Okeee aing ngetik lagih🤭
Typo bertebaran (kata abangkuh)»»----> ℎ𝑎𝑝𝑝𝑦 𝑟𝑒𝑎𝑑𝑖𝑛𝑔 <----««
Tap... Tap.. Tap...
"Selamat datang tuan... Abyan" lelaki tua dengan rambut putih itu bangun menyambut kedatangan tuan besar keluarga ASWANGGA.
"Hm" ya hanya itu respon si tuan besar😌
"Hahaha tuan jangan terlalu dingin begitu, lihat aku menyiapkan sajian nikmat untukmu"
Laki' tua itu menunjuk jalang yang sedang membelainya.4 orang wanita dengan baju minim bahan itu menjukan belahan dada, bahkan tak segan' menempelkan gunung hina pada muka lelaki tua itu.
Menerima titah dari sang tuan dua jalan itu mendekat ke arah abyan.
Dengan sigap bodyguard abyan menghalangi jaraknya. "Sayangnya aku tidak tertarik dengan tikus ini tuan" abyan terkekeh pelan memutar gelas wine sembari kedua netra coklat legam menusuk objek didepannya saat ini.
Ia merasa dejavu
Hal inilah yang menyebabkan kehancuran rumah tangga yang sudah ia susu serapi mungking.
SREK!
"Terimakasi atas tawaranmu tuan Derion, namun sayang ini tidak selevel denganku"
Lembaran projek yang dirobek abyan diletakkan dengan sempurna di depan sang empu.
Derion mengeram marah namun dia tidak bisa bersuara untuk saat ini, ia sadar hanya dengan abyan menjentikkan jari perusahaaa yang ia miliki akan lenyap tak tersisa.
Kekuasaan abyan yang sering dianggap sepele namun diam' mampu menghancurkan lawan hanya dengan senyum sabit kecil yang sering ia bagikan dengan palsu.
✎﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏
"Sialan kenapa justru meninggalkanku disini" khava sedari tadi menyebut seluruh nama hewan terbaik di kebun binatang.
Abyan membawa dia untuk pergi meeting bersama namun malah disuruh tunggu di restoran hotel tempat abyan meeting.
Tidak sendiri dia bersama daren. Hanya saja apakah daren manusia yang bisa diajak berbicara? Tentu tidak manusia itu lebih dingin dari kutub utara.
Sebelum ia ditinggal oleh Abyan. Abyan sudah memesan semua dessert terbaik untuk khava abyan tau jika si mungil itu menaruh cinta yang dalam pada yang manis'. Awal' senyumnya merekah namun setelah semua dessert kesukaan yang ia miliki habis, ia kembali bosan.
"Sudah selesai makan?" Mendengar suara yang tak asing khava langsung menoleh.
"Tuan kemana saja kenapa sangat lama? " khava mengerucut sebal entahlah ia berani bersikap seperti itu, bahkan ia tidak merasa jika abyan adalah atasan. Seperti ada satu hal yang menggajal terhadap abyan.
Abyan mengusak surai khava pelan "maaf aku hanya sedikit memberi nasehat pada clientku" tangan kekar abyan terulur mencubit kecil bibir simuda.
Daren yang melihat itu hanya melongo tak percaya, benarkah apa yang ia lihat? Interaksi macam apa itu.
Disinilah mereka sekarang, restoran steak terkenal di daerah itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
°twilight reverie° {Carlovib}
Dla nastolatków⚠️WARNING BL⚠️ MENGANDUNG UNSUR nina ninu🔞 (little but uhum) Terkadang tidak semua yang kita impikan akan berjalan sesuai rencana. Dan tidak selalu luka bertahan selamanya,percayalah akan ada bahagia setelahnya. "Jika saya bisa mengubah takdir, aka...