan duduk di pangkuan sang mommy..

baiklah maafkan daddy kalo begitu..
hanya saja mommy kalian terlihat sangat lucu saat ngambek begitu..

” daddy ”
ucap anak anak secara bersamaan..

setelah drama makan malam yang mengemaskan kini yibo zhan anak anak sudah pulang ke rumah dan semua anak mereka tertidur di mobil dan membuat zhan maupun yibo bergantian mengendong mereka masuk.. yibo awalnya mengattidak perlu biar yibo saja yang membawa anak anak masuk tapi zhan bilang itu lama dan harus bolak balik 4x jadi biarkan zhan juga membawa agar lebih cepat..

..

..

berbera dengan yibo dan juga zhan..

mansion keluarga besar wang sedang ribut besar akibat berita yang baru saja muncul di internet yang mengatakan yibo pergi ke taman bermain bersama seseorang dan juga anak anak kecil..

dan yang membuat mereka geram anak anak itu memanggil yibo dengan sebutan daddy..

hal itu membuat tuan wang marah..
sedangkan nyonya wang mencoba memberi pengertian pada sang suami..
ia juga sudah menelfon lusi untuk datang ke mansion utama wang..

lusi tentu saja kaget akan berita itu dan lusi juga tahu siapa yang sedang bersama yibo saat ini tapi untuk anak anak kecil itu lusi sama sekali tidak mengerti apapun..

ia juga takut akan status kehamilan nya yang bukan darah daging yibo jika semua orang tahu is pasti akan di tendang keluar oleh keluarga yibo dan keluarga nya juga pasti akan marah besar padanya nanti...

maka dari itu ia mencoba bersandiwara sebaik mungkin untuk mengambil perhatian mertuanya itu..

tuan wang menyuruh seseorang untuk memantau terus keberadaan yibo dan menyuruh semua orang menghapus semua artikel yang ada di internet,, pada yang ikut bahagia ada juga yang tidak suka dan berkata hal yang tidak tidak,,

umpatan tentu saja tertuju pada xiao zhan banyak yang mengatakan bahwa zhan adalah orang ketiga dalam hubungan rumah tangga yibo dan lusi..

banyak yang mengatakan zhan tidak punya hati karena sudah menjadi perusak rumah tangga orang lain adapula yang mengatakan nya jalang dan masih banyak umpatan kotor lain nya..

hp yibo terus saja berbunyi..

yibo tahu dengan pasti siapa orang yang terus saja menghubunginya tapi ia memilih untuk abai sajadan tidal perduli..

yibo melihat zhan tengah duduk di sofa ruang tamu matanya terus fokus pada benda pipih yang ada di hadapan nya..

melihat itu yibo langsung merebut hp zhan is tidak ingin zhan melihat komentar jahat orang orang tentang dirinya,, karena disini yang salah adalah yibo bukan zhan..

ia tidak ingin orang yang ia cintai menjadi korban..

..

..

..

..

..

..






TO BE CONTINUED 。。。。

PLEASE DON'T FORGET ME   (Yizhan) END ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang