4. murid baru

22 8 0
                                    

****

-Berusaha menjalani hidup dengan bahagia-

Pagi itu semua anak geng ANDARA. Kesekolah dengan segerombolan. Di jalan menujuh sekolah Andra yang memimpin di depan. Sudah lama ia tidak berkendara di jalan aspal kota jakarta yang masih sangat padat itu, dengan motor sport hitam miliknya yang di belikan nyokapnya saat Andra berulang tahun di umur enam blas tahun. Geng ANDARA menguasai jalan Raya, untuk menujuh ke sekolah. Yang lain menggunakan motornya sendiri. Ada juga beberapa yang berboncengan. Andra sunguh merindukan suasana jakarta, meskipun ia baru pergi setenggah tahun yang lalu kelandon. Namun rasanya ia pergi meninggalkan jakarta selama sepuluh tahun. Berlebihan deh!

Jakarta masih sama. Masih padat dengan kendaraan, Andra saat itu sunguh menikmati hari itu. Mereka semua ke SMA DARMARAWA dengan memakai seragam putih abu. Dan jaket kulit warna hitam yang Andra gunakan.

Sesampai di sekolah mereka semua memarkirkan motor mereka di halama parkir yang sangat luah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sesampai di sekolah mereka semua memarkirkan motor mereka di halama parkir yang sangat luah. Banyak orang sudah menperhatikan Geng ANDARA sedari tadi, Tampa henti. Andra melepas helemnya lalu mengurai rambutnya kasar.

Semua siswa SMA Darmarawa, langsun terpana melihat Andra. Yang sangat ganteng dan terlihat sangat cool. Semua tak ada hentinya memandanih Andra yang sedang berbincan kecil dengan teman-temannya

"Bos mau langsun ke kelas, atau mau kekantor dulu?" Tanya Dika

"Mau ke kantor dulu gua!"

Mereka semua pun langsung kekelas masing-masing, kecuwali Andra, yang harus ke kantor dulu. Andra berjalan ke arah kantor dengan cewek-cewek yang melihatinya sedari tadi tampa henti.Ganteng bangat! Kata pujian itu terus di laturkan oleh anak-anak cewek, dengan mata yang terus melirik kearah Andra.

****

Di kelas Raina dan keempat temannya lagi. Bertengkar keras dengan Zeora dan teman-temannya Zeora. Perkara Raina yang akan ikut di lomba nganyi. Dan semua sekolah SMA akan mengikuti lomba tersebut. Raina yang terpilih membuat Zeora sangat marah, karna menurutnya suaranya lebih bagus dari Raina. Lombanya akan di laksanakan di Sekolahnya. Iya di SMA Darmarawa!

"Aduh trima ajah kali kalo Raina yang kepilih!" ucap Virga sinis

"Eh jerapa! Sebenarnya gua yang bakal terpilih! Pasti teman lo nyogok gurukan?" Ucap Zeora sambil berkacap pinggan.

"Enak ajah lo bilan gua jerapa. Gua cuma tinggih tapi leher gua gak panjan, gak kayak teman loh sih Abel tuh!" Ucap Virga dan menunjuk Abel dan meliahat leher Adel yang sedikit panjan.

"Eh! Jangan ngomon sembaranggan lo! Mana munkin Raina bakal nyogok guru. Bukannya lo yah yang perna ngogok guru supaya Raina gak bisa ikut mewakili sekolah kita ke Bandung kemarin.!!" Ucap Syavira

RiAndraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang