.
.
.
.
.
.
.
"LOH KO ILANGG!!!" teriak rena. Dia mencari di semua lemari dan nihil tidak ada cemilan sama sekali.
"Pada kemana nih cemilannya?" Ucap rena bingung, ia pun segera pergi ke kamar nael.
Nael yang melihat pintu kamar nya dibuka oleh rena pun menoleh, "ada apa Rena" tanyanya.
Rena hanya diam saja dengan ekspresi aneh, lalu..
"Kumpul di ruang rapat" ujar rena, lalu ia pergi. "Hah?! Ada apaan sih?" Nael yang bingung pun tetap pergi menuju ruang rapat.
Di saat semua sudah ada diruang rapat, Rena pun buka suara. "JAWAB SIAPA YANG NGAMBIL SEMUA STOK CEMILAN HAH?!!!" teriak rena yang membuat semuanya kaget.
"Wow, santuyy ren" ucap naomi menenangkan rena, "JAWAB OYY!!" teriak rena lagi. Reve yang ikut emosi juga berteriak " Siapa YANG makan ga inget sama yang lain hah?!!".
"uy siapa? Jujur aja, kamu ga marah ko" ujar cece. ga lama Karla buka suara " si hazel kali, mukanya ga meyakinkan soalnya".
"Lohh ko aku sih, itu si maweii juga ikut" ucap hazell. Maweii yang kesal pun berkata "lohh,tapi kan lo juga ikutan zell, nao juga!!". Hazel dan naomi pun Kompak berkata "iyadehh,kita ngaku juga kalau ikut makan!!"
Nael hanya mengelus dada sabar dan menghela nafas panjang ," yaudahh sekarang kalian beli lagi cemilannya sana!!" Ucap Nael yang mencoba sabar.
"Ah males ah keluar!" Ucap naomi kesal, lalu hazel memberikan saran "yaudah kita suit aja. Satu orang yang kalah harus keluar buat beli" ujar hazel
Mereka bertiga pun suit dan maweii kalah,jadi dia langsung pergi keluar untuk membeli stok cemilan. Semuanya sudah bubar dan kembali kekamar masing-masing.
Hazel yang gabut di kamar nya pun memilih untuk pergi ke kamar Naomi. Hazel mengetuk pintu kamar naomi dengan keras.
"Naomii main yokk,naomii!!!" Teriak hazel dari luar, naomi yang mendengar itupun kaget dan menyuruh hazell masuk "Masuk aja zell!!" Ujarnya.
Hazell duduk di pinggir kasur Naomi lalu berkata "Naomi, ajarin pake sepeda motor dong!" .Naomi bingung karena biasanya saat ia ngajak buat belajar hazell selalu menolak ,tapi sekarang dia yang mau.
"Boleh ayo, duluan aja keluar. Aku mau ke garasi dulu buat ngeluarin motor!" Ucap naomi, Hazell pun pergi keluar.
Saat diruang tamu,nael melihat ke arah hazell lalu ia bertanya "mau kemana zel??"
hazel yang merasa ditanyai itu pun menjawab "belajar naik sepeda motor sama Naomi mah!!" Jawab nya dengan semangat.
"Ouh, semangat yaa zell!!" Ucap Nael menyemangati, hazel lalu mengangguk dan pergi keluar menuju halaman dekat pembatas pagar luar yang sudah ada Naomi.
Rumah anak typo ini sebenernya ada di sebuah komplek bernama 'komplek Supra ngok indah' ,dan memang rumah mereka agak jauh dari pintu masuk komplek.
Naomi sudah menyalakan motor nya,hazell pun naik ke motor itu di ikuti naomi yang duduk di belakang hazel.
"Zell,hati hati aja ya gas nya" baru saja Naomi bilang itu,hazell sudah melajukan motornya yang membuat naomi terjatuh dari motor dan hazel sudah laju menjauh.
"Aduhh sakit banget nih pantat, tunggu hazell motorku!!" Teriak Naomi sambil mengaduh kesakitan.
Tiba-tiba hazell dengan cepat menuju ke naomi yang sudah berdiri sambil membersihkan debu ,lalu hazel berteriak "NAOMII AWASS!! AWASS NAOO!!"
Naomi kaget dan menghindar di waktu yang tepat dan hazell pun jatuh kedalam got beserta motor naomi. naomi rasanya ingin tertawa,namun ia juga sedih karena motornya masuk ke got.
"Hazell gapapa kan?" Naomi bertanya sambil membantu hazel untuk keluar dari got. Hazel membatin ' pake di tanya segala lagi!'
Naomi membantu hazel masuk ke dalam rumah,nael kaget saat melihat hazel basah kuyup dan bau. Naomi pun pergi menuju ketempat motor nya yang jatuh untuk mengambil nya setelah mengantar kan hazell.
"Hazell, ayok kekamar mu dan bersihkan badan mu" nael menuntun hazel ke atas,hazel berjalan agak pincang.
Sementara itu, diluar maweii sibuk ngetawain motor naomi yang ada di got, "weii daripada ketawa Mulu mending bantuin nih!" Ucap naomi datar.
"Haha iyadehh sini!" Maweii pun membantu Naomi untuk mengeluarkan motornya dari dalam got. setelah berhasil mengeluarkan motornya, maweii pun berkata "kotor tuh naoo,cuci sana!"
.
.
.
"Rena ini CEMILAN nya!!" Teriak maweii dari lantai bawah,Rena yang mendengar itu langsung berlari ke arah maweii dan mengambil nya.
"Wiss banyak juga nihh!" Ucap rena yang melihat sekantong penuh cemilan. "Sisanya taroh dilemari ya ren,aku kekamar dulu" ucap maweii dan ia berlalu pergi.
"Okeyy!!" Rena lalu mengambil salah satu keripik dari kantong cemilan itu dan memasukkan sisanya ke dalam lemari.Saat berjalan menaiki tangga,Rena dikejutkan oleh si maweii yang terlihat sedang jingkrak jingkrak kesenengan.
"Pasti di chat nathan lagi tu!" Ucapnya yang sudah biasa melihat maweii begitu, setelah nya ada si reve juga yang ikut salting.
"Nahh,kalau yang itu pasti di chat si sevan" ujar rena lagi,yang sudah hapal banget sama sikap saudaranya yang lain.
Malam hari sesudah sholat magrib ~~
.
.
.
.
.
.
kali ini double up ya, maaf banget karna lama up ya
Komen and vote
KAMU SEDANG MEMBACA
Anak Typo Serumah
De Todo𝒍𝒂𝒏𝒈𝒔𝒖𝒏𝒈 𝒃𝒂𝒄𝒂 𝒂𝒋𝒂, 𝒎𝒆𝒏𝒄𝒆𝒓𝒊𝒕𝒂𝒌𝒂𝒏 𝒔𝒆𝒎𝒃𝒊𝒍𝒂𝒏 (𝒅𝒆𝒍𝒂𝒑𝒂𝒏) 𝒂𝒏𝒂𝒌 𝒕𝒚𝒑𝒐 𝒚𝒂𝒏𝒈 𝒉𝒊𝒅𝒖𝒑𝒏𝒚𝒂 𝒑𝒆𝒏𝒖𝒉 𝒘𝒂𝒓𝒏𝒂