Jangan lupa vote dulu ya guys❤️
-🌹-
Ini hari sabtu, yang artinya Grez terbebas dari jadwal dinas. Ia memtuskan untuk menginap di kos temannya yang dari Jakarta juga, kebetulan ia juga sedang menjalani masa prakerin di kota yang sama namun jarak untuk kesana memakan waktu dua jam sendiri. Dan Grez sudah berada di sini sejak tadi malam, ia nekat mengendarai mobil sendiri untuk kesini.
Setelah tadi pagi ia mengantar temannya yang bernama Prisca, namun biasanya di panggil ica biar simple. Kini Grez sedang menikmati angin pantai pagi di sekitar kos temannya, kebetulan Ica mengambil jurusan tata boga yang kebanyakan mahasiswanya di terjunkan ke hotel hotel besar.
Kenapa Ica bisa sampai di sini? Itu karena ia tidak lolos saat seleksi interview di sebuah hotel bintang 4 di Surabaya. Yang mengharuskan Ica menerima undian acak dari kampus, dan kebetulan ia mendapatkan tempat disini. Namun tidak terlalu buruk juga, dan ia juga sudah mulai terbiasa dengan lingkungan di sini. Masa prakerinnya lebih panjang daripada Grez yang cuma 2 bulan, Ica menjalani prakerin kurang lebih selama 8 bulan, dan kini ia sudah menjalankannya selama 5 bulan. Yang artinya tinggal 3 bulan lagi ia sudah harus kembali ke Jakarta untuk melakukan skripsi dan setelah itu wisuda.
Grez menatap sekeliling, pantainya begitu indah dan banyak kerang kecil di pasir yang ia pijak saat ini. Tangan kecilnya mengambil kerang tersebut lalu ia mengambil gambar, tak lupa baghround pantai yang sengaja ia buat blur namun masih terlihat kalau itu sebuah pantai yang indah. Tak mau menyia-nyiakan foto yang ia jepret, kini Grez langsung memposting foto tadi ke insta story miliknya.
Saat sedang asik dengan dunianya, kini Grezia tak sadar kalau sekelilingnya sudah sedikit ramai dengan pengunjung yang kebanyakan keluarga kecil. Saat mendongak ke arah bibir pantai, kini netranya melihat seorang anak kecil berlari kesana kemari bersama ayahnya. Grezia tersenyum tipis, namun hatinya sedikit tercubit melihat moment itu.
Tak mau berlarut-larut, kini ia mendongak ke atas dan mengupasi matanya mencoba menghalau air mata yang hampir keluar.
"Permisi, mau es apa mbak?" Tanya penjual menghampiri Grezia.
"Eh maaf bu, gak dulu saya cuma sebentar disini." Tolak Grezia lembut dan sopan.
"Yasudah mbak, permisi ya."
"Iya buk."
Mata Grez terpejam, ia menyandarkan punggungnya guna mencari kenyamanan di tempat duduk yang ia tempati. Rasanya sangat nyaman disini, angin sepoi-sepoi yang membuat pikiran tenang apalagi kini di sertai gemuruh ombak yang sedikit berisik membuat dunia Grezia tentram.
Saat sedang menikmati kesendiriannya tiba tiba notif instagram membuyarkan ketenangan yang sedari tadi dirasakan oleh Grez, saat menyalakan ponselnya nama jeffin tertera di sana.
@jeffin.alge reaply your story.
@jeffin.alge : dimana itu zia?Pantai Jeff
Saat tak mendapatkan balasan dari jeffin, kini Grez menekan profil milik cowok sipit itu. Ia kepo siapa saja yang di follow seorang jeffin algerian. Tidak ada yang aneh, namun kebanyakan semuanya cewek, yang cowok cuma beberapa saja. Namun Grez tetap berfikir positif karena memang teman-teman yang satu kelas dengan Jeffin kebanyakan perempuan. Tak mau ambil pusing kini Grez meletakan ponselnya kembali.
KAMU SEDANG MEMBACA
Grezia
Teen FictionMenjadi mahasiswi kesehatan semester akhir adalah hal yang merepotkan. Ia harus menjalani masa prakerin di rumah sakit berbeda setiap 2 bulan sekali, dan harus mengerjakan laporan setiap hari yang pastinya itu membuat sakit kepala. Di tempat baru, b...