⓿❽

311 13 0
                                    

Dringg dringgg

Tidur Abyan terusik mendengar ponselnya berbunyi. Dia lirik sesaat jam menunjukkan pukul setengah 3 pagi, siapa yang menelponnya sepagi ini. Sebelum mengangkat panggilan, sempat-sempatnya abyan menyedot madu sesaat lalu keluar ke Balkon kamar.

On Call

Ya halo

Dengan saudara Abyan?

Ya saya sendiri, siapa?

Kami dari pihak kepolisian, ingin mengabarkan jika saudari Saica Ladyga menjadi korban pemerkosaan. Korban sempat menyebut nama anda untuk meminta tolong sebelum korban pingsan tuan dan pihak kepolisianpun menemukan kontak anda pada ponsel milik korban.

Saica?
(Kenapa harus dia dan kenapa dia kembali)

Benar tuan saudari Saica Ladyga

Saya temannya, mungkin untuk lebih lanjut anda bisa menghubungi keluarganya terlebih dahulu

Tentu tuan, namun kamu berharap agar tuan dapat ke rumah sakit XXX saat ini karna hanya anda yang dapat kami hubungin saat ini.

Baik segera.

Terimakasi tuan. Mohon maaf mengganggu waktunya.

Off Caĺl

Abyan mengusak Wajahnya kasar. Jemarinya kembali menekan tanda panggilan, menghubungi kontak Joss yang ada di sana.

On Call

Joss
(Suara Abyan bergetar sekarang)

Kenapa by?!

Saica joss, Saica kembali

Lah terus? Biarin aja kali By ngapain lu repot mikirin orang yang udah jadi luka dalam buat lu.

Engga joss gw ga mikirin dia joss tapi, barusan gw di telpon polisi katanya dia jadi korban pemerkosaan......

..........

........

Oke gw kesana sekarang lu tungguin gw dulu.

Off Call

Mobil membelah jalanan kota dengan gesit, terpantau juga jalanan sepi cukup mudah bagi Joss mantan pembalap untuk menanggani ini.

Abyan tetap diam memandang kosong kearah luar. Namun hatinya tak pernah berhenti memohon pada tuhan jika kehadiran gadis ini janganlah di takdirkan sebagai perusak rumah tangganya. Sudah cukup menderita Abyan dengan ujian dimana pujaan hatinya melupakannya selama hampir setahun.

Saica. Masa lalu Abyan selama merintih karir di Canada. Sempat menjadi penghuni hati Abyan yang begitu tulus mencintainya. Tak heran keduanya menjalin hubungan hampir 4 tahun lamanya.

Namun seperti pepatah 'cinta tak selalu indah' itu terjadi pada Abyan. Dimana Abyan menjadi saksi mata melihat sang kekasih melakukan Adegan panas di Apartement miliknya, dikasur miliknya. Dan lebih sialnya lagi gadis itu bermain dengan 4 pria? Abyan tak habis pikir ia hanya mengambil beberapa gambar saja lalu turun menikmati makan siangnya.

°twilight reverie° {Carlovib}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang