Udah mau tahun baru aja nih! Otw 2022, jujur gue ga nyangka kalo hubungan gue dengan Kak Damian bertahan sampai sekarang, dari yang awalnya cuman tatap-tatapan dari jauh, jadi sedekat ini, sambil menunggu tahun berganti gue akan menghabiskan waktu dari pagi sampai sore bersama ibu, dan sisa waktunya akan gue habiskan bersama Kak Damian.
pagi harinya, Gue membantu ibu menyiapkan makanan untuk kita makan nanti, gue membantu ibu menyiapkan beberapa bahan untuk di masak, dan menyiapkan beberapa piring dan di letakkan di atas meja makan, selesai memasak, Gue dan ibu makan bersama sambil membicarakan hal random, seperti masa kecil ibu ketika ia belajar naik sepeda, ibu bercerita bahwa ia pernah menabrak pager dan jatuh ke kali saat sedang belajar menaiki sepeda, akhirnya karena hal tersebut ibu tidak jadi belajar naik sepeda, mungkin karena trauma, sampai sekarang ibu belum bisa naik sepeda.
Gue dan ibu berbagi kisah saat masih kecil, terutama gue, ibu bercerita bahwa saat gue masih kecil, gue pernah lari sambil menangis kencang karena di kejar sama induk bebek, karena dulu gue mengambil anaknya untuk di pegang saja, tetapi induk bebek tersebut merasa terancam jadi dia mengejar gue, dan alhasil gue selamat berkat ibu gue, lalu ibu lari membawa gue ke dalam rumah dan segera mengunci pintu rumah
kami tertawa saat mengobrol, ibu juga cerita tentang ayah, katanya dulu ayah pinter banget selalu juara 1 di kelas, dan ayah juga sama seperti gue, dulu ayah di kejar sama puluhan induk bebek, karena tak sengaja bersin di dekat bebek tersebut, mungkin karena bebek tersebut kaget, jadi dia mengejar ayah sampai terjatuh dan bebek tersebut mematuk ayah secara terus menerus, jujur gue kangen sama ayah, tetapi ayah sedang bertugas di luar kota, jadi kami hanya saling mengabari lewat Chat saja.
setelah mengobrol cukup lama, kami memutuskan untuk menghabiskan waktu dengan menonton Netflix sambil skin care-an, hari menjelang sore, dan gue meminta izin kepada ibu untuk menghabiskan sisa waktunya bersama Kak Damian, dan ibu mengizinkan gue, karena ibu juga harus berkumpul dengan teman temanya nanti malam.
Gue segera bersiap siap, sambil chat Kak Damian
gue memutuskan untuk memakai blazer, selesai bersiap siap, gue segera keluar kamar lalu melihat ibu yang sudah siap dan rapih, ibu sepertinya sedang terburu buru
KAMU SEDANG MEMBACA
Satu Hati, Dua Agama
Não FicçãoVani Seorang Gadis yang Menyukai Cowok katolik, mereka pertama kali bertemu Di Taman yang sering mereka kunjungi, Cowok katolik tersebut Bernama Damian, Damian Merupakan cowok yang penuh pesona dan perhatian kepadanya, di bandingkan dengan cowok² la...