.
.
.
.
.
"bagaimana dengan sarapan sandwich yang biasa kau buat??"nael berfikir sejenak "baiklah mumpung kita masih memiliki beberapa roti"nael langsung pergi ke dapur.
Beberapa saat terdengar teriak kan si sulung reve"heii kembalikan haechan ku!!"reve terus mengejar maweii yang membawa photocard haechannya
"kembali kan dulu sunghoon ku reve!!!"mereka terus saling kejar mengejar mengelilingi ruang tamu.
Karla yang baru selesai mandi melihat reve dan maweii di ruang tamu "eh udah woy jangan lari larian!!" karlamelerai mereka berdua.
Dengan ngos-ngosan reve berteriak lagi "balikin haechan ku!!" maweii memilih untuk duduk di sofa panjang "tapi sunghoon ku dulu!"
reve menghela napas panjang "ku kembali kan sunghoon lalu kamu berikan haechanku!".
"Baiklah ini!"maweii memberikan haechan milik reve ,reve juga mengembalikan sunghoon maweii.
Karla yang melihat itu tersenyum lebar"nah gitu dong baikan,mama karla ingin susu coklat!!"karla langsung berlari ke dapur.
Nael yang masih sibuk memanggang roti menoleh ke karla "aku sudah membuat kan susu untuk kita bersembilan,ambil lah bagian mu!".
Naomi datang dengan handphone di tangan nya. di belakang Naomi juga ada Cece yang masih memakai piyama boboboy nya.
Mereka makan dengan damai ,yah meski Rena ngomel ngomel sandwich nya terdapat banyak sayur.tapi Nael bilang"kamu harus banyak makan sayur Rena!".
.
.
.
Setelah sarapan mereka bagi tugas buat bersih-bersih rumah di ketuai oleh Cece pasti nya yang sangat rajin bersih-bersih .
Cece sudah membagi tugas untuk mereka seperti arlea dan karla membersihkan dapur,nael dan Naomi membersihkan kamar-kamar, cece dan reve membersihkan ruang tamu,hazel sendirian membersihkan ruang rapat dan ruang tv,Rena dan maweii menyapu halaman depan dan belakang juga menyirami tanaman.
"Ayo sekarang kita kerja semangat guys!!"semangat Cece untuk mereka semua.
Semuanya melakukan pekerjaannya dengan benar , meski Naomi dan rena terus terusan mengeluh capek.
Selesai membersihkan rumah mereka pada tepar di ruang tv.
"Fyuhh capeknya"ujar reve
"Eh nonton boboboy yuk!"ajak Naomi
"Ayok aja sih"ujar cece
"Jangan kita nonton film horor aja biar seru!"ujar Rena yang berbaring di badan maweii.
"Yaudah setel film nya"ujar arlea.Suasana tegang ada yang sembunyi sembunyi di balik bantal,ada yang sok berani,ada yang biasa aja tapi kaget juga dan ada juga yang film nya baru mulai udah tidur aja siapa lagi kalo bukan Rena .
"BAA!!!"Teriak maweii
"AAAAAAA!!!!"Kaget mereka semua.
"Ahahaha kaget ya"tawa maweii.
"Ish maweii nih!!"reve kesal karena dikagetkan oleh maweii.
"Sorry guys,hazel temenin ambil air yok di dapur"ajak maweii ke hazel."Ayok!"maweii dan hazel pun pergi.
Mereka memilih untuk udahan aja nonton nya dan kembali ke kamar masing masing.
.
.
.
Saat mau sore hari nael mengajak anak anak tercintanya untuk belanja bulanan"ayo siapa yang mau menemaniku belanja!"tidak ada satupun yang menjawab Nael.
Nael berkata"nanti ku traktir eskrim 4 deh!"akhirnya yang ikut dengan Nael adalah reve,Rena dan arlea.
Di pusat perbelanjaan, mereka membawa dua troli karena kebutuhan Mereka sangat banyak.
Nael bertanya ke karla "kar apakah shampoo mu dan arlea habis??"karla yang sedang melihat sekeliling noleh
" iya habis punya arlea juga,oh ya sabun cuci piring juga habis ma!"Rena melihat rak cemilan"mama kita kehabisan stok cemilan di rumah!!"ujar Rena sambil nunjuk nunjukin rak cemilan.
Setelah nya mereka langsung kekasir dan membayar nya .saat di parkiran.
Terdapat ide brilian di otak reve"bagaimana aku saja yang nyetir mobil ini!"ujar reve dengan senyuman jahilnya.
Karla yang mendengar langsung terkejut"reve aku tidak siap untuk muntah lagi ,cukup waktu itu saja"ujar karla yang trauma dengan reve nyetir.
"Hah rena saja yang bawa, nih kuncinya"Neal melempar kunci itu ke Rena.
Diperjalanan ternyata Rena sama saja dengan reve dia menyetir dengan kecepatan tinggi.
" Tuhan tolong aku!!"teriak karla yang panik.
Nael merasa bersalah karena membiarkan Rena yang menyetir"aku salah membiarkan Rena nyetir!!"nael berpegangan erat.
"Oh jadi gini ya rasa nya,aku pengen muntah rasanya!!"ucap reve sambil menahan supaya dia tidak muntah.Sesampainya di rumah Reve dan karla muntah muntah ,Nael juga pusing sementara Rena hanya tersenyum.
"Kalian kenapa??"tanya Naomi ke nael
"Si rena bawa mobil kek reve!"ujar nael. naomi yang tau sekarang hanya menggeleng kan kepala lalu membantu nael membawa belanjaannya ke dalam rumah.Di kamar hazel
.Prangg!!
.
"Hm bunyi apa itu , siapa disa-
.
.
.
.
.
𝘈𝘭𝘰𝘰 𝘣𝘢𝘭𝘪𝘬 𝘭𝘢𝘨𝘪 𝘢𝘮𝘢 𝘷𝘦𝘳𝘳, 𝘨𝘢𝘵𝘢𝘶 𝘮𝘢𝘶 𝘣𝘪𝘭𝘢𝘯𝘨 𝘢𝘱𝘢..
𝘑𝘢𝘯𝘨𝘢𝘯 𝘭𝘶𝘱𝘢 𝘷𝘰𝘵𝘦 𝘥𝘢𝘯 𝘬𝘰𝘮𝘦𝘯!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Anak Typo Serumah
Random𝒍𝒂𝒏𝒈𝒔𝒖𝒏𝒈 𝒃𝒂𝒄𝒂 𝒂𝒋𝒂, 𝒎𝒆𝒏𝒄𝒆𝒓𝒊𝒕𝒂𝒌𝒂𝒏 𝒔𝒆𝒎𝒃𝒊𝒍𝒂𝒏 (𝒅𝒆𝒍𝒂𝒑𝒂𝒏) 𝒂𝒏𝒂𝒌 𝒕𝒚𝒑𝒐 𝒚𝒂𝒏𝒈 𝒉𝒊𝒅𝒖𝒑𝒏𝒚𝒂 𝒑𝒆𝒏𝒖𝒉 𝒘𝒂𝒓𝒏𝒂