Ges... ini alurnya satset ya...biar cepat aja huehue maklum hasil gabut.
Vote komen juseyoooo
Yok yang voment depet jodoh spek bias ehek
Siuran angin menyapu dedaunan yang melambai di luar kamar. Mata khava bergerak gelisah dalam tidurnya. Abyan, ia ingin memeluk Abyan dalam mimpinya
"Mas!!!?? " dirinya terbangun namun kosong?
DUK!!
TAK!!!
AAAA MASS ABY!!!!!
Khava terbangun dari tidurnya, ia baru saja seperti keluar dari sebuah mimpi alhasil dia buru' turun untuk mencari Aby. Namun dirinya tersandung selimut dan tetjatuh.
Sayup' Abyan mendengar ada yang memanggilnya ia sedikit abai namun mengingat dirumah saat ini hanya ada dia dan khava..... Abyan berlari membabi buta. bahkan tangga yang tinggi dan lebar itu abyan lewati seperti angin yang terbang.
BRAK!!
Khava tegenjit kaget. Siapa yang baru saja mengejar laki' dewasa di depannya ini? Melihat peluh yang membanjiri pelipis Abyan sepertinya Abyan baru saja olah raga
Ia tilik posisi Khava yang terduduk di lantai dengan benjolan kecil di dahi, Abyan panik bukan kepalang dirinya langsung mendekap tubuh Khava yang masi kaku kebingungan.
"Sayang kamu gapapa? Ada yang sakit? Mana sini coba mas liatin? Kamu okey sayang? Ayo coba ceri-"
Chup
Abyan mematung. Khava baru saja mencium bibirnya? Khava yang mememulai.
Semnyum hangat. Senyum yang hampir satu tahun hilang kini tersirat kembali. Namun ada setitik kesedihan di sana.
GREB
Tubuh kecil itu bergetar memeluk Abyan yang masi dengan acara mematungnya. Isak tangis pilu serta emosional terdengar bersatu
Isi pikiran Abyan buntu. Tangannya perlahan naik membalas pelukan si muda. Tangis Khava sangat terdengar pilu bahkan hati Abyan saja tergores mendengarnya.
"Maafin Ava mas maafin Ava.. hiks hiks Ava lupain mas ya selama ini?" Tangan Abyan di tuntun Khava untuk menangkup wajahnya yang memerah serta beringus "mass ayo jawab hiks mas suami khava kan hiks mass..."
"Vaaa..kamu..."
"Khava udah maafin mas kok yang main sama cwek. Mas masi cinta khava kan? Huaaaa"tangis khava semakin pecah
Hati Abyan tertohok saat Khava mengungkit kesalapahaman itu. Namun di ujung dia masi menyimpan dendam pada mantan kolega bisnisnya yang sekarang sedang meratapi nasib di balik jeruji besi.
Soal Reza laki' itu kabur entah kemana setelah joss yang ingin melindungi Abyan justru dirinya yang tertusuk. Siapa sangka badebah itu akan membawa sajam. Namun tenang saja wajah busuknya sudah tersebar di seluruh penjuru.
Joss juga sudah dalam proses pemulihan.
Oke back to story
Tok tok tok
"By...ava..kalian didalem?"
Suara Helena terdengar membuat air mata Khava kembali keluar. Dirinya bergegas membuka pintu dan menghamburkan pelukan rindu pada sang mama yang sekarang kembali diingatnya sebagai mertua. "Loh...loh kenapa ini kok mama datang pada nangis dua-duanya?" Sona terheran-heran melihat Khava yang menangis juga wajah Abyan yang sembab.
"Khava udah sembuh ma-" tara mak jleb.
Nagar yang baru naik menghampiri sang istri karna sebelumnya mendengar suara tangisan ikut mematung mendengar hal itu. Terhempaslah semua kini Khava masuk sempurna dalam dekapan pria paruh baya itu "Akhirnya..papa ga sendirian lagi ngejagain empang kalo weekend " sesek lah Khava dibuatnya. Meski begitu Khava sangat terharu, ternyata banyak cinta yang menunggunya. hmm... ia jadi penasaran dengan teman-temannya kenapa selama ini ga ada yang datangin dia ya.
KAMU SEDANG MEMBACA
°twilight reverie° {Carlovib}
Ficção Adolescente⚠️WARNING BL⚠️ MENGANDUNG UNSUR nina ninu🔞 (little but uhum) Terkadang tidak semua yang kita impikan akan berjalan sesuai rencana. Dan tidak selalu luka bertahan selamanya,percayalah akan ada bahagia setelahnya. "Jika saya bisa mengubah takdir, aka...