Hidup tidak harus sesuai dengan apayang kita inginkan.
Terkadan hal yang di sangka akan
Bersama selamanya. Malah hilang
Entah kemana. Hingga hanya tersisa
Kenangan dan mimpi yang sia-sia!
-Berusaha menjalani hidup dengan bahagia-
(Satu setengah tahun kemudian)
Pagi hari itu Raina sedang bersiap-siap untuk pergi kesekolah. Sekaran Raina sudah kelas X IPA 1. Sekolah di SMA DARMARAWA. Sekolah yang sangat populer di Jakarta. Rata-rata siswa-siswi yang sekolah di SMA DARMARAWA. Berasa dari kalanggan tinggi seperti anak pejabat atau pengusa yang sukses. Raina sekolah di SMA DARMARAWA bersama Faira dan Alena. Dan owh iya! Raina juga mempungai dua teman baru yang bernama Syavira Aurora. Yang memiliki rambut sebahu, berkulit kuning langsat dan jika berada di dekat matahari derlama-lama akan membuat wajahnya cepat merah. Dan Satunya lagi bernama Virga Arina, memiliki Rambut Panjan hampir mirip dengan Raina. Tapi agak panjanggan dikit Virga. Virga mempunyai kulit putih bersih. Diantara mereka berlima Virga lah yang paling tinggi. Dan badang agak rampin
Raina juga mempunyai teman cowok. Anak geng motor yang sangat terkenal di mana-mana. Geng motor ANDARA atau ANAK--DARMARAWA. Pasukan sekolah SMA DARMARAWA. Raina akrab dengan salah satu anak geng motor ANDARA. Yang bernama Anggah, anak teman bisnis papanya Herma Pratama. Dan karna Raina yang sering bertemu dengan Anggah membuat ia juga bisa kenal dengan teman geng ANDARA lainnya. Anggah juga sudah menggangap Raina sebagai adik kandung sendiri. Jadi siapa pun yang berani menganggu Raina dan keempat teman lainnya anak berurusan dengan anak geng ANDARA. Apa bila ada satu siswa yang menggangu ketenanggan Raina dan keempat temannya ia pastikan orang itu akan angkat kaki dari sekolah ini. Luar biasa banget kan gays!
Tentan geng ANDARA akan dijelaskan di part nantinya.
Setelah Raina selesai makan pagi bersama papanya Herman, Mamanya Hanum, dan Kakaknya Revan. Raina langsun menaiki mobil sportnya lalu melajukan mobilnya menujuh sekolahnya SMA DARMARAWA. Sesampai di sekolah Raina turun dari mobil langsun melihat anak-anak geng ANDARA lagi kumpul di parkiran. Raina yang melihat itu langsung berlari kearah mereka untuk biasa. Mengganggu!
"HOLLO...PER GAYS,GAYSANNN!!!" Sapa Raina dengan suara sangat tinggih
"Ini masih pagi Rai" Ucap Farel yang berada di samping Raina sambil menutup telingganya.
"KENAPA GAK SUKA!" Ucap Raina dan menhimpaskan rambutnya ke belakan.
"BRISIK LO!" Ucap Farel dengan rilikan tajam
"SUKA-SUKA GUA DONG!!" Ucap Raina sambil melipat tanggan ke dada
Farel membuan napas kasar "Serah lu dah!" ucap Farel pasra dengan tingka Raina yang kekana-kanakan setiap harinya.
"PAGI RAINA!!" Sapa Dika.
"PAGI JUGA!!!" Ucap Raina dan berjalan ke samping Dika.
Raina memukul lengan Dika "Dikk. Tau gak berkat lo ngajarin gua. Gua udah pintar main game!" Ucap Raina sangat bahagia.
Owh iya! Akhir-akhir ini Raina sering di ajaring Dikha main game. Dan sebagai tanda terima kasih Raina selalu memberi Dikha uang satu juta satu hati. Debah! Siapa yang mau ikut ngelamar kerja. Bisa di bilan meskipun Raina pintar dalam pelajaran tapi kalo masalah uang dia serba ke cukupan. Jadi itu yang membuat ia bisa melalukan apa-apa. Dan selalu mentraktir semua anak geng ANDARA saat lagi kumpul di cafe. Biasa lah!
KAMU SEDANG MEMBACA
RiAndra
Teen FictionCerita AndRain ini, menceritakan tentan seorang gadis yang tidak sengaja masuk kedalam hidup seorang ketua geng terkenal. Gadis bernama Raina Renatara Pratama ini. Terpaksa menjadi pacar seorang ketua geng motor ANDARA yang bernama Andra Syaputra sa...