.
.
.
.
.
.
.
"Anu itu mereka.... "Ujar maweii gugup
Bip bip
" yuuhuuu sampeee" teriak rena cukup kencang,"Nah itu mereka mamih! " ujar maweii lalu langsung pergi
"Eh mamih udah pulang aje! "Ujar arlea dengan nada bercanda," ish naomi bawa motor kecepatan, kelalapan kan mata ku! " Ujar karla kesal.
" hu'um, anak typo kelilipan di bilang kelalapan! Hu'um" ujar reve aneh,"Udah ayo masuk, itu tas kecil di sana oleh oleh kalian" ujar nael
" yey, ada bakpia gak ni nael?? "Tanya rena sambil membawa tas tas itu. " ya pasti lah ada untuk kalian ber-8 ren" ujar nael.
"Asyikk!! " teriak mereka semua (-cece, maweii, nael).
~~
Malam hari tiba..
Mereka semua sudah pada ngumpul di meja makan tapi ada dua kursi kosong , siapa lagi kalo bukan kursi cece maweii.
Kursi kosong itu tepat di samping kanan kiri karla. Karla menengok kanan dan kiri nya yang kosong dan membatin"sepi ya gak ada cece maweii".
"Cece maweii mana?? " tanya nael
Semua nya hanya diam saja dan.."Gak tau, gak ngurusin! " Ucap reve dengan nada ketus," rev kok gitu sih ngomong nya! " Ucap nael lembut.
" mungkin di kamar nya" ucap naomi ga yakin,"Ish yasudah aku mau nganter makan ke atas buat weii" ucap nael ,lalu berlalu pergi
Di kamar maweii
Maweii baring telentang di kasur nya sambil megang perut nya. "Yaallah mau makan tapi gengsi ke bawah, huaa mamih!! " Ucap maweii
Tok tok
" eh buset kaget, siapa!!! " Tanya maweii," ini nael weii!! " Jawab nael lembut." oh masuk aja nael" ucap maweii .
Ceklek
"Weii ni makan, kenapa kok gak kebawah ngumpul bareng yang lain hmm?? " Tanya nael bingung.
" anu itu nael sebenarnya.."maweii jelasin dari a sampe z. "Oh hmm, udah terjadi kita bisa apa?.. "nael menganggukkan kepala pelan, lalu ia berlalu pergi meninggalkan maweii sendiri.
~
3 hari kemudian
~
Maweii dari tadi mondar mandir di lorong kamar. "Fyuhh samperin gak ya... Gugup ni, samperin aja deh " maweii berlari ke..
"Aduh sape nih, loh weii?? "Ya dia rena," hihi kangen 3 hari gak sapaan"maweii dan rena pun berpelukan
"Haha iya iya" ucap Rena senang,"Ren ada yg mau aku kasi tau.. " maweii menjelaskan
"Oh udah ku duga sudah, ternyata bener" ucap rena,"Hm, kebawah ayo ambil camilan" ucap maweii sambil mengajak Rena.
"Yok aja gas" mereka berlari ke dapur
~
2 minggu kemudian
~
"Udah lama banget ini udah mau sebulan dia gak pulang" ucap karla sedih," tanggal 21 juni ini tepat sebulan, kalo lebih dari itu dia beneran pergi" ucap arlea.
"Okey kita tunggu sampe tanggal itu
"Ucap reve ," sebenarnya kita juga salah kok" ucap maweii pelan."Hm kita juga tersangka disini" ucap reve mengiyakan, "aku jahat banget ya??? "Ucap maweii murung
"hah enggak kok" ucap nael cepat,"Aku jahat, jahat banget " ucap maweii dengan penuh penyesalan.
"enggak adaa tuh, weii kan baik" ucap naomi meyakinkan.~
2 minggu kemudian
~
"Lihat nih.. "Reve memperlihatkan chatan nya ama cece. "uhmm" semua nya melihatnya dan menghela nafas berat.
"Maaf ya maaf " ujar mereka semua,"Kita bilang nya memang bukan ke dia tapi semoga dia tau kalo kita mau minta maaf" ucap nael.
"hm iya minta maaf ya cee, kita salah" ujar mereka semua sambil melihat langit mendung.
"Lain kali kita jangan gini lagi ya, semoga dengan ini kita bisa jaga hubungan dengan baik lagi! " Ucap maweii
" hm jangan sampe deh"ucap nael cepat,"Anak mamih nael!!! "Teriak rena.
" happy happy happy!!!! "Sorak mereka semua.
~
Beberapa hari kemudian
~
Mereka melakukan aktivitas seperti biasa lagi dengan canda dan tawa mereka, dengan tingkah rena maweii, dan pawang kebersihan sekarang adalah nael, dan hazel,maweii ,arlea,reve dan karla yang sekarang mereka sering pergi ke pengajian.
Dan begitu lah keseharian Anak typo, dengan nama baru untuk mereka yaitu Anak mamih Nael..
.
.
.
janlup vote,komen juga seblak
KAMU SEDANG MEMBACA
Anak Typo Serumah
Random𝒍𝒂𝒏𝒈𝒔𝒖𝒏𝒈 𝒃𝒂𝒄𝒂 𝒂𝒋𝒂, 𝒎𝒆𝒏𝒄𝒆𝒓𝒊𝒕𝒂𝒌𝒂𝒏 𝒔𝒆𝒎𝒃𝒊𝒍𝒂𝒏 (𝒅𝒆𝒍𝒂𝒑𝒂𝒏) 𝒂𝒏𝒂𝒌 𝒕𝒚𝒑𝒐 𝒚𝒂𝒏𝒈 𝒉𝒊𝒅𝒖𝒑𝒏𝒚𝒂 𝒑𝒆𝒏𝒖𝒉 𝒘𝒂𝒓𝒏𝒂