bingung

43 4 2
                                    

.

.

.

.

.

.

Sesudah sholat magrib arlea berdiam diri di ruang tamu."Aku gabut dan sangat sangat gabut,enak nya ngapain ya" ucap arlea.

Lalu datang lah reve Rena maweii. rena dan reve sebelum ke ruang tamu mereka belok ke dapur ngambil cemilan.

"Yoii ngapain yoii!"ujar maweii lalu duduk samping arlea,"Gabut co main yah , ajak yang lain" ucap arlea

"Gak ah gak mau aku" ucap maweii malas."Bahas apaan?" nael Dateng,di ikuti reve Rena.

"Gak bahas apa apa" ujar arlea,"Eh barusan tadi aku denger tetangga sebelah beli baju terus baju nya di kasih tulisan gitu"ujar nael

"Ya terus"ujar reve bingung,"Ck,kita bikin juga yuk" ujar nael yang langsung kesal gara gara ia sedang tanggal merah.

"Ouu boleh boleh" ujar reve mengiyakan, Rena pun berkata  "Ngikut aja sih"

"Kita baju nya apa, T-shirt atau jaket??"tanya maweii ,reve pun menjawab dengan mata terpejam "Jaket aja biar simpel"

"Nah iya tuh jaket aja!" Ujar nael menyetujui saran reve,"Oke kalo gitu panggil yang lain juga weii"suruh reve

"Karena aku malas jalan aku telfon aja"maweii mengeluarkan hp nya dari saku dan nelpon Karla.

"Halo ada apa weii?" Ucap Karla diseberang telfon."Kebawah cepat sini ke ruang tamu,gc yah oy ya ajak Naomi hazel juga"

"Okey" jawab Karla,"Ajak Cece juga nanti juga yah" ujar maweii,dan Karla pun mengiyakan "Iya nanti ku cek ke kamar nya"

Tuutt

"Udah Karla otw kata nya" ujar maweii kepada nael,reve dan Rena yang sedang duduk santai diruang tamu.

Sudah terlihat ada Karla ,Naomi ,dan hazel."Ada apaan manggil?"tanya Naomi, maweii yang melihat ketidak hadiran Cece pun bertanya "Cece mana kar??"

Karla menjawab "Oh tadi ku cek dia udah tidur aja" , maweii pun oh ria. "Jadi kita mau bicarain apa weii" tanya Naomi,"Mau beli jaket couple an" ujar maweii

"Wih kapan beli nya!"tanya Karla bersemangat, Maweii pun berkata "Belom sih ,mau warna apa nih dulu"

"cream Cream aku titik cream!!"teriak Rena bersemangat,"Aku mau baby blue" kata reve.

"Aku emm Lilac deh" ujar si karla, dibarengi oleh naomi yang ingin Warna "Aku navy navy" ujar naomi.

"Aku apa yah ,hitam mungkin" ujar nael santai, "Eh gak boleh hitam yah kita anti hitam hitam club gak mamah warna yang lain aja"protes reve.

"Huftt yaudah deh abu abu" ujar nael lagi, "Gakk aaa aku udah abu abu aku!!"protes arlea juga

"Aku Apa yah ,apa yah weii Rev"tanya hazel bingung,"Eh em oh itu hijau aja"jawab maweii.

"Nah iya hijau muda"sambung reve cepat,"Eww hijau gak nanti di kira rumput aku, tosca aja tosca" ujar hazell menolak.

"Ih aku warna apa dong" ujar Karla bingung begitu juga nael, "Sama ,ini warna favorit ku itu abu abu ama hitam"

"Yaudah gimana kalo semuanya warna abu abu??"ujar reve menyarankan.

"Hah?!! Gak! Aku mau cream!!" Ujar rena yang menolak."Dih ,ayo sini kita vote abu atau cream yang abu angkat kaki yang cream angkat tangan"jawab reve

Dan nael ,arlea,Karla, Naomi,hazel,maweii, dan reve pada angkat kaki semua kecuali Rena yang angkat tangan.

"Nah udah selesai jadi warna nya abu abu,yang pesen jaket nya??"tanya reve,"Aku aja Ama nael,yakan nael?" Ujar maweii.

Anak Typo Serumah Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang