BAB 18

525 48 7
                                    

semua orang yang melihat kejadian itu segera menolong lusi,,

lusi saat ini masih sadar kecelakaan yang is alami tidak terlalu parah tapi benturan di perutnya sangat sakit dan kakinya terjepit badan mobil..

tak lama 2 ambulance datang segera membawa xiao zhan dan juga lusi ke rumah sakit..

..

drrtttt..

drrtttt..

deringan telfon berbunyi menganggu aktifitas laki laki yang kini tengah bersiap..

” halo ”

” iya halo ”

” maaf tuan kami dari national hospital ingin memberi tahu bahwa tuan sean xiao zhan mengalami kecelakaan, dan mohon anda untuk segera datang ”

deg...
kabar mengejutkan membuat Yangyang panik dan juga sedih..

” baik saya akan segera kesana ”

tanpa menunggu lagi telfon segera di matikan..

Yangyang yang tengah bersiap siap untuk menjemput orang tuanya di bandara terkejut saat mendapat kabar bahwa xiao zhan masuk rumah sakit akibat kecelakaan..

ia langsung menelfon orang tuanya tentang xiao zhan dan terpaksa tidak bisa menjemput mereka..

orang tua Yangyang tentu saja terkejut saat baru saja mendarat di China mendapat kabar bahwa sean yang mereka anggap sebagai putranya sendiri mengalami kecelakaan, niat hati ingin bertemu dengan sang putra dan cucu mereka justru kabar yang tak mengenakan yang di dapat..

..

saat sampai di rumah sakit Yangyang langsung pergi ke ruangan dimana xiao zhan sedang di tanggani, tapi saat ia sampai di sana Yangyang melihat tuan zhou besarta sang istri dan juga tuan wang dan istrinya juga berada di samping ruangan oprasi itu,,

ya ruangan itu tepat berada bersebelahan..

tuan zhou maupun tuan wang heran kenapa ada Yangyang disini,, ya mereka tahu Yangyang adalah pembisnis muda sukses yang memiliki perusahaan besar di kanada ia juga putra tuan Liu rekan bisnis mereka..

berbeda yibo yang saat ini baru saja selesai meeting dan mendapat kabar dari sang papa bahwa lusi mengalami kecelakaan,,

yibo memijit pelipisnya apa lagi wanita itu lakukan hingga membuatnya kecelakaan dan menyusahkah orang saja..

mau tak mau yibo juga harus datang kesana padahal ia berencana untuk pulang dari kantor lebih awal agar bisa menemani anak anaknya bermain,
huh sungguh menjengkelkan batin yibo..

yibo membawa mobilnya sendiri menuju rumah sakit, saat sampai di sana ia melihat Yangyang yang juga ada disana berdiri tak jauh dari orang tua juga mertuanya itu, tapi ada yang aneh kenapa wajah Yangyang terlihat begitu khawatir dan gelisah..

bukankah lusi yang mengalami kecelakaan lalu apa hubungan nya dengan Yangyang dan kenapa expresi wajah itu benar benar aneh menurut yibo..

akhirnya kau datang juga nak,,
tuan zhou

iya pa..
dan apa yang sebenarnya terjadi,

papa juga tidak tahu yang sebenarnya hanya saja tadi pihak rumah sakit menelfon bahwa lusi mengalami kecelakaan dan kini sedang di operasi karena bagian perutnya terbentur dan akibatnya bayi kalian harus segera di keluarkan agar tidak membahayakan nyawa lusi dan anaknya..

yibo hanya diam mendengar penuturan sang mertua,
jujur ia tidak perduli apapun yang terjadi pada lusi dan anaknya karena mereka bukan siapa siapa bagi yibo, tapi karena lusi yang masih berstatus istrinya mau tak mau yibo harus datang kemari..

tak lama pintu ruangan operasi lusi terbuka brangkar kecil membawa bayi itu keluar dan melaju dengan cepat tak lama dokter juga keluar..

dengan keluarga pasien nyonya lusi...

iya dok saya orang tua lusi..
jawab tuan zhou dan istrinya

sedangkan yibo hanya diam dan menyimak semuanya..

baiklah saya akan memberitahu keadaan pasien saat ini sudah stabil dan luka yang di alami juga tidak begitu parah hanya kakinya mengalami lunpuh until sementara akibat dari terjepit bagian mobil dan mengalami keretakan ringan..

tapi saya juga ingin memberi kabar bahwa anak nyonya lusi mengalami kebutaan akibat benturan keras pada perutnya membuat sang bayi mengalami luka organ dalam matanya dan mengakibatkan kebutaan permanen dan keadaan bayi tersebut sangat lemah karena memang bayi itu belum saatnya untuk di lahirkan,,

kalo begitu saya permisi akan memindahkan pasien ke ruang rawat..

kabar tersebut membuat semua orang terkejut bahkan nyonya zhou sudah pingsan saat dokter itu pergi tak jauh berbeda dengan nyonya wang ia juga ikut sedih melihat keadaan menantu dan cucunya saat ini.

semua orang merasa sedih tapi tidak dengan yibo baginya itu biasa saja..

benar benar tidak punya hati mungkin itu menurut orang luar yang melihatnya saat ini tanpa tahu yang sebenarnya..

tak lama ruangan tempat xiao zhan di tangani juga terbuka dokter keluar dengan raut wajah pasrahnya..

dengan keluarga pasien sean xiao zhan..
ucap sang dokter..

Yangyang langsung saja menghadap sang dokter, berbeda dengan yibo ketika mendengar nama itu di sebut ia begitu amat sangat terkejut,,

apa tadi xiao zhan dalam batin yibo berbicara..
tanpa ia sadari kakinya mendekat ke arah Yangyang dan ikut mendengar semua penjelasan sang dokter..

keluarga pasien sean xiao zhan..

iya dokter saya..
jawab Yangyang yang sudah tidak sabar..

baik tuan saya katakan bahwa keadaan pasien saat sudah stabil setelah masa kritisnya akibat benturan keras di kepala nya mengakibatkan pasien kekurangan darah tapi untung stok darah di rumah sakit tersedia dan kini hanya perlu menunggu pasien sadar dan juga kami ingin memberi kabar buruk bahwa pasien harus kehilangan kandungan nya akibat kecelakaan tersebut..

kalo begitu saya permisi untuk mengurus pasien,,
pamit sang dokter..

Yangyang tentu saja terkejut mendengar fakta bahwa zhan saat ini hamil dan keguguran akibat kecelakaan,,

berbanding dengan yibo yang ada di belakang Yangyang, tentu saja yibo mendengar dengan jelas apa yang dokter katakan tadi tentang xiao zhan dan fakta sang kekasih sedang hamil dan kehilangan bayinya akibat kecelakaan tentu saja yibo sangat terpukul dan tentu saja ia tahu bahwa bayi yang sedang di kandung oleh zhan juga calon anaknya..

air mata yibo menetes dengan sendirinya kabar itu menyakitkan juga menyesakan untuknya..

orang tua lusi yang juga mendengar dengan jelas, tuan wang juga nyonya wang apalagi melihat yibo yang sedang menangis mendengar kabar tentang xiao zhan sangat menyakitkan..

Yangyang yang mendengar suara tangis yibo ia segera berbalik dan menghajar yibo habis habisan tanpa henti ia meluapkan amarahnya..

dasar tidak tahu diri kenapa kau tidak bisa menjaganya dengan benar, kenapa kau selalu membuat nya menderita apa tidak cukup penderitaan yang selama ini kau berikan ha..

teriak Yangyang sambil terus menghajar yibo, sedangkan yibo hanya diam dengan air matanya ia tidak ada niatan membalas apa yang dilakukan Yangyang padanya bagi yibo sakit yang ia rasakan tidak ada apa apanya berbanding dengan sakit yang di alami oleh zhan saat ini dan juga kesedihan yang yibo rasakan karena kehilangan calon bayinya..

nyonya wang berusaha untuk menghentikan semua itu juga wang mencoba memisahkan mereka tapi tenaga mereka tidak cukup kuat,,

Yangyang hentikan ibu mohon..

ucap ibu Yangyang yang baru saja tiba dengan suami besarta cucu mereka..

” papa ”

panggil mereka berempat dengan air mata..

..


..


..



..







to be continued.......

PLEASE DON'T FORGET ME   (Yizhan) END ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang