Anjing tetangga

24 6 0
                                    

.

.

.

.

.

Hazel mengecek ke arah suara itu, ternyata itu adalah anjing tetangga mereka si Laila."Ih Laila dasar anjing pecah tuh pot ku tau!!"kesal hazel.

Di luar

Reve narik Rena kesana kemari di ruang kumpul dan reve berinsiatif menarik Rena ke luar ,reve pun berjalan mundur tanpa sadar reve menabrak pintu kaca.

Brukk

"Aduhh my panthat!"ujar reve lalu melepaskan Rena.
Rena hanya ngakak ditempat"wkwk karma orang berdosa kek kau reve!!"ucap Rena berguling guling.

reve yang melihat Rena pun kesal lalu menendang Rena.
"Eh HEH!!"teriak Rena.

Sementara karla dan Cece dari tadi udah liatin mereka berdua.
"Pelajaran kita hari ini Cece adalah Jangan lah berbuat dosa ke saudara sendiri karena nanti kita akan masuk neraka,jadi jangan seperti itu ya Cece , Astagfirullah!"nasehat karla si anak agama.

Naomi yang nyimak doang sambil main hp,Cece hanya ngangguk lalu"kar nyeblak yok!"ajak Cece,karla langsung sumringah"ih ayok aja mah kalo seblak!"Cece dan karla pergi bersiap buat nyeblak. Naomi yang merasa di tinggal kan hanya berjalan menuju kamar nya.

Di dapur ~

Nael sedang memasukkan stok makanan ke dalam kulkas dan juga stok cemilan kedalam lemari atas.

"Okey semua sudah rapi ,harus kah aku memasak makan malam sekarang??"Tanya nael ke dirinya sendiri. "Nanti saja ini baru jam 5 sore"ujar nael lalu pergi ke tempat Naomi maweii arlea.

Naomi dan arlea sedang Mabar ff kalo maweii mah dia liatin aja Maweii juga sambil menjahit bajunya Rena yang sobek karena manjat pager pak RT.

"Baju siapa itu weii??"tanya nael. maweii yang asik nontonin Naomi karla noleh "oh ini baju Rena sobek"ujar maweii.

Nael hanya mengangguk dan bermain hp.

Malam hari tiba sembilan anak typo ini sudah pada mandi dan berkumpul di ruang tamu kecuali maweii nael yang sedang memasak makan malam.

Di ruang tamu ada yang lagi dengerin musik kek Naomi ,ada yang lagi main sulap sulapan kek reve Cece karla hazel rena arlea.

"Nah itu di sembunyi in koinnya ahaha ketauan reve!"tawa karla. Reve Hanya bombastis side eye ke karla kan jadinya dia gak jadi sulap .

Maweii datang dengan membawa panci dan sendok di tangannya"yoiii makan makan yoiii!!!!"teriak maweii sambil getokin sendok nya ke panci.

Naomi yang asik dengerin lagu jadi kaget karena maweii "heh maweii kaget loh!"kaget Naomi.

~~

Mereka makan dengan...

"EH JANGAN DI AMBIL LOH AYAM COKLAT KU NAOMI!!"teriak Rena ke Naomi yang mengambil lauk nya Rena.

"Enak loh ren ayam coklat nya daripada telor coklat punya ku"ujar naomi.

Rena jadi kepo dengan telur Naomi."Yaudah kita tukeran nih"Rena memberikan ayam nya dan Naomi memberikan telurnya.

"Herman aku Ama lidah kalian berdua nih"bingung Cece. Nael hanya tersenyum tertekan.

"Herman itu kakek ku njing"ujar hazel datar. Semuanya malah terdiam sejenak lalu tertawa berjamaah.

"Eh tau gak tadi anjing nya mba serma si Laila nyasar ke kamar ku terus pecahin Pot ku yang mahal itu loh!"ujar hazel yang masih kesal dengan si anjing.

"Oh anjing si itu ,emang sih nyeselin tu anjing ,ban sepeda ku aja di gigit nya Ampe bocor!"tambah arlea yang juga merasakan hal sama dengan hazel.

"Anjing emang pada dasar nya otaknya anjing emang"ujar reve dengan muka julid nya .

Di pagi yang cerah nael bangun duluan seperti biasanya sekarang Naomi ,arlea,rena hazel ,dan maweii bakal kuliah pagi kalo reve, nael ,Cece ,dan karla kuliah nya siang.

Nael sedang berada di kamar Naomi dan membuka tirai kamar Naomi.
"Pagi Naomi ayo kau harus kuliah nao"ujar nael lembut. Naomi sedikit terbangun karena cahaya yang menerangi nya.

"Uhmm silau nael!"ujar naomi menutupi muka nya dengan selimut. Nael berjalan ke arah kasur Naomi dan menarik selimutnya.

"Ayo bangun Naomi,kau ingin sarapan apa hari ini?"tanya nael. Naomi pun bangun dan membuka matanya,Naomi mengucek mata

"sarapan telur saja nael,aku mau mandi dulu"ujar naomi lalu pergi ke kamar mandi di kamar nya .

~~

Nael Setelah membangunkan anak anak nya langsung pergi ke dapur dan memasak. Maweii datang dengan tas nya yang dia taruh di kursi makan.

"Mau ku bantu nael"ujar maweii.
"Tidak ini udah mau selasai kok"ujar nael sambil senyum .

"MAWEII ADA LIAT KAOS KAKI KU GAK!!!"Teriak Rena dari lantai atas.

"Itu di kamar arlea di lemari!!"teriak balik maweii.

~~

Setelah sarapan nael pergi mengantar mereka.yang masih di rumah menyempatkan diri untuk bersih bersih.

Di sore setelah sholat ashar di saat yang lain semua pada di kamar semua Rena berjalan ke arah dapur "hm waktunya nyemil waktu nya nyemil"senandung Rena seraya membuka lemari cemilan.
Saat di buka..

"LOH KOK ILANG!!!"Kaget Rena.

.

.

.

.

.

𝘩𝘢𝘪𝘪, 𝘣𝘢𝘭𝘪𝘬 𝘭𝘢𝘨𝘪 𝘴𝘢𝘮𝘢 𝘷𝘦𝘳..
𝘶𝘥𝘢𝘩 𝘭𝘢𝘮𝘢 𝘣𝘢𝘯𝘨𝘦𝘵 𝘺𝘢, 𝘴𝘰𝘢𝘭𝘯𝘺𝘢 𝘮𝘢𝘭𝘢𝘴 𝘱𝘶𝘣𝘭𝘪𝘴𝘩 𝘸𝘢𝘭𝘢𝘶 𝘶𝘥𝘢𝘩 𝘢𝘥𝘢 𝘥𝘪 𝘥𝘳𝘢𝘧𝘵.

𝘚𝘰𝘳𝘳𝘺 𝘢𝘭𝘭.

𝘗𝘢𝘱𝘢𝘺𝘺

Anak Typo Serumah Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang