" zhan zhan,.. panggil seseorang yang tak lain adalah sahabatnya sendiri.
apa a Cheng?.. ya dia adalah Zhou Cheng sahabat xiao zhan..bagaimana dengan rencana nanti malam apa kamu bisa datang?....
Tentu saja aku akan datang,, lagi pula sebentar lagi selesai dan aku nanti malam tidak ada kerjaan lagi,, jawab xiao zhan.
Baiklah nanti malam aku akan menjemputmu kita berangkat bersama bagaimana?.. tawar zhou cheng
baiklah.......Malam pun tiba sesuai dengan janji kedua sahabat Zhou cheng pun datang menjemput xiao zhan dan berangkat berangkat bersama...
dengan gugup xiao zhan terpana dengan dekorasi acara tersebut bagaimana tidak ini adalah acara putra tunggal kluarga wang yang tak lain adalah wang yibo kekasih xiao zhan ya benar mereka sudah menjalin hubungan hampir 3tahun.. xiao zhan adalah pria yang manis cantik dan baik hati banyak sekali laki laki maupun perempuan yang menyukainya tapi tetap saja pria wang yang dapat memiliki hati laki laki manis tersebut...
akhirnya kalian datang juga,, sapa jili yang juga teman xiao zhan dan Zhou cheng..
tentu saja kami datang apa kau lupa ini acara siapa tidak mungkin juga laki laki di sebelahku tidak datang.. sindir zhou cheng.. kau benar a cheng aku hampir lupa jawab jili sambil tertawa...xiao zhan hanya memutar bola mata nya dengan malas menangapi kedua teman nya tersebut karena memang mereka berdua sangat suka untuk mengoda laki laki manis tersebut...
sudah jangan berisik kalian berdua.. dan jili apa kau melihat dimana yibo berada? tanya xiao zhan
Entah aku juga belum melihatnya jawab jili acuh tidak terlalu memikirkan tuan rumah sibuk melihat wanita wanita cantik dalam acara tersebut.."zhan zhan.....
merasa ada yang memanggil namanya xiao zhan pun berbalik mendapati wanita paruh baya meski di usia yang hampir 50 tapi wanita tersebut tetap cantik dan menawan ya dia adalah Wang yuli ibu dari wang yibo..bibi.. xiao zhan pun berbalik dan langsung memeluk wanita tersebut..
akhirnya kamu datang nak bibi kira kamu tidak datang dan hanya sibuk bekerja,,, tanya ibu yibo
tentu saja zhan zhan akan datang bibi lagipula ini acara ulang tahun yibo, oh iya bibi dimana yibo kenapa aku belum melihatnya.. oh itu dia masih di dalam sebentar lagi juga keluar.. baiklah zhan zhan bibi tinggal dulu mau menyapa tamu yang lain kamu nikmati pestanya dan tidak perlu sungkan kamu tau kan bibi sudah menggap kamu seperti anak bibi sendiri.. iya bibi zhan zhan tau... jawabnya sedikit malu malu bagaimana tidak banyak sekali tamu yang melihat kedekatan antara nyonya wang dan laki laki manis tersebut banyak yang menanyakan siapa sosok pria manis tersebut..Tak terasa acara akan segera di mulai dan wang yibo belum juga menampakan dirinya hingga membuat tamu bertanya tanya dimana sosok pemilik acara tersebut dan ya jangan lupakan pria manis yang setia menunggu pujaan hatinya keluar ada rasa gugup dan takut apalagi ini acara besar meski hanya acara ulang tahun tapi ini berbeda karena ya tentu saja acara keluarga wang yang terkenal sangat kaya dan memiliki perusahaan yang sangat besar di negara China tersebut ..
Hingga akhirnya sosok pria tampan dan juga gagah memasuki acara tersebut banyak wanita yang berdecak kagum saat melihat laki laki tampan yang sedang berjalan dengan sangat gagah.
ya wang yibo selamat ulang tahun sapa Yubin yang tak lain adalah sahabat sekaligus asisten pribadi wang yibo.. terima kasih yubin apa semua berjalan dengan lancar sesuai rencana?.. tanya yibo
tentu saja tapi yibo apa kau benar benar akan melakukan itu maksud ku aku benar benar khawatir dan tidak dapat membayangkan bagaimana nanti reaksinya aku yakin dia pasti akan sangat kecewa...huufff.......... helaan nafas terdengar begitu berat.. aku tau yubin ini juga sangat sulit untuk ku tapi aku juga tidak bisa membantah apapun yang sudah di rencanakan oleh papa dan mama kau tau kan bagaimana kluarga ku,
kau benar yibo tapi aku juga kasihan melihatnya nanti.. sudahlah lebih baik kita cepat lakukan semuanya agar semua cepat selesai. perintah yibo pada yubin..Hingga akhirnya acara pun di mulai..
Baiklah untuk semua tamu yang sudah datang saya ucapkan terima kasih banyak atas waktunya.. ucap wang zoulin papa wang yibo..
Dan saya juga akan memberi kabar baik untuk kalian semua..
"kemarilah Yibo dan Lusi, kemarilah nak.. hingga yibo dan lusi berjalan mendekati dimana tuan wang berdiri... banyak yang kagum saat melihat pria tampan dan juga gadis cantik yang berdiri bersebelahan. begitu pula dengan pria manis yang setia menatap kekasihnya mesti tidak mendapat respon apapun dari pria tampan itu,Hingga saat tuan wang mengucapkan sebuah kata,
" Hari ini bertepatan acara ulang tahun putra tunggal saya dan juga kabar bahagia bahwa putra saya wang yibo dan juga zhou lusi sudah resmi bertunangan dan akan menikah scepatnya..........Darrrr bagai tersambar petir. mencoba untuk tersenyum meski mata itu tidak dapat berbohong kecewa dan rasa sakit menjadi satu itulah kata yang pantas untuk pria manis yang selalu setia dan sabar dengan pria tampan juga dingin itu.
zhan apa kau baik baik saja?. tanya jili yang khawatir juga terkejut akan berita tersebut, melihatnya sang sahabat hanya diam tanpa suara dia sudah bisa menebak betapa hancurnya perasaan sahabatnya itu,,
zhan zhan lebih baik kita pergi sekarang tawar Zhou Cheng karena sudah tidak mampu melihat pria manis itu sedih..
Tak apa a cheng aku baik baik saja.. hanya kata itu yang mampu xiao zhan ucapkan mulut dan hatinya berbeda hancur sudah semuanya..
Ayolah zhan zhan jangan berbohong lagi aku tau semuanya hanya dengan melihatmu seperti itu, semua menyakitkan, marah Zhou Cheng tak terima dengan berita itu,
A cheng setidaknya kita harus memberi selamat untuk mereka berdua, ini hari bahagia mereka ajak xiao zhan, yang hanya di abaikan oleh zhou cheng..
Zhan apa kau yakin?.. kini jili kembali bersuara iya juga tidak tega melihat sahabatnya menderita. iya jili aku baik baik saja..
lagi dan lagi hanya kata itu yang mampu xiao zhan ucapkan..Hingga tepat di depan wang yibo dan zhou lusi berdiri xiao zhan mencoba tersenyum dan memberi selamat kepada kedua pasangan. bohong jika tidak sakit sulit untuk di gambarkan bagaimana rasanya mengetahui bahwa pasangan kita diam diam sudah bertunangan dan sebentar lagi akan menikah apalagi kedua pasangan itu adalah kekasihnya dan juga teman yang slalu bersama dengan nya, hancur semua dan tak mampu lagi berkata.
xiao zhan menarik nafas panjang dan memberi ucapan pada pasang itu,,
" Selamat Wang yibo dan kau Zhou lusi semoga kalian bahagia untuk selamanya.. aku pamit dan setelah itu xiao zhan berlari dengan kenceng meninggalkan sahabat dan acara itu,Dia berlari sambil menangis mencoba untuk tetap kuat tapi semua tetap saja begitu menyakitkan until pria manis sepertinya.
apa aku tak pantas bahagia? apa aku tak pantas memiliki seseorang untuk slalu di sampingku? dia menangis dan menjerit sekuat tenaga bahkan langit pun tahu kesedihan pria manis itu hingga hujan turun menemani kesedihan dan kepedihan yang dia rasakan....
Hingga.....
tiiiiitttttt.......BRAAAAAKKKKKK.....
Apa ini takdirku Tuhan..
Xiao zhan tersenyum dan menutup matanya...Sorry banyak typo ,,, semoga kalian semua suka ini pertama kali aku nulit ff..
semua hasil imaginasi aku sendiri dan tidak bermaksud menyinggung siapaun..To Be Continued.....
KAMU SEDANG MEMBACA
PLEASE DON'T FORGET ME (Yizhan) END ✔
RomanceBisakah kita bersama,, Bisakah。 Sorry buat teman teman aku gak terlalu pandai buat deskripsi dan juga ini ff pertama aku semoga kalian semua suka..