.
.
.
.
.
"gak usah banyak request deh Rena"ucap maweii yang langsung pergi kekamar.
"Apa sih kan aku mau ayam goreng campur coklat"ucap Rena sambil monyongin bibir nya.
Nael pun berkata"heh karna maweii tau request an mu itu aneh Mulu!"
reve yang mendengar percakapan berucap dengan ekspresi julid nya "Orang Aneh mana yang makan ayam pakai coklat".
Rena yang melihat reve langsung berkata"ya serah ku lah,bawa mobil kok ugal ugalan huu!!"
Karla yang sudah Mengganti baju nya nyamperin mereka "ih gak boleh gitu kita kan saudara ya kan mamah nael"
nael yang merasa di panggil pun menoleh "iya,udah sana pada ganti baju , jangan tengkar Mulu!" setelah itu nael pun pergi ke dapur.
Sedangkan itu dikamar Naomi.
"EH HAZEL TOLONG HAZELL,KNOCK NIH KNOCK!!!!"teriak Naomi yang sedang Mabar epep bareng hazel.
"Sabar Weh,nah dah tuh di tembak di kepala nya,sini nambah darah dulu"ucap hazel santai dan fokus ke hp.
"Huhu makasih hazel"ucap naomi.sekarang gantian hazel yang berteriak"AAA NAOMI TEMBAK NAO TEMBAK!!!"
setelah nya mereka berteriak bersama"YEEEYYYY BOUYAHHH!!!!!"teriak Naomi dan hazel.
Tiba tiba arlea datang dan tendang pintu kamar Naomi"berisik woyy mau vc an Ama ayang aja gak bisa nih!!" teriak arlea kesal.
"Hehe maaf maaf arlea gak lagi deh"ucap Naomi sambil nyengir.
Di kamar Rena
"Duh mana nih sih celana kesayangan ku"ucap Rena sambil acak acakin lemari nya.
"MAWEII!!! ADA LIAT CELANA KU GAK!!!!"teriak rena di depan kamar maweii.
Maweii pun keluar dari kamar nya"IHH RENA BISA PAKE CELANA DULU GAK SIH!!" ucap maweii yang melihat bahwa Rena datang ke kamar nya cuma pakai celana dalam.
"Nih pake rok ku dulu"ucap maweii sembari memberikan rok mini berwarna biru pastel punya nya.rena pun memakai nya"
ada liat celana ku yang biasa gak?"ucap nya yang sudah pakai rok.
"Tadi pagi sih aku jemur di balkon kamar mu,coba cek"maweii dan Rena pun ke balkon kamar Rena dan melihat sekeliling.
Maweii melihat bahwa celana kesayangan rena sudah jatuh ke dalam lumpur di bawah."Hehe itu jatuh Rena celananya"ucap maweii sambil nyengir.muka rena pun datar setelah nya
"MAMA NAEL MAWEII MENJATUH KAN CELANA KU KE BAWAH"Teriak rena sambil lari kebawah.
"Eh enggak kok bohong orang jatuh sendiri itu ma!"maweii panik karna di tuduh menjatuh kan celana Rena.
Nael pun menghela napas"maweii ambil celana nya,Rena sini ini ayam coklat mu"ucap Nael sabar.
"Yey ayam goreng coklat,haha huss huss ambil tuh celana lumpur nya haha"ucap Rena mengejek maweii.
"Ishh awas aja kau Rena"ucap maweii sinis lalu pergi ke belakang mansion untuk mengambil celana Rena ,cukup jauh sih karena halaman nya yang cukup luas.
Di dalam mansion
"Eumm wangi nya kamu masak apa mama nael"cece yang baru saja keluar kamar dan sekarang berada di dapur.
"Itu ayam goreng,mau makan cece?"nael bertanya ke cece "Ya mau lah ,ih kok ayam Rena gitu??" melihat piring rena penuh dengan coklat.
"Ayam goreng coklat lah cece ,enak nih"ucap Rena terus makan lagi.
"Oh hehe enak bagi mu"ucap cece yang merasa bingung dengan lidah si Rena . Nael pun menyiapkan piring buat cece"nih yah cece makan yang banyak ,aku mau panggil yang lain dulu buat makan"ucap Nael lalu pergi.
Nael pergi kekamar si sulung dulu,nael mendengar bahwa reve sedang menyala kan lagu Simon says nct 127 dengan keras.
"Reve ayo makan ke bawah!!"nael sedikit teriak takut kalo reve gak denger kan.
Nael lalu pergi ke kamar Karla ,mengetuk pintunya dan masuk "karla ayo makan dulu ke bawah" melihat karla yang sedang mengerjakan tugas kuliah nya.
"Iya nanti kebawah kok dikit lagi ini"ucap karla yang masih fokus ke laptopnya.
Nael keluar lanjut ke arlea,
"Arlea ayo makan ke bawah jangan pacaran Mulu!"ya arlea sekarang vc an ama pacar nya.
"Y,bentar lagi"ucap arlea datar.Nael langsung pergi ke kamar si bungsu alias Naomi ,kenapa nael tidak kekamar hazel dulu?? Karna nael tau kalo hazel sering berada di kamar Naomi.
"Hazel Naomi makan ayo udahan mabar nya"ucap Nael lembut,"iya mamah Neal"ucap si bungsu Naomi.
Nael bingung karna dari tadi maweii belum datang juga,nael pun bertanya ke cece "ce maweii belum datang juga kah?? "ucap Neal khawatir
"belum udah lama yah maweii perginya"setelah itu cece lanjut makan.
"Iya udah lama,duh mana ya cek keluar kali yah"ucap nya panik.
"Coba cek sana"ucap cece
Nael pun pergi mencari maweii.Sementara itu maweii
"Duh ni celana nyebelin sumpah pake terbang segala ke pohon kan aku jadi harus manjat"ucap maweii lalu menaiki pohon mangga punya mereka ,pas maweii mau turun.
"Duh ini gimana turun nya sih"panik Karna gak tau cara turun,maweii pun duduk diem aja di atas pohon.
"Mamah nael tolong aku,aku nyangkut di pohon"ucap maweii pasrah.
𝘢𝘭𝘰𝘰𝘰, 𝘣𝘢𝘭𝘪𝘬 𝘭𝘢𝘨𝘪 𝘴𝘢𝘮𝘢 𝘨𝘸 𝘷𝘦𝘳𝘳 𝘢𝘶𝘵𝘩𝘰𝘳 𝘢𝘮𝘢𝘵𝘪𝘳𝘢𝘯 𝘺𝘢𝘯𝘨 𝘱𝘦𝘯𝘨𝘦𝘯 𝘣𝘶𝘢𝘵 𝘤𝘦𝘳𝘪𝘵𝘢.
𝘥𝘢𝘯 𝘫𝘶𝘨𝘢 𝘣𝘢𝘣 𝘪𝘯𝘪 𝘥𝘪𝘣𝘢𝘯𝘵𝘶 𝘴𝘦𝘯𝘥𝘪𝘳𝘪 𝘰𝘭𝘦𝘩 𝘮𝘢𝘸𝘦𝘪𝘪!!
𝘑𝘢𝘯𝘨𝘢𝘯 𝘭𝘶𝘱𝘢 𝘷𝘰𝘵𝘦 𝘢𝘯𝘥 𝘬𝘰𝘮𝘦𝘯 𝘺𝘢!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Anak Typo Serumah
Random𝒍𝒂𝒏𝒈𝒔𝒖𝒏𝒈 𝒃𝒂𝒄𝒂 𝒂𝒋𝒂, 𝒎𝒆𝒏𝒄𝒆𝒓𝒊𝒕𝒂𝒌𝒂𝒏 𝒔𝒆𝒎𝒃𝒊𝒍𝒂𝒏 (𝒅𝒆𝒍𝒂𝒑𝒂𝒏) 𝒂𝒏𝒂𝒌 𝒕𝒚𝒑𝒐 𝒚𝒂𝒏𝒈 𝒉𝒊𝒅𝒖𝒑𝒏𝒚𝒂 𝒑𝒆𝒏𝒖𝒉 𝒘𝒂𝒓𝒏𝒂